Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaNasib Pemain AS Roma Piala Dunia 2022

Nasib Pemain AS Roma Piala Dunia 2022

Nasib Pemain AS Roma yang mengikuti Piala Dunia 2022. Ada timnas Polandia dan timnas Argentina. Salah satunya adalah anak keSayangan Jose Mourinho di Roma, Nikola Zalewski. Bagaimana kabar Paulo Dybala bersama timnas Argentina? Sebab, Nikola Zalewski saat ini masih berusia 20 tahun dan kerap digandrungi Mourinho di Roma, timnas Polandia juga patut mendapat perhatian.

Menariknya, pada laga ketiga Grup C Piala Dunia 2022, pertandingan Argentina melawan Polandia berlangsung pada Merekas (12/1/2022) pukul 03.00 WITA, yang memprihatinkan, dua Pemain AS Roma harus bertemu. Argentina vs Polandia adalah pertandingan hidup dan mati. Pemenang mendapatkan tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar.

AS Roma akan segera menghadiahi bintang muda mereka Nicola Zalewski dengan kontrak baru, menurut laporan, setelah performa luar biasa di tahun 2022. Negosiasi antara perwakilan AS Roma dan Zalewski sedang berlangsung dan harus diselesaikan pada akhir tahun. Kontraknya saat ini dengan AS Roma berjalan hingga 2025. Di bawah kontrak baru, gajinya bisa tiga kali lipat.

Menurut Quotidiano Nazionale, setelah kedua pihak menyelesaikan perjanjian tersebut, tanggal kedaluwarsa akan diundur ke tahun 2027. Gaji akan meningkat dari €500.000 menjadi €1,5 juta per tahun. Jika dia tersedia, beberapa tim akan tertarik untuk mengontrak bintang muda itu, dimulai dengan semua raksasa Serie A lainnya.

Nasib Pemain AS Roma Piala Dunia 2022

Menurut sebuah laporan di Calciomercato, Giallorossi dengan cepat menolak permintaan dari PSG dan Tottenham di musim panas. Sejauh ini, Zalewski sudah bermain sebanyak 36 kali untuk Roma dan menyumbang 3 assist. Dia meninggalkan bek Sayap musim lalu untuk menggantikan Leonardo Spinazzola karena pendatang baru Matthias Wiener belum siap.

Dia membantu menggantikan Rick Karlsdorp di game sebelumnya dan menetap di sisi lain. Bintang Polandia itu akan menjadi pemain reguler di Piala Dunia saat ia melaju ke final Golden Boy Awards 2022, yang diselenggarakan oleh TuttoSport. Dia saat ini membuntuti Eduardo Camavinga dengan selisih tipis dalam suara penggemar.

Karsdorp bisa dibilang kurang dimanfaatkan sampai dia jatuh karena cedera. Terlebih lagi, Leonardo Spinazzola sejauh ini belum menjadi yang terbaik. Jose Mourinho telah mendedikasikan dirinya untuk peran aneh ini. Mungkin, dia harus mempertimbangkan untuk menggunakannya sebagai striker, posisinya yang alami, sementara Paulo Dybala sedang memulihkan diri.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Jadi Mengapa Paulo Dybala?

Nasib Pemain AS Roma Piala Dunia 2022
Nasib Pemain AS Roma Piala Dunia 2022

Paulo Dybala di skuat timnas tak mendapat kesempatan bermain. Tidak cedera namun dikabarkan kalah bersaing dengan gelandang Argentina lainnya seperti Guido Rodriguez, Enzo Fernandez, Alejandro Gomes dan beberapa lainnya. Scaloni mengatakan Dybala hanya butuh waktu yang tepat untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Nasib Tammy Abraham

Nah, menilik dari pemberitaan Tammy Abraham sebelumnya, bomber asal Roma itu pasti akan merindukan timnas Inggris yang membela Piala Dunia 2022. Keputusan ini jelas membuat AS Roma tidak bisa diterima. Ya, timnas Inggris telah merilis daftar 26 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2022.

Namun, striker Roma Tammy Abraham belum disebutkan dalam skuat Gareth Southgate. Karenanya, Tammy Abraham kalah bersaing dengan Callum Wilson yang bermain bagus di Newcastle United pada musim 2022 – 2023. Kepastian Abraham tak akan dibawa ke Piala Dunia 2022 membuat Roma geram. Direktur Roma Thiago Pinto mengaku tidak menerima keputusan Southgate.

Menurut BolaSport.com DAZN, Pinto menyebut keputusan Southgate tidak objektif. Gareth Southgate seharusnya tidak hanya melihat Abraham beraksi di Roma musim ini. Di antaranya, Thiago Pinto juga menyindir keputusan Southgate yang lebih memilih memanggil Harry Maguire ketimbang Fikayo Tomori.

Nasib Pemain AS Roma

Menurut Pinto, Harry Maguire hanya menjadi pemain pengganti musim ini. Pada saat yang sama, Tomori terutama bermain untuk AC Milan dan tampil bagus di semua kompetisi. Pinto juga menyarankan agar bek Roma Chris Smalling dipanggil ke skuat Inggris karena dia lebih banyak tampil di level klub daripada Maguire.

Apakah itu Roma atau perwakilan klub lainnya, Dia tidak dapat menerima bahwa orang mencoba membenarkan panggilan internasional dengan apa yang terjadi di level klub. Misalnya, jika Tammy tidak masuk ke skuat Inggris karena dia tidak mencetak gol bulan lalu, tetapi mereka memanggil pemain untuk klubnya yang berada di bangku cadangan kemarin, maka Smalling juga harus bisa menjadi starter di Inggris.

Sepanjang musim 2022 – 2023, performa Tammy Abraham di Roma memang kurang memuaskan. Abraham telah membuat 20 penampilan untuk Roma musim ini di semua kompetisi. Namun, penyerang berusia 25 tahun itu baru mencetak 4 gol dan 2 assist untuk Roma. Faktanya, Abraham mencetak 27 gol dan membuat lima assist dalam 40 penampilan untuk Roma musim lalu. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments