Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolReal Madrid Bajak Target Lama MU Pada 2023

Real Madrid Bajak Target Lama MU Pada 2023

Raksasa Spanyol Real Madrid Bajak Target jangka panjang Manchester United pada tahun 2023. Los Blancos berencana membalikkan keadaan MU pada musim panas 2023. Di awal pekan terakhir November 2022, Fichajes mengabarkan bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez sangat heboh dengan bek muda Ajax Amsterdam Jurrien Timber.

Real Madrid siap memburu pemain asal Belanda itu jelang MU. Real Madrid membutuhkan kayu untuk merevitalisasi pertahanan mereka. Pemain berusia 21 tahun itu akan sangat berguna karena ia bisa mengisi banyak posisi bertahan. Timber bisa bermain sebagai bek tengah atau bek kanan. Kebetulan, lini pertahanan Real Madrid belum terlahir kembali seperti seorang gelandang.

Mereka masih mengandalkan bek berusia tiga tahun seperti David Alaba, Antonio Rudiger, dan Daniel Carvajal. Apalagi, Real Madrid juga diperkirakan akan melepas bek Nacho Fernandez di akhir musim. Oleh karena itu, mereka membutuhkan bek tambahan seperti Timber. Timber hampir pindah ke MU pada musim panas 2022, dengan bos Manchester United Erik Ten Hag menjadikannya target nomor satu saat pindah dari Ajax ke Old Trafford.

Real Madrid Bajak Target Lama MU Pada 2023

Sayangnya MU harus gigit jari saat itu. Timber memilih bertahan di Ajax setelah dilarang transfer oleh pelatih timnas Belanda Louis van Gaal. Jika Timber jarang bermain di MU, ia kemungkinan tidak bisa mengikuti Piala Dunia 2022. Tak mampu mengamankan Timber, Mourinho akhirnya beralih ke bek Ajax lainnya, Lisandro Martinez dari Argentina.

Namun diperkirakan MU masih akan mengejar Timber setelah tahun 2023. Sepuluh Penyihir ingin Timber mengisi posisi bek kanan di MU. Pasalnya, posisi bek kanan masih cukup lemah. Setan Merah ingin menendang Aaron Wan – Bissaka. Mereka hanya memiliki Diogo Dalot di bek kanan. Kontraknya akan habis setelah musim ini.

Kayu relatif mahal. Ajax diperkirakan hanya menginginkannya keluar jika mereka menawarkan lebih dari €60 juta. Jika bermain bagus di Piala Dunia 2022, mahar Timber akan meroket.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Bintang Real Madrid Geram Karena Masalah Perpecahan yang Mengganggu Belgia di Piala Dunia 2022

Real Madrid Bajak Target Lama MU Pada 2023
Real Madrid Bajak Target Lama MU Pada 2023

Pada laga kedua Grup F Piala Dunia 2022 di Qatar, timnas Belgia kalah dari Maroko. Belgia takluk 0 – 2 di Stadion Al Thumama pada Minggu 27 November 2022. Dua gol kemenangan Maroko dicetak oleh Abdulhamid Sabiri dan Zakaria Abuhar. Kemenangan itu membuka peluang Maroko lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Akibat kekalahan itu, kondisi ruang ganti di Belgia disebut panas. Bintang Real Madrid Thibaut Thibaut Thibaut Thibaut Thibaut Thibaut Thibaut Courtois mencoba untuk meluruskan hal – hal meskipun marah atas berita. Dia sangat marah dengan berita perpecahan Belgia dan mengatakan siapa pun yang mengangkat masalah tersebut akan mengakhiri karirnya dengan tim nasional.

Courtois menegaskan generasi emas Belgia tidak pernah pudar, meski sebagian besar berusia tiga puluhan. Courtois menyebut kekalahan dari Maroko memang membuat para pemain Belgia terlalu emosional. Tapi dia menerima begitu saja dan itu tidak memecah belah tim. Tidak ada masalah di dalam tim.

Itu hanya upaya eksternal untuk menciptakan masalah internal karena Mereka tahu Mereka harus memberikan segalanya pada hari Merekas (melawan Kroasia). Sebagai sebuah tim, Mereka tidak bisa membiarkan hal negatif ini mempengaruhi Mereka. Mereka berbicara satu sama lain, baik secara individu, maupun dalam kelompok untuk menyelesaikan sesuatu bersama – sama.

Courtois juga membantah jika generasi emas Belgia sudah berakhir di usia tiga puluhan. Menurut penjaga gawang Real Madrid itu, usia tidak banyak berpengaruh pada pemain. Dia adalah model bagi Real Madrid untuk memenangkan Liga Champions. Di sisi lain, banyak media menyebut kubu Belgia memiliki keretakan antara Vertonghen, De Bruyne, dan Hazard.

Bintang Real Madrid Geram Karena Masalah Perpecahan yang Mengganggu Belgia di Piala Dunia 2022

Kekalahan melawan Maroko mendorong Belgia dari puncak klasemen. Meskipun Kevin De Bruyne dan kawan – kawan akan mengamankan tempat di babak sistem gugur Piala Dunia di Qatar jika mereka memenangkan pertandingan itu. Kini, anak asuh Roberto Martinez menghadapi tugas berat di final. Belgia harus membungkam Kroasia, Merekas (12 Januari 2022).

Maroko, sementara itu, kini berada di puncak klasemen dengan empat poin. Sementara perjuangan masih jauh dari selesai, kemenangan atas favorit Belgia setidaknya meningkatkan kepercayaan diri mereka menjelang pertandingan grup terakhir mereka melawan Kanada. Sementara itu, lini tengah andalan Belgia Kevin De Bruyne mulai kehilangan harapan akibat kekalahan tersebut.

Dia merasa Belgia tidak memiliki peluang untuk memenangkan kejuaraan. Bagi De Bruyne, Piala Dunia terakhir di Rusia adalah kesempatan sempurna bagi Belgia untuk mengangkat trofi, tapi kali ini tidak. Belgia memiliki peluang pada 2018. Mereka adalah tim yang bagus tetapi sekarang telah terkikis seiring bertambahnya usia. Mereka kehilangan banyak pemain kunci.

Memang memiliki beberapa pemain baru yang bagus, tetapi mereka tidak bisa dibandingkan dengan 2018. Dia melihatnya dari luar. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments