Monday, February 26, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga Inggris4 Fakta Kemenangan Arsenal atas Wolves di Liga Ingggris

4 Fakta Kemenangan Arsenal atas Wolves di Liga Ingggris

Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris 2023/2024 di Emirates Stadium, pada tanggal 2/12/2023. Kemenangan yang didapatkan oleh The Gunners membuat mereka semakin dominan.

kemenangan Arsenal dimulai dengan gol cepat Bukayo Saka pada menit ke-6, mendapatkan sebuah umpan dari Takehiro Tomiyasu, Bukayo Saka membuka keunggulan Arsenal di depan para pendukungnya.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

7 menit berselang, kini giliran dari Martin Odegaard yang dimana sukses mengoyak jala gawang Wolves, memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Oleksandr Zinchenko, pemain asal Norwegia itu memastikan bahwa Arsenal menutup babak 1 dengan keunggulan 2-0.

pada babak ke-2 dimulai, Arsenal kebobolan. Sepakan keras yang dilakukan oleh Matheus Cunha dimana mendapatkan umpan dari Nelson Semedo sukses dalam mengoyak jala gawang Arsenal yang dikawal oleh David Raya pada menit ke-86.

Keunggulan 2-1 untuk Arsenal bertahan hinggga Laga usai dan Arsenal kokoh di puncak klasemen dengan torehan 33 poin dari 14 laga, unggul 4 poin dari Manchester city yang baru 13 kali bermain.

berikut adalah 4 fakta menaraik setelah Arsenal berhasil menang dari  Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1

Selalu Menang di Emirates sejak Awal Oktober 2023

keberhasilan Arsenal yang dimana kini berada di puncak klaseman Premier League tidak lepas dari cacatan impresif di laga kandang. bahkan jika harus bicara mengenai penampilan di semua kompetisi pada musim ini, Arsenal juga luar biasa ketika bermain di  Emirates Stadium.

Tercatat bahwa Arsenal selalu bisa meraih kemenangan dalam 6 laga kandang yang dijalani sejak awal Oktober 2023. Arsenal berhasil dalam mencatatkan 4 clean sheet dari 6 laga itu.

dari 6 pertandingan tersebut, Arsenal dapat mencatatkan 19 gol. bahkan Arsenal hanya dapat kebobol sebanyak 2 kali dalam 6 laga tersebut.

Bukayo Saka Lewati Catatan Cesc Fabregas

dalam pertandingan ini, Bukayo Saka berhail membuka keunggulan Arsenal pada laga yang baru berjalan selama 6 menit. Gol yang dicetak oleh Saka membuatnya menorehkan catatan baru.

Bukayo Saka kini dapat mencetak lebih banyak gol di Premier League bersama Arsenal ketimbang dengan Cesc Fabregas.

Bukayo Saka sudah mengemas 36 gol untuk Arsenal di Premier League, berhasil melewati catatan Cesc Fabregas. Di mana hanya berhsil mecatatkan 35 gol di Premier League saat masih berseragam Arsenal.

Arsenal Dominan ketika Berhadapan dengan Wolves

kemenangan yang didapatkan oleh Arsenal ini memperpanjang catatan impresif Arsenal ketika berhadapan dengan Wolverhampton. Tercatat bawah dalam 31 pertanding terakhir saat berhadapan dengan Wolves, Arsenal selalu berhail dalam mencetak gol.

Satu yang menarik, dimana Arsenal selalu berhail dalam meraih kemenangan dalam 4 laga terakhirnya dalam mengahdapi Wolves.

Gawang Wolves Selalu Kebobolan saat berhadapan dengan Arsenal

2 Gol yang berhasil dicetak oleh Bukayo Saka dan Martin Odegaard dalam pertandingan. Ini memperpanjang tren negatif dari Wolves ketika berhadapan dengan Arsenal.

Ini menjadi laga yang ke-19 untuk Wolves dimana saat berhdapan dengan Arsenal di Premier League. Di mana tidak ada satu kali pun Wolves dapat membuta clean sheet ketika berhadapan dengan Arsenal. Hal itu menambahkan hasil negatif untuk Wolves di Premier League.

Klasemen Liga Inggris

Arsenal yang berhasil mengalahkan Wolves dengan skor 2-1 ini, menjadikan Arsenal sebagai pemuncak klasemen sementara di Premier League dengan torehan 33 poin. Sedangkan di posisi ke-2 ada Manchester city dimana memiliki 29 poin terpaut 4 angka dengan pemuncak kalsemen. Diposisi ke-3 ada Liverpool dengan torehan 28 poin dimana yang dimiliki oleh hanya terpaut 1 angka saja dengan Manchester city. Dan diposisi ke-4 ada Aston Villa mendapatkan nilai yang sama dengan Liverpool yaitu 28 poin.

Ini membuktikan bahwa Asenal berhail tampil konsisten dan membuktikan bahwa Arsenal dapat bersaing di 4 besar Premier League. Ini menjadikan mereka sebagai calon juara Liga Inggris yang baru dan mematahkan semua keraguan yang ada pada Arsenal.

Arsenal harus bisa mempertahankan tren positif mereka, jika tidak mungkin saja Arsenal dapat dipacu oleh tim-tim yang ada di bawah Arsenal. Atau menggantikan The Gunners di puncak klasemen Liga Inggris. Walau terpaut 4 poin dengan Manchester City, The Gunners harus tetap waspada. Di mana Man City masih memiliki beberapa pertandingan lagi supaya dapat kembali menduduki puncak klaseman Liga Inggris.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments