Monday, July 22, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisPSG: Memboyong Sergio Ramos Adalah Kunci

PSG: Memboyong Sergio Ramos Adalah Kunci

Manajemen Paris Saint Germain kemungkinan besar bisa saja kehilangan dua pemain bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe di bursa transfer mendatang. Hal itu karena keduanya kabarnya masih belum mau memperpanjang kontrak yang ditawarkan. Namun mungkin saja ceritanya berbeda jika manajemen Paris Saint Germain berhasil memboyong Sergio Ramos ke Parc des Princes.

Neymar sendiri, masih punya kontrak selama dua tahun lagi, yang masih berlaku hingga Juni 2022. Penyerang asal Brasil tersebut kabarnya akan dijadikan salah satu bagian dari penawaran manajemen Paris Saint Germain untuk bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

- Advertisement -
asia9QQ

Sementara itu, Kylian Mbappe juga memiliki kontrak yang juga akan berakhir pada Juni 2022. Sampai saat ini, ada beberapa klub Eropa yang juga tertarik untuk menggunakan jasa Kylian Mbappe di ujung masa kontraknya nanti. Ada Real Madrid dan Liverpool yang sudah berada di antrian untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe.

Namun manajemen Paris Saint Germain akhirnya mendapatkan solusi bagaimana cara untuk mempertahankan dua bintangnya tersebut. Salah satu caranya adalah dengan memboyong Sergio Ramos, sang kapten Real Madrid. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu jurnalis terkenal Spanyol, Alfredo Duro.

Bahkan dari laporan Alfredo Duro, ia mengklaim bahwa Neymar juga sudah sempat menghubungi Sergio Ramos dan mengungkapkan bahwa ia akan tetap bertahan di Paris Saint Germain jika memang Sergio Ramos mau bermain untuk Paris Saint Germain.

“Ramos, jika seandainya anda bergabung dengan Paris Saint Germain, saya pasti akan langsung memperpanjang kontrak saya besok,”ujar Alfredo Duro menirukan Neymar, seperti yang dilansir dari Sport.

“Tapi, setelah apa yang telah saya lakukan, sesuatu yang lain juga mungkin saja terjadi. Orang lain juga akan memperbarui kontraknya. Ia adalah Kylian Mbappe,”

“Jika seandainya anda datang ke Paris Saint Germain, kami setidaknya sudah memenangi dua kejuaraan Eropa,” lanjut Alfredo Duro.

Sejauh ini, manajemen Paris Saint Germain menjadi klub yang serius dalam memboyong Sergio Ramos. Kontrak Sergio Ramos sendiri akan segera berakhir pada Juni 2021. Dan hingga saat ini, masih belum ada hasil memuaskan dari hasil negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen Real Madrid.

Jose Maria Ramos, ayah dari Sergio Ramos, mengungkapkan keyakinan dan optimisme bahwa putranya akan segera memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid dan tetap bertahan. Terlepas dari semua kabar transfer yang sedang berkembang.

Manajemen Real Madrid kabarnya hanya mau memberikan penawaran kontrak baru kepada Sergio Ramos dengan durasi satu tahun. Sedangkan sang pemain meminta agar manajemen Real Madrid mau memberikan perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Terlepas dari kabar tersebut, Jose Maria Ramos, yakin bahwa putranya akan segera mendapatkan kontrak baru di Real Madrid. “Tentu saja saya sangat optimis. Kami yakin bahwa ia akan tetap bertahan,” ujar Jose Maria Ramos pada Jugones.

Situasi perpanjangan kontrak Sergio Ramos yang masih belum jelas tersebut, membuat Sergio Ramos berhak untuk melakukan negosiasi dengan klub lain pada 1 Januari 2021 mendatang.

Memang Paris Saint Germain adalah klub yang paling menunjukkan keseriusan dalam memboyong Sergio Ramos. Namun ada juga beberapa klub Eropa lain yang juga berminat untuk merekrut Sergio Ramos. Antara lain Juventus, AC Milan, Manchester United, dan Manchester City.

Di sisi lain, Real Madrid sangat ingin mendapatkan jasa Kylian Mbappe yang saat ini masih menjadi duet Neymar di Paris Saint Germain. Dari kabar terakhir, manajemen Real Madrid siap melepaskan Vinicius Junior agar Kylian Mbappe mau bergabung dengan Real Madrid.

Pemain Paris Saint Germain tersebut sudah cukup lama menjadi incaran Zinedine Zidane. Ia ingin memanfaatkan momen karena Kylian Mbappe sendiri masih belum mau memperpanjang kontraknya dengan manajemen Paris Saint Germain.

Kontrak yang dimiliki Kylian Mbappe masih mengikat sang pemain di Parc des Princes hingga Juni 2022. Sehingga kemungkinan manajemen Paris Saint Germain untuk melepasnya di musim panas tahun depan masih sangat kecil.

Jadi, mungkinkah terjadi proses perekrutan Paris Saint Germain dalam memboyong Sergio Ramos dan mempertahankan kedua bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe agar mau memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments