Thursday, February 22, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisTarget Transfer Paris Saint Germain Adalah Perkuat Lini Serang

Target Transfer Paris Saint Germain Adalah Perkuat Lini Serang

Luis Suarez, kini masuk dalam daftar target transfer Paris Saint Germain. Hal tersebut diakui Paris Saint Germain untuk lebih intens lagi dalam proses pendekatan dengan sang pemain. Pendekatan ini jelas dilakukan oleh manajemen Paris Saint Germain karena beberapa media menyebutkan bahwa Luis Suarez semakin dekat dengan pintu masuk skuad Juventus.

Berdasarkan informasi dari Football Espana pada Rabu 2 September 2020, Paris Saint Germain masih masuk dalam daftar antrian klub yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Luis Suarez. Manajemen Paris Saint Germain masih berharap agar Luis Suarez menjadi salah satu ujung tombak anak asuh Thomas Tuchel.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Menjelang musim 2020-2021, Paris Saint Germain sudah kehilangan beberapa pemain pilarnya. Thiago Silva bisa menjadi salah satu contohnya. Pilar lini belakang sekaligus kapten Paris Saint Germain kini sudah berseragam Chelsea dengan status bebas transfer alias didapatkan secara gratis.

Dengan datangnya Luis Suarez di kubu Paris Saint Germain, diharapkan bisa memperkuat lini serang Paris Saint Germain. Penampilan Luis Suarez selama berseragam Barca sudah cukup membuktikan ketajaman pemain asal Uruguay tersebut.

Luis Suarez selama membela Barca, sudah mencatatkan 283 penampilan dan menghasilkan 197 gol. Memang sudah banyak prestasi dan jasa Luis Suarez yang dipersembahkan kepada Barca, namun manajemen Barca di bawah kepelatihan Ronald Koeman tetap ingin melepas Luis Suarez.

Manajemen Barca memang diketahui ingin merombak total komponen yang ada di skuadnya setelah menelan kekalahan memalukan di babak semi final Liga Champions. Pada musim lalu, Barca tidak satupun mendapatkan gelar juara di semua kompetisi. Kegagalan tersebut semakin lengkap dengan kalah telak 8-2 dari Bayern Munchen di babak semi final dan sekaligus menghentikan langkah Barca di kompetisi Liga Champions.

Masuknya nama Luis Suarez di daftar transfer Paris Saint Germain, tetap akan sangat sulit karena saingannya adalah Juventus yang sepertinya sudah selangkah di depan Paris Saint Germain. Dari beberapa kabar yang beredar, manajemen Juve bahkan sudah bertemu dengan agen Luis Suarez.

Juve sendiri menawarkan gaji yang menggiurkan kepada Luis Suarez. Jika Luis Suarez bersedia berseragam Juve, maka ia akan mendapatkan gaji setara ketika masih berseragam Barca. Di Barca, Luis Suarez mendapatkan bayaran sekitar 10 juta euro per tahun atau sekitar 175 miliar rupiah.

Target transfer Paris Saint Germain berikutnya ada nama kapten Olympique Lyon, Memphis Depay. Belakangan ini memang nama Memphis Depay kerap dihubungkan dengan mantan klubnya Manchester United dan raksasa Spanyol Barca.

Penampilan apik sang kapten Olympique Lyon ini kembali dikaitkan dengan klub lamanya. Memang Manchester United melepas pemain asal Belanda tersebut karena dirasa gagal memenuhi ekspektasi publik Old Trafford.

Selain Manchester United, manajemen Barca juga menaruh minat dan ketertarikan untuk mendatangkan sang pemain. Namun Barca sepertinya memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan jasa Memphis Depay. Hal ini karena manajer baru Barca adalah Ronald Koeman. Ronald Koeman sendiri adalah mantan pelatih tim nasional Belanda. Jadi Memphis Depay sendiri tahu bagaimana cara dan metode bekerja bersama Ronald Koeman.

Dilansir dari France Football, dikabarkan bahwa Paris Saint Germain juga ikut melirik Memphis Depay. Melalui direktur olahraga Paris Saint Germain, Leonardo, manajemen klub sudah menghubungi manajemen Olympique Lyon mengenai masa depan sang pemain asal Belanda tersebut.

Kontrak Memphis Depay memang masih tersisa satu tahun lagi. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa manajemen Olympique Lyon bersedia untuk melepaskan sang kapten. Daripada harus menahan sang pemain untuk bertahan dan melepaskan sang pemain musim depan dengan status bebas transfer.

Namun yang menjadi keraguan manajemen Olympique Lyon, apakah mereka akan melepaskan pemain pilarnya ke klub rivalnya di liga domestik. Akan lebih baik jika sang pemain dilepas ke klub yang berada di luar liga domestik.

“Saya tidak pernah memberikan pernyataan bahwa saya akan pergi meninggalkan Olympique Lyon. Sangat sering ketika saya mengatakan sesuatu, banyak pihak yang memaknai perkataan saya dengan berbeda,” ujar pemain tim nasional Belanda tersebut.

“Kontrak saya masih tersisa satu tahun lagi. Saya seorang kapten tim. Tim kami sangat bagus untuk saat ini. itu juga sudah terbukti. Saya sangat nyaman dengan keadaan saya saat ini. Tapi saya pribadi juga memiliki mimpi yang ingin saya raih. Dan saya tak mungkin menyembunyikan impian saya,” setelah Depay tahu ia masuk daftar transfer Paris Saint Germain.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments