Thursday, July 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsResmi! Chelsea Tekan Kontrak Jangka Panjang dengan Bintang Muda Aston Villa

Resmi! Chelsea Tekan Kontrak Jangka Panjang dengan Bintang Muda Aston Villa

Chelsea telah mengumumkan rekrutan kedua mereka untuk musim panas ini dengan mengamankan jasa Omari Kellyman dari Aston Villa. Langkah ini menandai keseriusan The Blues dalam mempersiapkan skuad mereka di bawah komando pelatih baru, Enzo Maresca.

Sebelumnya, Chelsea sudah aktif di bursa transfer dengan mengumumkan Tosin Adarabiyo dari Fulham sebagai rekrutan pertama mereka beberapa pekan yang lalu. Kedatangan Omari Kellyman diumumkan secara resmi pada hari ini, Sabtu (29/6/2024), menambah kekuatan dan opsi di dalam skuad Chelsea untuk musim depan.

- Advertisement -
asia9QQ

Omari Kellyman, yang sebelumnya bermain untuk Aston Villa, membawa potensi yang signifikan dengan pengalamannya di level klub sebelum bergabung dengan The Blues. Keputusan Chelsea untuk merekrutnya menunjukkan strategi mereka dalam membangun tim yang kompetitif untuk menghadapi tantangan di kompetisi Premier League musim depan.

Perkenalan resmi Kellyman sebagai pemain Chelsea adalah bagian dari langkah besar klub London ini dalam merampingkan skuad mereka di bawah kepemimpinan Maresca. Dengan demikian, Chelsea tidak hanya menambah kedalaman dalam posisi tertentu tetapi juga memperkuat persaingan di berbagai lini untuk mencapai tujuan mereka di musim mendatang.

Kontrak Jangka Panjang

Chelsea FC dengan bangga mengumumkan perekrutan Omari Kellyman, gelandang muda berbakat dari Aston Villa, melalui laman resmi mereka. Kellyman, yang baru berusia 18 tahun, kini resmi menjadi bagian dari The Blues setelah menandatangani kontrak berdurasi panjang.

“Chelsea dengan senang hati mengumumkan perekrutan Omari Kellyman dari Aston Villa,” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Kellyman telah menandatangani kontrak enam tahun dengan Chelsea, yang mencakup opsi perpanjangan selama satu tahun lagi. Bergabungnya Kellyman diharapkan akan memberikan tambahan kekuatan dan kedalaman pada lini tengah Chelsea. Gelandang muda ini dijadwalkan untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya di sesi pra-musim bulan depan, memulai persiapannya untuk menghadapi tantangan di musim mendatang.

Langkah ini menunjukkan komitmen Chelsea untuk terus mengembangkan dan membina talenta muda. Sekaligus memperkuat tim mereka untuk bersaing di level tertinggi. Omari Kellyman diharapkan dapat membawa kreativitas dan dinamisme baru ke dalam permainan Chelsea, seiring dengan visi pelatih Enzo Maresca untuk membentuk skuad yang tangguh dan kompetitif.

Impian Sejak Lama

Omari Kellyman mengungkapkan kegembiraannya setelah resmi bergabung dengan Chelsea. Gelandang muda yang penuh bakat ini menyatakan bahwa transfer ke Chelsea adalah impian yang telah lama ia idam-idamkan.

“Saya merasa sangat fantastis bisa berdiri di sini sebagai pemain Chelsea. Klub ini adalah klub yang besar dengan sejarah yang luar biasa, jadi sebuah kehormatan bisa bergabung dengan tim ini,” ungkap Kellyman dengan penuh semangat.

Ia melanjutkan, “Bagi saya, pindah ke sini adalah impian jadi kenyataan. Saya benar-benar antusias ketika mengenakan seragam tim ini dan saya tidak sabar untuk segera memulai karir saya di sini.”

Kegembiraan Kellyman atas kepindahannya ke Chelsea mencerminkan ambisinya untuk tumbuh dan berkembang bersama klub yang memiliki sejarah panjang dan prestasi gemilang. Dengan semangat dan determinasi yang tinggi, Kellyman berharap bisa memberikan kontribusi signifikan bagi Chelsea di musim-musim mendatang. Serta mewujudkan impian dan harapan para penggemar.

Mahar Transfer

Chelsea dilaporkan telah mengamankan jasa Omari Kellyman dari Aston Villa dengan biaya transfer sekitar 19 juta pounds. Kabar ini mengindikasikan bahwa Chelsea berhasil mendapatkan pemain muda berbakat ini dengan biaya yang cukup signifikan. Tetapi tetap sesuai dengan nilai pasar dan potensinya di masa depan.

Profil Omari Kellyman

Omari Kellyman adalah pemain sepak bola muda yang menjanjikan asal Inggris. Berikut ini adalah profil lengkapnya:

  • Nama Lengkap: Omari Kellyman
  • Tanggal Lahir: 11 April 2006
  • Tempat Lahir: Birmingham, Inggris
  • Usia: 18 tahun
  • Kewarganegaraan: Inggris
  • Tinggi: 1,80 m
  • Posisi: Gelandang
  • Kaki Dominan: Kanan

Karier Awal dan Perkembangan

Omari Kellyman memulai karier sepak bolanya di akademi Aston Villa, di mana ia menunjukkan bakat yang luar biasa sejak usia dini. Kemampuannya mengolah bola dan visi permainan yang baik membuatnya cepat naik ke tim junior dan kemudian ke tim utama Aston Villa.

Karier Klub

  • Aston Villa: Kellyman mengawali karier profesionalnya di Aston Villa, di mana ia bermain untuk tim junior dan tim utama. Meskipun usianya masih muda, ia berhasil menarik perhatian dengan penampilannya yang konsisten dan penuh energi di lini tengah.
  • Chelsea: Pada musim panas 2024, Chelsea berhasil mengamankan jasa Kellyman dengan kontrak jangka panjang. Dengan kontrak enam tahun dan opsi perpanjangan satu tahun, Kellyman diharapkan akan menjadi bagian integral dari skuad Chelsea di masa depan. Transfer ini dianggap sebagai langkah strategis bagi Chelsea untuk memperkuat lini tengah mereka dengan pemain muda berbakat.
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments