Friday, May 17, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot News3 Striker Paling Tepat untuk Duet Rasmus Hojlund di Manchester United

3 Striker Paling Tepat untuk Duet Rasmus Hojlund di Manchester United

Manchester United tampaknya ingin mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas ini sebagai duet baru untuk Rasmus Hojlund. Tentunya, hal ini akan menjadi pertanyaan besar mengenai siapa yang akan digaet pada bursa transfer mendatang.

Idealnya, Manchester United bisa mengontrak Harry Kane pada musim panas lalu. Tetapi pemain inggris itu akhirnya memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen dari Tottenham Hotspur.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Rasmus Hojlund yang telah mengambil peran utama sepertinya kesulitan dan ketidaktersediaan Antony Martial.

Secara keseluruhan, Hojlund menikmati musim yang sangat positif, dimana ia mencetak 13 gol di semua kompetisi, namun pemain berusia 21 tahun itu membutuhkan sebuah dukungan di musim depan, dan sepertinya itu akan segera tiba.

The Reds Devils akan sangat kesulitan untuk bisa mendatangkan nama besar karena ada area lain dalam skuad yang sangat perlu untuk ditingkatkan. Siapa kira-kira pemain yang paling realistis yang bisa didatangkan oleh Manchester United.

Serhou Guirassy (Stuttgart)

Guirassy tampil sangat luar biasa untuk Stuttgart selama musim 2023/2024, dimana ia mencetak 27 gol dan bahkan mencatatkan 2 assist dalam 25 penampilan di semua ajang kompetisi, termasuk dengan 25 gol dalam 23 pertandingan di Bundesliga.

Biaya pembeliannya, yang dimana itu diperkirakan hanya 17,5 juta Euro. Diduga juga akan masuk ke dalam kesepakatan pada musim panas ini, jadi ada kemungkinan yang sangat besar untuk Stuttgart dimana mereka tidak akan mempertahankan sanga pemain.

Memiliki rekor 41 gol dalam 53 penampilan untuk Stuttgart, pemain yang kini berusia 28 tahun ini telah menjadi salah satu pemain yang paling produktif selama beberapa musim terakhir. Dan dia bisa menjadi rekrutan yang sangat cerdas untuk Manchester United jika berhasil mendatangkan sang pemain di musim depan.

Pemain berkebangsaan Guinea itu telah berhasil mencetak semua jenis gol, dan kecerdasan permainannya juga sangat terlihat selama berada di Jerman.

Ivan Toney (Brentford)

Manchester United diyakini tengah berada di posisi terdepan dalam hal Toney, yang dimana sang pemain akan meninggalkan Brentford pada musim panas ini. 12 bulan sebelum kontraknya bersama dengan tim asuhan Thomas Frank berakhir.

Pemain Inggris itu telah mencetak 20 gol di liga Premier League untuk The Bees musim lalu. Ia bahkan telah mencetak 4 gol dalam 13 pertandingan pada liga musim ini dari skorsing yang terkait dengan sebuah taruhan.

Ada sebuah dugaan bahwa pemain berusia 28 tahun itu bisa dibeli dengan harga yang cukup mahal sebesar 40 juta pounds jika mengingat situasi kontraknya bersama dengan kub.

Toney memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan Guirassy, seperti yang telah dibuktikannya saat bermain di Premier League. Ia telah mencetak 36 gol dan bahkan telah mencatatkan 10 assist dalam 79 penampilan di semua kompetisi tersebut.

Melihat kelebihan yang dimiliki oleh Toney, The Reds Devils sebaiknya harus bisa melihat kembali performa sang pemain walau bermain di Premier League sekalipun. Yang dimana takutnya pada saat Toney didatangkan ke Manchester United sang pemain tidak bersinar dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Jonathan David (Lille)

Pemain berusia 24 tahun itu kembali dan tampil dengan sangat bagus untuk klub Prancisnya musim ini. Telah mencetak 23 gol dan mencatatkan 7 assist dalam 40 penampilan di semua kompetisi.

Sejak pindah ke Llille dari Gent pada bulan Agustus 2020. Pemain Kanada itu telah mencatatkan rekor 81 gol dan 16 assist dalam 176 penampilan.

David telah memperoleh sebuah pengalaman bermain di Liga Champions selama berada di timnya saat ini, telah mencetak 3 gol dalam 8 penampilan di kompetisi tersebut. Rekornya di Ligue 1 adalah 68 gol dan 9 assist yang dimana itu sangat mengesankan dalam 140 penampilan. Yang dimana itu membatu Les Dogues untuk memenangkan gelar juara pada tahu 2020/2021.

Sejumlah klub diyakini meminati pemain penyerang yang saat ini masih terikat kontrak dengan Lille hingga bulan Juni 2025 itu.

Akibatnya, Lille tidak dalam posisi yang sangat kuat dalam hal potensi negosiasi. Sehingga ada kemungkinan besar dia akan tersedia dengan biaya yang relatif kecil.

Itulah beberapa calon striker baru yang tepat bagi Manchester United untuk digaet pada bursa transfer mendatang. Namun, yang menjadi pertanyaan besar adalah apakah pemain yang didatangkan dapat beradaptasi dengan gaya permainan yang dimiliki oleh MU?

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments