Thursday, June 20, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ChampionsRapor Pemain Real Madrid Saat Bungkam Bayern Munchen: Vinicius dan Joselu Hampir...

Rapor Pemain Real Madrid Saat Bungkam Bayern Munchen: Vinicius dan Joselu Hampir Sempurna

Pemain Real Madrid menorehkan rapor istimewa dan sejarah yang memukau saat melangkah dengan gagah ke final Liga Champions musim 2023/2024 setelah mengatasi tantangan Bayern Munchen dengan skor 2-1 dalam laga leg kedua semifinal yang digelar di kandang mereka sendiri, Santiago Bernabeu, pada Kamis (9/5/2024) dini hari WIB.

Menghadapi lawan yang tangguh, Real Madrid harus menelan pil pahit terlebih dahulu saat Alphonso Davies dari Bayern Munchen mampu membobol gawang mereka di menit ke-68. Namun, ketimbang meratap dan menyerah, semangat juang Los Blancos justru berkobar lebih terang.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Berbalik dari ketertinggalan, Real Madrid menampilkan ketangguhan dan kegigihan yang luar biasa di penghujung babak kedua. Dua gol gemilang dari Joselu menjadi penentu kemenangan bagi tuan rumah, mengubah keadaan menjadi keunggulan yang mempesona.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid pun memastikan tempatnya di final dengan kemenangan agregat 4-3, setelah pertarungan sengit melawan Bayern Munchen. Mereka akan menghadapi Borussia Dortmund, perwakilan Bundesliga lainnya yang sukses mengeliminasi PSG dalam perjalanan mereka menuju partai puncak.

Partai final yang sangat dinanti-nantikan ini dijadwalkan akan digelar di stadion legendaris, Wembley, London, pada Minggu, 2 Juni 2024. Dunia sepak bola siap menyaksikan pertarungan epik antara dua kekuatan besar Eropa, Real Madrid dan Borussia Dortmund, untuk merebut mahkota Liga Champions.

Namun, di balik gemerlapnya kemenangan tim, penting untuk melihat kontribusi individu para pemain. Bagaimana penilaian terhadap performa mereka di lapangan dalam laga yang sangat menentukan ini? Mari kita lihat rapor para pemain Real Madrid dalam pertandingan yang bersejarah ini.

Vinicius Tampil Memukau

Vinicius Junior telah mengukir namanya dalam sejarah pertandingan antara Real Madrid dan Bayern Munchen dengan penampilan gemilangnya yang tidak terbantahkan. Panelis UEFA dengan tepat memilihnya sebagai Pemain Terbaik dalam laga tersebut, mengakui peran pentingnya dalam meraih kemenangan.

Determinasi yang luar biasa dari pemain asal Brasil ini menjadi sorotan utama, menciptakan ancaman yang nyata bagi pertahanan lawan sepanjang pertandingan. Pendekatan yang penuh semangat dari Vinicius Junior tidak hanya memengaruhi permainannya sendiri, tetapi juga membawa inspirasi kepada rekan-rekan setimnya.

Panelis UEFA dengan tajam mengamati bahwa keterusterangan Vinicius merupakan salah satu faktor kunci yang memberikan keyakinan kepada Real Madrid untuk meraih kemenangan. Keberaniannya dalam menghadapi situasi-situasi 1 lawan 1 tidak hanya menjadi perhatian, tetapi juga menciptakan peluang berharga bagi tim tuan rumah.

Sebagai pemain yang memberikan kontribusi penting dalam mencetak gol pertama yang sangat vital bagi Real Madrid, Vinicius Junior telah membuktikan dirinya sebagai sosok yang tidak bisa dianggap remeh. Dalam pertandingan yang sangat menentukan ini, penampilannya telah melampaui ekspektasi dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi semua yang menyaksikannya.

Joselu: Supersub Istimewa

Joselu, dengan perannya yang gemilang, telah menorehkan namanya sebagai pahlawan dalam kemenangan epik Real Madrid atas Bayern Munchen. Meskipun sebelumnya Los Blancos nyaris putus asa karena sederet peluang emas yang digagalkan oleh penampilan gemilang Manuel Neuer serta tiang gawang, kehadiran Joselu membawa angin segar yang mengubah jalannya pertandingan.

Keputusan cerdas dari pelatih Carlo Ancelotti untuk memasukkan Joselu di menit ke-81 membawa dampak yang luar biasa bagi Real Madrid. Sang striker segera membuktikan nilainya dengan tindakan cepat dan tepat saat Neuer gagal menangkap bola dengan sempurna. Tanpa ragu, Joselu mencocor bola ke dalam gawang lawan, menyamakan skor di menit ke-88 dan menghidupkan kembali harapan bagi timnya.

Namun, kemenangan itu belum cukup bagi Joselu. Saat pertandingan memasuki masa injury time, ketekunan dan ketangguhannya di depan gawang Neuer sekali lagi terbukti saat ia berhasil menggetarkan jala lawan untuk kedua kalinya. Gol yang dicetak olehnya tidak hanya membawa Real Madrid berbalik unggul dengan skor 2-1, tetapi juga menjadi hasil akhir pertandingan yang mengukuhkan posisi Los Blancos di final Liga Champions.

Catatan Rapor Lengkap Pemain Real Madrid

Berikut adalah rapor para pemain Real Madrid dalam pertandingan melawan Bayern Munchen:

Starting XI:

  1. Andriy Lunin: 7
  2. Dani Carvajal: 7
  3. Antonio Rudiger: 8
  4. Nacho: 7
  5. Ferland Mendy: 8
  6. Aurelien Tchouameni: 7
  7. Toni Kroos: 8
  8. Federico Valverde: 7
  9. Jude Bellingham: 6
  10. Vinicius Junior: 9
  11. Rodrygo: 6

Pemain Pengganti:

  1. Luka Modric: 7
  2. Eduardo Camavinga: 7
  3. Joselu: 9
  4. Brahim Diaz: 7
  5. Eder Militao: –
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments