Monday, July 22, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsTottenham Hotspur Resmi Tunjuk Ange Postecoglou Jadi Pelatih Baru

Tottenham Hotspur Resmi Tunjuk Ange Postecoglou Jadi Pelatih Baru

Jurang ketidakpastian tentang pelatih baru Tottenham akhirnya terkuak dengan kedatangan sosok yang mengejutkan. The Lillywhites resmi menunjuk Ange Postecoglou sebagai arsitek mereka yang baru, memberikan nuansa segar dalam perjalanan klub.

Tottenham, yang masih mencari pengganti permanen setelah berpisah dengan Antonio Conte, telah dikaitkan dengan sejumlah nama besar dalam perburuan pelatih. Namun, kepemimpinan klub telah membuat keputusan yang mengejutkan dengan menunjuk Postecoglou untuk mengambil alih kendali tim.

- Advertisement -
asia9QQ

Hari ini, Selasa (6/6/2023), kabar resmi pun datang dari Tottenham yang mengumumkan kedatangan Postecoglou sebagai juru taktik baru mereka. Langkah ini mengisyaratkan ambisi klub untuk mengubah arah permainan mereka dalam menghadapi musim depan.

Kontrak Jangka Panjang

Dalam pernyataan resmi yang dirilis melalui situs web klub, Tottenham menjelaskan bahwa Postecoglou telah menyetujui kontrak jangka panjang. Mantan pelatih Glasgow Celtic ini akan resmi memimpin Tottenham mulai tanggal 1 Juli 2023, mempersiapkan tim untuk musim 2023/2024 yang mendatang.

Keputusan klub untuk mengikat Postecoglou dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga tahun 2027 menunjukkan kepercayaan yang besar terhadap kemampuan dan visi pelatih ini.

Daniel Levy, CEO Tottenham, menyatakan kegembiraannya atas kerjasama dengan Postecoglou. Ia percaya bahwa Postecoglou akan membawa mentalitas yang positif dan gaya permainan menyerang yang cepat ke dalam tim. Selain itu, Levy mengakui rekam jejak Postecoglou dalam mengembangkan pemain dan pemahamannya tentang pentingnya hubungan antara akademi dan tim utama.

Antusiasme klub semakin berkobar karena keputusan Postecoglou untuk bergabung dengan mereka dalam masa persiapan menuju musim depan. Dengan kepemimpinan yang baru, Tottenham berharap dapat menciptakan keajaiban dan menjadi kekuatan yang menakutkan dalam kompetisi mendatang.

Siapkan Tim untuk Pramusim

Ange Postecoglou, juru taktik baru Tottenham, siap membawa klub ke level berikutnya dalam musim depan. Selain mempersiapkan tim untuk tantangan kompetisi yang sebenarnya, Postecoglou juga telah merencanakan rangkaian laga uji coba untuk mematangkan permainan tim.

Pada tanggal 18 Juli mendatang, dalam laga pra musim perdana mereka, Tottenham akan menghadapi West Ham dalam pertandingan yang dijadwalkan sebagai puncak dari persiapan mereka. Pertandingan ini akan menjadi ajang bagi Postecoglou untuk menguji strategi dan melihat kemajuan skuatnya dalam menghadapi lawan yang tangguh.

Dengan kehadiran Postecoglou yang penuh semangat dan komitmen, Tottenham berharap dapat membangun fondasi yang kuat untuk musim yang akan datang. Laga uji coba melawan West Ham akan menjadi momen penting dalam mengevaluasi performa tim dan menentukan langkah-langkah perbaikan yang perlu diambil sebelum kompetisi resmi dimulai.

Para penggemar Tottenham pun menantikan pertandingan ini dengan harapan bahwa tim kesayangan mereka akan menunjukkan peningkatan yang signifikan di bawah asuhan Postecoglou. Dengan perpaduan antara semangat baru dan talenta yang ada di skuat, Tottenham berambisi mengubah takdir mereka dan bersaing di papan atas kompetisi.

Semua mata tertuju pada Postecoglou saat ia memimpin Tottenham dalam laga uji coba melawan West Ham. Pertandingan tersebut akan menjadi awal yang menjanjikan dari era baru di klub ini dan memberikan gambaran tentang apa yang dapat diharapkan dari Tottenham di bawah kepemimpinan pelatih yang baru.

Prestasi

Ange Postecoglou, pelatih sepak bola berpengalaman, memiliki pencapaian mengesankan dalam karirnya:

  1. Keberhasilan bersama Brisbane Roar: Memimpin Brisbane Roar meraih gelar juara A-League Australia pada 2010 dan 2011 dengan permainan menyerang dan taktik inovatif.
  2. Kesuksesan di level internasional: Memimpin timnas Australia menjadi juara Piala Asia 2015, prestasi pertama bagi Australia dalam sejarah kompetisi tersebut. Juga membawa timnas Australia lolos ke Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil.
  3. Perjalanan di J-League: Memimpin Yokohama F. Marinos meraih gelar juara Liga Jepang (J1 League) pada 2019, menunjukkan kemampuannya beradaptasi dengan lingkungan sepak bola yang berbeda.
  4. Transformasi tim Celtic: Di Celtic pada musim 2020/2021, mengubah gaya permainan tim dan meraih gelar juara Liga Skotlandia dan Piala Liga Skotlandia.
  5. Kepemimpinan di Tottenham: Menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur dengan tujuan mengembalikan tim ke papan atas dan meraih prestasi lebih tinggi.

Prestasi yang telah diraih oleh Ange Postecoglou sepanjang karirnya menunjukkan kualitas dan keahliannya sebagai seorang pelatih yang sukses

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments