Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanYoussoufa Moukoko Ingin Bertahan di Borussia Dortmund

Youssoufa Moukoko Ingin Bertahan di Borussia Dortmund

Youssoufa Moukoko Ingin Bertahan di Borussia Dortmund. Yousofa Mukoko diketahui ingin bertahan di Borussia Dortmund meski beberapa klub Premier League menginginkannya. Dortmund masih mengkhawatirkan masa depan Yousofa Mukoko yang kontraknya habis pada akhir musim ini. Kedua belah pihak membahas kontrak baru pada bulan Desember tetapi belum mencapai kesepakatan.

Baik Sport1 maupun Sky Sport kini mengklaim Moukoko ingin bertahan di Dortmund meski ada tawaran yang lebih menarik dari Inggris dan Spanyol. Sport1 menambahkan bahwa Newcastle United telah mengajukan tawaran besar untuk Moukoko. Penyerang berusia 18 tahun itu menerima bonus perekrutan sebesar 30 juta euro dan gaji tahunan sebesar 9 juta euro.

Youssoufa Moukoko Ingin Bertahan di Borussia Dortmund

Chelsea, Barcelona, dan Manchester United juga dikabarkan tertarik dengan Moukoko, yang melakukan debutnya untuk Jerman November lalu. Pada bulan November, Moukoko mengatakan dia merasa betah di Dortmund, menambahkan bahwa pilihannya adalah bertahan. Namun agar hal itu terjadi, petinggi BVB dan agen Moukoko harus menyepakati kontrak baru.

Kedua belah pihak berencana untuk bertemu lagi untuk pembicaraan dalam beberapa hari mendatang. Youssoufa Moukoko memiliki musim breakout yang mengesankan untuk Borussia Dortmund. Dia sukses memantapkan dirinya sebagai striker utama, mencetak 6 gol dan 4 assist dalam 14 pertandingan di Bundesliga sejauh musim ini.

Marco Reus Tidak Senang Dengan Dortmund yang Tidak Menawarkannya Kontrak Baru

Youssoufa Moukoko Ingin Bertahan di Borussia Dortmund
Youssoufa Moukoko Ingin Bertahan di Borussia Dortmund

Reus kesal dan frustrasi karena Borussia Dortmund dilaporkan tidak menghubunginya tentang perpanjangan kontrak. Kontrak Reus dengan Dortmund akan habis setelah akhir musim ini, namun negosiasi perpanjangan kontrak belum juga dilakukan. Kesal dan kecewa dengan hal ini, kubu Reus kini mencari alternatif, menurut WAZ.

Hal tersebut juga dilaporkan oleh SportBILD yang mengklaim kapten Dortmund itu serius mempertimbangkan opsi lain. WAZ menambahkan kubu Reus terkejut dengan fakta bahwa petinggi BVB telah melakukan pembicaraan dengan Youssoufa Moukoko selama beberapa bulan, namun sang kapten tim belum menerima tawaran.

Sementara itu, SportBILD menambahkan bahwa pembuat keputusan Dortmund belum memutuskan apakah mereka akan mempertahankan pemain berusia 33 tahun itu setelah akhir musim ini. Al Nassr yang baru saja mendatangkan Cristiano Ronaldo dikabarkan tertarik untuk merekrut Reus. Reus sebelumnya menolak tawaran mahal dari klub lain dan tahun lalu mengatakan dia ingin bertahan di Dortmund sampai akhir karir bermainnya.

Akan menarik untuk melihat masa depan Reus. WAZ juga mengatakan Reus dan Sebastian Kehl akan mengadakan pembicaraan dalam beberapa hari mendatang. Pembicaraan tersebut diharapkan dapat menjelaskan masa depan bintang Jerman itu.

Sebastian Haller Senang Akhirnya Melakukan Debutnya di Borussia Dortmund

Sebastian Haller senang melakukan debutnya untuk Dortmund dalam pertandingan persahabatan melawan Fortuna Dusseldorf pada Selasa (10/1/2022). Laga persahabatan melawan Fortuna Düsseldorf menjadi laga spesial bagi Sebastian Haller yang melakukan debutnya di Dortmund di kompetisi ini.

Striker berusia 28 tahun itu keluar dari bangku cadangan pada menit ke – 74 dan merayakan comebacknya enam bulan setelah didiagnosis menderita kanker testis. Haller telah menunggu hari ini sejak memutuskan bergabung dengan Die Borussen musim panas lalu. Usai pertandingan, penyerang asal Pantai Gading itu mengungkapkan kegembiraannya karena akhirnya bisa kembali beraksi.

Itu adalah momen yang fenomenal. dia mendapat banyak tepuk tangan dan banyak pesan. Setelah enam bulan, dia akhirnya mengenakan seragam BVB untuk pertama kalinya. dia sangat menantikan untuk bermain karena ketika Anda bergabung dengan klub, Anda ingin bermain dari awal. dia belum pernah memiliki kesempatan untuk melakukan itu sebelumnya, jadi sekarang dia berharap bisa banyak bermain.

Bermain terasa jauh lebih baik daripada berlari di semak – semak. dia merindukan perasaan itu selama beberapa bulan terakhir. Itulah mengapa dia ingin tetap berada di lapangan selama sisa musim, bermain sebanyak mungkin dan tetap sehat. Setelah melakukan debutnya untuk Dortmund pada hari Selasa, Haller akan melanjutkan perkembangannya dan bekerja untuk kembali beraksi.

Die Borussen akan memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 22 Januari, saat mereka menghadapi FC Augsburg di Bundesliga. Tentu saja Haller bertekad untuk mengikuti roster untuk game itu. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments