Sunday, June 16, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsRafael Leao Perpanjang Kontrak Jangka Panjang, AC Milan Siapkan Proyeksi Masa Depan

Rafael Leao Perpanjang Kontrak Jangka Panjang, AC Milan Siapkan Proyeksi Masa Depan

Segala spekulasi mengenai masa depan Rafael Leao di AC Milan akhirnya sirna. Winger berkebangsaan Portugal ini telah resmi memperpanjang kontraknya dengan AC Milan, menandai komitmen jangka waktu yang lebih panjang bersama klub tersebut.

Leao telah menjadi sosok yang sangat penting bagi AC Milan selama tiga musim terakhir. Ia telah menjadi mesin gol baru bagi Rossoneri ketika Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera dan harus absen.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Namun, kabar yang santer beredar menyebutkan bahwa Leao akan hengkang dari AC Milan. Ia tidak berminat untuk memperbarui kontraknya di San Siro yang akan berakhir pada tahun 2024 mendatang.

Namun, semua rumor itu akhirnya terbantahkan. Baru-baru ini, Leao telah mengonfirmasi penandatanganan kontrak baru di San Siro.

Pengumuman Resmi

Keputusan perpanjangan kontrak Leao ini secara resmi diumumkan oleh AC Milan melalui website resmi mereka.

Raksasa Serie A tersebut dengan bangga memastikan bahwa Leao telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama Il Diavolo Rosso.

“Dengan senang hati, AC Milan mengumumkan bahwa Rafael Alexandre da Conceicao Leao telah memperpanjang kontraknya di klub ini hingga 30 Juni 2023,” demikian bunyi pernyataan resmi dari Milan.

Dengan informasi tersebut, maka kepastian masa depan Leao berasma Rossonerri telah terlihat dengan jelas. Saat ini, informasi detail kontrakpun juga telah terkuak di publik.

Detail Kontrak Baru

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, juga memberikan rincian terkait kontrak baru yang diikat oleh Leao.

Menurut sumber yang terpercaya, Leao akan menerima gaji pokok sebesar 5 juta Euro per tahun, menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi dalam skuad Rossoneri.

Selain gaji pokok yang besar, Leao juga berhak menerima bonus dan klausul tambahan senilai 2 juta Euro. Bonus ini akan diberikan sebagai penghargaan atas penampilan dan kontribusinya yang luar biasa dalam mencetak gol dan memberikan assist untuk AC Milan.

Namun, tidak hanya penghasilan yang menarik, tetapi Leao juga dilindungi oleh klausul pelepasan senilai 175 juta Euro dalam kontrak barunya. Klausul ini bertujuan untuk memastikan bahwa masa depan Leao tetap berada di bawah kendali AC Milan. Dengan nilai klausul yang tinggi, klub akan dapat mempertahankan pemain berbakat ini dan menjaga kestabilan skuad mereka di masa mendatang.

Kesepakatan ini menunjukkan kepercayaan AC Milan terhadap potensi dan kualitas Leao sebagai pemain. Dalam beberapa musim terakhir, ia telah membuktikan kemampuannya sebagai penyerang yang handal dan kreatif. Dengan kontrak baru yang menguntungkan ini, Milan ingin memastikan bahwa Leao akan tetap menjadi aset berharga bagi klub dan berkontribusi secara signifikan dalam meraih kesuksesan di kompetisi domestik dan Eropa.

Performa Mengesankan

Rafael Leao, pemain berbakat asal Portugal, telah menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama AC Milan selama musim 2022/2023. Dalam total 47 penampilannya untuk klub mode tersebut, Leao berhasil mencatatkan 14 gol dan memberikan 15 assist, mengukuhkannya sebagai salah satu pemain kunci dalam skuad Milan.

Performa impresif Leao di depan gawang lawan telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi Rossoneri. Ketajaman dan insting golnya menjadi aset berharga bagi tim saat berhadapan dengan situasi sulit. Selain itu, keterlibatannya dalam memberikan assist juga menunjukkan kecerdasan permainannya, mampu menciptakan peluang bagi rekan-rekan setimnya.

Milan sangat beruntung dapat memperpanjang kontrak Leao, mengingat potensi dan bakat yang dimilikinya. Dengan penampilan yang stabil dan produktif di musim ini, Leao membuktikan bahwa ia adalah pemain yang dapat diandalkan dalam mencetak gol dan menciptakan peluang bagi timnya.

Tidak hanya kontribusinya dalam hal mencetak gol dan assist, tetapi Leao juga telah menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam hal kematangan dan pemahaman taktik. Ia semakin terampil dalam membaca permainan, melakukan penetrasi ke pertahanan lawan, dan menciptakan ruang untuk rekan-rekannya. Semua ini menjadikan Leao sebagai pemain yang sulit dihentikan oleh lawan-lawannya.

Dalam perpanjangan kontrak Leao, AC Milan memastikan bahwa mereka memiliki pemain muda yang berbakat dan berpotensi untuk berkembang menjadi salah satu yang terbaik di posisinya. Dengan kepemilikan Leao dalam jangka waktu yang lebih lama. Milan berharap dapat memanfaatkan potensinya untuk meraih kesuksesan lebih lanjut di masa depan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments