Tuesday, April 23, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisPrediksi Ligue 1: Nantes vs PSG 18 Februari 2024

Prediksi Ligue 1: Nantes vs PSG 18 Februari 2024

Pertandingan seru akan terjadi di Stade de la Beaujoire pada pekan 22 Ligue 1 2023/2024, di mana Nantes akan menjamu PSG. Kick-off akan dimulai pada Minggu, 18 Februari 2024, pukul 03:00 WIB, dan Anda dapat menyaksikan pertandingan secara langsung melalui layanan live streaming di Vidio.

PSG tampil impresif dalam empat pertandingan terakhirnya, meraih kemenangan di semua kompetisi. Dalam rentang waktu tersebut, mereka berhasil mencetak total 10 gol ke gawang lawan, menunjukkan performa yang sangat baik.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Pekan lalu, PSG berhasil mengalahkan Lille dengan skor 3-1. Goncalo Ramos dan Randal Kolo Muani masing-masing mencetak satu gol, sementara gol lainnya merupakan hasil bunuh diri pemain lawan. Selanjutnya, di babak 16 besar Liga Champions leg pertama, PSG berhasil mengatasi Real Sociedad dengan skor 2-0, berkat gol-gol dari Kylian Mbappe dan Bradley Barcola.

Nantes juga tidak kalah menarik, meraih kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya melawan Toulouse. Mostafa Mohamed dan Tino Kadewere menjadi pencetak gol bagi Nantes, yang saat ini memiliki enam kemenangan, empat seri, dan sebelas kekalahan dalam musim ini. Meskipun demikian, Nantes masih berada di posisi bawah klasemen dengan 22 poin, hanya tiga poin di atas zona merah.

Dengan kedua tim dalam performa yang bagus, pertandingan ini menjadi tontonan yang menarik. Pantau aksi seru antara Nantes dan PSG untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan Ligue 1 yang penuh tensi ini.

Prediksi Starting XI Kedua Tim

Nantes (4-3-3): Lafont; Castelletto, Pallois, Cozza, Duverne; Coco, Sissoko, Chirivella; Appuah, Mohamed, Simon.

Pelatih: Jocelyn Gourvennec.

PSG (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Pereira, Hernandez, Beraldo; Ugarte, Ruiz; Zaire-Emery; Dembele, Mbappe, Kang-in.

Pelatih: Luis Enrique.

Strategi Kedua Tim

Nantes

Jocelyn Gourvennec memimpin Nantes dengan penuh semangat, membawa keajaiban dalam formasi 4-3-3 yang diprediksi bakal meresahkan pertahanan PSG. Dalam lini pertahanan, Pallois dan Castelletto bertindak sebagai pagar kokoh yang siap menghadang setiap serangan lawan, sementara Lafont menjadi penjaga gawang yang lincah dan andal.

Tengah lapangan dihuni oleh trio serbaguna Coco, Sissoko, dan Chirivella, yang bersatu untuk menciptakan keseimbangan antara pertahanan dan serangan. Kombinasi kecerdasan taktis dan ketangguhan fisik mereka akan menjadi fondasi kokoh untuk merancang serangan tajam.

Nantes membawa senjata maut di lini serang dengan trio Appuah, Mohamed, dan Simon yang mempesona. Kecepatan dan keahlian teknis mereka diharapkan dapat menciptakan kekacauan di kotak penalti lawan, menghadirkan ancaman nyata bagi pertahanan PSG.

PSG

Di sisi PSG, Luis Enrique mengarahkan pasukannya menuju kejayaan dengan formasi 4-3-3 yang memancarkan kehebatan. Donnarumma di jantung pertahanan menjadi penjaga gawang yang tak tergantikan, sementara lini belakang Hakimi, Pereira, Hernandez, dan Beraldo membentuk benteng yang sulit ditembus.

Lini tengah PSG diisi oleh trio berkelas: Ugarte, Ruiz, dan Zaire-Emery, yang akan mengendalikan irama permainan dengan kecerdasan mereka. Mereka bukan hanya penjaga benteng, tetapi juga kreator peluang yang dapat merusak pertahanan lawan.

Dalam lini serang, Dembele, Mbappe, dan Kang-in membentuk trisula mematikan. Kecepatan kilat, keterampilan dribel yang luar biasa, dan kemampuan mencetak gol membuat mereka ancaman serius. Dengan Messi dan Neymar siap meluncur dari bangku cadangan, PSG memiliki opsi super bintang yang dapat mengubah permainan dalam sekejap.

Catatan dan Prediksi

Catatan Pertemuan di Ligue 1:

Sejarah pertemuan antara Nantes dan PSG di Ligue 1 mencerminkan persaingan yang ketat. Dari total 91 pertemuan, PSG unggul dengan 43 kemenangan, sementara Nantes meraih 28 kemenangan. Seri terjadi sebanyak 20 kali. Pertemuan terakhir mereka pada 10 Desember 2023, berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk PSG.

Analisis 5 Pertemuan Terakhir:

Dalam lima pertemuan terakhir, PSG menunjukkan dominasinya dengan meraih tiga kemenangan, sedangkan Nantes hanya berhasil mencatat satu kemenangan. Namun, Nantes berhasil mencetak gol di beberapa pertemuan, menunjukkan potensi untuk memberikan tekanan kepada PSG. Pertemuan terakhir pada 10 Desember 2023, diwarnai dengan ketegangan, menjanjikan pertarungan yang menarik pada pertandingan mendatang.

Performa Terkini Nantes (K-K-S-K-M):

Nantes mencatat hasil yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhirnya. Meskipun mengalami kekalahan, kemenangan atas Toulouse pada 11 Februari 2024, menunjukkan bahwa Nantes mungkin sedang menemukan kembali performa terbaik mereka. Apakah mereka dapat mempertahankan tren positif ini ketika berhadapan dengan kekuatan PSG?

Performa Terkini PSG (S-M-M-M-M):

PSG tampil impresif dengan meraih empat kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya. Kemenangan signifikan atas Lille dan Real Sociedad menunjukkan performa puncak mereka. Dengan trio serang yang mematikan dan pertahanan yang solid, PSG menjadi favorit kuat dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akhir: Nantes 0-2 PSG:

Melihat performa terkini kedua tim, prediksi skor akhir untuk pertandingan ini adalah Nantes 0-2 PSG.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments