Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanSadio Mane Kembali Berlatih Bersama Bayern Munich

Sadio Mane Kembali Berlatih Bersama Bayern Munich

Sadio Mane Kembali Berlatih Bersama Bayern Munich. Kemarin, 8 November 2022, Sadio Mane mengalami cedera parah pada tibia di kaki kanannya dan meski harus absen di Piala Dunia, ia langsung menjalani operasi untuk penyembuhan. Pemulihan bintang Senegal yang semula diperkirakan 10 – 12 pekan ini masih sesuai jadwal dan kini Bayern Munich selaku pemilik layanan mereka telah membagikan update mengenai pemain andalannya tersebut.

Melalui feed Twitter – nya, Bayern mengunggah foto eks Liverpool dengan tulisan: “Mane sedang bekerja keras untuk comebacknya.”Bayern kehilangan beberapa pemain pilarnya di awal tahun 2023. Mereka mempertahankan Mane, Manuel Neuer, Mazraoui dan Lucas Hernandez. Pemuncak klasemen Bundesliga itu mengontrak Mane dari Liverpool dengan harga 41 juta euro (£35 juta/$43 juta) musim panas lalu dan berharap kualitasnya akan membawa mereka meraih trofi di musim 2022/23.

Sadio Mane Kembali Berlatih Bersama Bayern Munich

Sadio Mane Kembali Berlatih Bersama Bayern Munich
Sadio Mane Kembali Berlatih Bersama Bayern Munich

Sementara itu, pada 14 Februari, raksasa Bavaria berharap kebugaran Mane saat menghadapi Paris Saint – Germain di babak 16 besar Liga Champions. Pemain sayap Senegal akan mempercepat proses pemulihannya dalam beberapa minggu mendatang dengan tujuan kembali ke Bayern tepat waktu untuk Bundesliga dan Liga Champions.

Lupakan Firmino dan Disation, Bayern Munich fokus pada Laimer dan Herndandez

Bayern Munchen masih membutuhkan beberapa tambahan pemain untuk memperkuat skuatnya untuk pertandingan musim depan. Mereka pernah dikaitkan dengan Roberto Firmino dan Axel Di Sassi, tetapi Bayern sekarang memilih keluar dari perlombaan untuk kedua pemain tersebut, memilih untuk fokus pada Konrad Le Mer dan Lucas Hernandez.

Masa depan Roberto Firmino memang menarik karena pemain sekalibernya akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2023 karena Liverpool selaku klub tuan rumah belum menawarinya kontrak baru. Oleh karena itu, Firmino menjadi incaran banyak klub Eropa pada musim panas mendatang.

Sementara itu, untuk Axel Di Sassi yang masih terikat kontrak di Monaco hingga musim panas 2025, performa apiknya dikabarkan menarik minat Bayern. Namun, kini Bayern Munich telah memilih keluar dari tawaran mereka untuk keduanya. Sisi Julian Nagelsmann lebih memilih untuk menyelesaikan transfer Konrad Laemer dari RB Leipzig pada musim panas 2023.

Selain itu, The Bavarians ingin menyelesaikan perpanjangan kontrak Lucas Hernandez yang saat ini cedera. Mengutip laman Transfermarkt, masa jabatan Hernandez kini hanya akan bertahan hingga musim panas 2024. Kedatangan Laimer akan semakin memperkuat lini tengah Bayern, sedangkan perpanjangan kontrak Hernandez akan membuat mereka memiliki pertahanan yang solid.

Batalkan pensiun, kontribusi Thomas Müller diragukan

Legenda Bayern Munich Lothar Matthaus meragukan kontribusi Thomas Muller untuk tim Panzer Jerman di Euro 2024 mendatang, setelah pemain Bayern Munich itu memutuskan untuk membatalkan pensiun internasionalnya. Lothar Matthaus yakin Thomas Muller akan mampu tampil lebih baik jika fokus membela Bayern Munich daripada terganggu membela klub dan negara.

Dalam wawancara dengan Philipp Kessler dari TZ. Berdasarkan pengalaman dia sendiri. dia dapat mengatakan bahwa mungkin belum terlambat bagi dia untuk pensiun dari tim nasional. Pada akhir 1990 – an, semuanya berjalan baik bagi dia di level klub, tetapi tidak di Jerman. dia bermain buruk di Euro 2000.

Dia pikir Thomas Müller dalam kondisi terbaiknya ketika dia hanya fokus pada Bayern. Menurut dia, kontribusinya di Bayern tidak akan sebaik sebelumnya, karena dia telah memikul beban ganda selama satu setengah tahun terakhir. Müller telah bermain untuk timnas Jerman sejak 2010, saat ia berusia 21 tahun. Sejak saat itu, pria kelahiran Weilheim di Upper Bavaria, Jerman, telah membuat 121 penampilan untuk Panzer, mencetak 44 gol. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments