Sunday, July 14, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ChampionsRapor Pemain Bayern Munchen Ketika Ditahan Imbang Real Madrid

Rapor Pemain Bayern Munchen Ketika Ditahan Imbang Real Madrid

Rapor pemain Bayern Munchen menjadi sorotan setelah mereka bermain buruk dalam laga semifinal Liga Champions kontra Real Madrid malam tadi.

Pertarungan sengit antara Bayern Munchen dan Real Madrid telah menghasilkan skor imbang 2-2, menandai sebuah pertandingan yang penuh dengan intensitas dan drama. Kedua tim saling berhadapan dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 yang digelar pada Rabu, 1 Mei 2024, di arena megah Allianz Arena.

- Advertisement -
asia9QQ

Madrid memasuki pertandingan ini dengan kesadaran akan tantangan besar yang akan mereka hadapi menghadapi Bayern Munchen di markas lawan. Dikenal sebagai tim yang perkasa di kandang sendiri, Bayern menjadi lawan yang menakutkan bagi setiap tim. Namun, hal ini tidak mengurangi semangat dan determinasi Madrid untuk menunjukkan kualitas mereka di panggung Eropa yang bergengsi ini. Pertandingan ini telah dinantikan oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia, mengingat sejarah panjang kedua klub dalam kompetisi ini.

Bayern Munchen memulai pertandingan dengan gaya permainan yang ofensif, menggempur pertahanan Madrid dengan serangan-serangan yang ganas. Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil, dengan Leroy Sane (menit ke-53) dan Harry Kane (menit ke-57) mencatatkan namanya di papan skor untuk tuan rumah. Namun, Madrid tidak gentar dan mampu memberikan respons cepat melalui gol-gol yang dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-24 dan kemudian pada menit ke-83.

Meskipun pertandingan berakhir dengan skor imbang, kedua tim tidak mengubah posisi mereka untuk pertemuan leg kedua yang akan digelar pekan depan. Madrid akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan tersebut, di mana mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan kandang untuk mengatasi kekuatan Bayern Munchen.

Hasil imbang ini menambah panasnya persaingan antara kedua tim yang ingin melaju ke final Liga Champions.

Kim Min-jae Dinilai Jadi Penyebab Munchen Ditahan Imbang Madrid

Kim Min-jae menjadi sorotan sebagai sumber masalah dalam pertandingan ini bagi Bayern Munchen. Bek tengah asal Korea Selatan tersebut tampil di bawah standar yang diharapkan, membuat beberapa kesalahan yang fatal yang berdampak pada hasil akhir pertandingan.

Pada gol pertama yang dicetak oleh Real Madrid, Min-jae terlalu mudah terpancing keluar dari posisinya oleh pergerakan Vinicius Junior, yang akhirnya membuatnya kalah cepat dalam mengejar winger Brasil tersebut. Kecepatan dan ketajaman Vinicius menjadi masalah bagi Min-jae, dan hal ini terbukti ketika Bayern harus kebobolan gol pertama.

Kesalahan Min-jae tidak berhenti di situ saja. Dia juga kesulitan mengimbangi kecepatan Rodrygo, yang membuatnya melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti dan memberikan kesempatan kepada Madrid untuk mencetak gol melalui titik putih.

Meskipun demikian, selain Min-jae, beberapa pemain Bayern Munchen lainnya tampil dengan cukup baik. Di lini serang, Harry Kane dan Leroy Sane terus merepotkan pertahanan Madrid dengan pergerakan dan tembakan mereka. Meskipun Thomas Muller tidak terlalu mencolok dalam pertandingan ini, dia tetap memberikan kontribusi yang berarti bagi timnya.

Di lini tengah, Konrad Laimer tampil solid sepanjang pertandingan, memberikan kestabilan dan ketenangan di lini tengah. Meskipun Leon Goretzka tidak terlalu mencolok, keputusan untuk menggantinya dengan Raphael Guerreiro membawa variasi baru dalam permainan Bayern.

Nilai Rapor Pemain Bayern Munchen kontra Real Madrid

Berikut adalah nilai rapor pemain Bayern Munchen dalam pertandingan kontra Real Madrid:

Starting XI:

  1. Manuel Neuer (Penjaga Gawang) – 6.5: Neuer tampil solid di bawah mistar gawang, melakukan beberapa penyelamatan penting namun kebobolan dua gol.
  2. Noussair Mazraoui (Bek Kanan) – 6.5: Mazraoui memberikan kontribusi yang stabil di lini belakang, tetapi tidak terlalu mencuri perhatian.
  3. Eric Dier (Bek Tengah) – 6.5: Dier tampil dengan cukup baik dalam mengatur pertahanan, namun beberapa kesalahan kecil terjadi.
  4. Kim Min-jae (Bek Tengah) – 5.5: Min-jae mengalami kesulitan dalam menghadapi kecepatan serangan Madrid dan membuat beberapa kesalahan fatal yang berdampak pada hasil pertandingan.
  5. Joshua Kimmich (Gelandang) – 6.7: Kimmich tampil solid di lini tengah, memberikan kontribusi baik dalam serangan maupun bertahan.
  6. Leon Goretzka (Gelandang) – 6: Goretzka berusaha keras tetapi tidak terlalu mencolok dalam pertandingan ini.
  7. Konrad Laimer (Gelandang) – 7: Laimer menjadi salah satu penampil terbaik Bayern, memberikan kestabilan dan ketenangan di lini tengah.
  8. Jamal Musiala (Gelandang) – 7.5: Musiala tampil gemilang dengan memberikan kontribusi penting dalam serangan Bayern.
  9. Leroy Sane (Penyerang) – 7.5: Sane menciptakan ancaman yang konstan bagi pertahanan Madrid dengan kecepatan dan kelincahannya.
  10. Thomas Muller (Penyerang) – 6.5: Muller memberikan kontribusi yang stabil dalam serangan Bayern, namun tidak terlalu mencolok.
  11. Harry Kane (Penyerang) – 7.8: Kane menjadi pahlawan bagi Bayern dengan mencetak gol dan memberikan ancaman yang besar bagi pertahanan lawan.

Pemain Pengganti:

  1. Raphael Guerreiro – 6: Guerreiro memberikan kontribusi yang cukup baik setelah masuk sebagai pemain pengganti.
  2. Serge Gnabry – 6: Gnabry tampil dengan cukup baik setelah masuk sebagai pemain pengganti.
  3. Alphonso Davies – 6: Davies memberikan kontribusi yang stabil setelah masuk sebagai pemain pengganti.
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments