Thursday, April 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga Eropa LainnyaPrediksi Laga Kontra Bayern Munich vs Sevilla

Prediksi Laga Kontra Bayern Munich vs Sevilla

Liga Jerman 2020-2021 baru saja resmi dimulai. Klub Bayern Munich sukses mengawali sukses liga ini dengan gemilang. Beberapa hari lagi Bayern akan kembali berlaga menantang Sevilla di partai Piala Super Eropa. Pertandingan tersebut bakal digelar di Puskas Arena, Hungaria hari Jumat 25/9 dini hari WIB.

Piala Super Eropa merupakan laga kedua untuk Bayern musim 2020-2021. Laga kompetitif perdananya sudah dilaksanakan akhir pekan lalu saat bertanding melawan FC Hollywood, Schalke 04. Klub Bayern berhasil menang dengan skor telak 8-0. Sementara untuk Sevilla, Piala Super Eropa menjadi laga perdana mereka musim ini.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Operator Liga Spanyol memberikan dispensasi untuk Los Rojiblancos dan mereka baru akan memulai akhir pekan nanti untuk kompetisi domestiknya. Seperti diketahui jika Bayern menjadi tim yang di unggulkan pada laga tersebut. Sebab, pasukan asuhan Hansi Flick tersebut digadang-gadang mempunyai pertahanan super dan telah membuktikan kemampuannya.

Predisiksi Pertandingan Bayern Munich

Laga Piala Super Eropa 2020 beberapa hari lagi bakal segera dibuka dengan pertandingan antara Bayern Munich dengan Sevilla. Pada kompetisi itu diprediksikan jika Bayern akan berhasil meraih kemenangan atas Sevilla dengan skor 4-1. Selain prediksi hasil skor, ada juga prediksi statistik menarik dari duel sengit tersebut.

Dimana partai itu bakal menjadi pertemuan ke tiga antara Bayern Munchen dengan Sevilla. Dari dua pertemuan sebelumnya, klub Bayern berhasil menjadi juara bertahan tepatnya satu menang dan satu imbang. Laga ini bakal berjalan seru sebab baik Bayern maupun Sevilla sama-sama tercatat mengoleksi rekor kemenangan 100% selama lima laga terakhir.

Pada ajang Piala Super Eropa tim-tim asal Spanyol memang memiliki catatan sejarah gemilang. Terhitung mereka telah berhasil menjuarai laga sebanyak 15 kali. Sementara dari tim Jerman hanya Bayern saja yang pernah menorehkan sejarah kemenangan yakni di tahun 2013 silam.

Setiap laga tentu tidak hanya melibatkan pemain saja akan tetapi juga sang pelatih. Piala Super Eropa pekan ini bakal menghadirkan dua pelatih terkenal yakni Hansi Flick dan juga Julen Lopetegui. Pertemuan kedua mentor itu merupakan pertemuan perdana, sebab Flick sama sekali belum pernah bersua dengan Sevilla.

Menjelang digelarnya Piala Super Eropa, Bayern memberitakan jika pemainnya, Tanguy Kouassi tengah mengalami cedera sementara Kingsley Koman dan David Alaba diragukan kehadirannya. Untuk Sevilla sendiri tidak ada satupun pemain yang absen. Jalannya kompetisi nantinya akan dipimpin oleh Anthony Taylor, wasit asal Inggris.

Bayern Optimis Berlaga di Piala Super Eropa

Kedua tim yang bakal tampil di laga perdana Piala Super Eropa yakni Bayern serta Sevilla memang sama-sama kuat. Bayern berhasil tampil gemilang di Liga Champions saat berhadapan dengan Paris-Saint Germain di partai final. Sementara Sevilla juga meraih kemenangan atas raksasa Italia, Inter Milan di partai puncak.

Namun The Bavarian rupanya sangat optimis jika mereka bakal meraih sukses di ajang Piala Super Eropa musim ini. Berbekal pengalaman mereka mengalahkan Schalke skor telak 8-0 di laga pembuka Bundesliga beberapa hari lalu. Pelatih Bayern, Hansi Flick mengatakan jika dia merasa senang dengan pemainan anak asuhnya di Bundesliga.

Terlebih klub diperkuat dengan kedatangan Leroy Sane yang menjadi amunisi lini serang Bayern. Penempatan posisi memang sangat tepat, Serge Gnabry berada di kanan, sementara Leroy Sane di sisi kiri, hingga membuat Flick menyebut jika skuatnya kembali memiliki Arjen Robben serta Frank Ribery. Dia juga menganggap jika Bayern kini benar-benar siap menghadapi pertandingan nanti.

Dibalik optimisme Bayern, Sevilla juga menunjukan kesiapannya untuk berpetualang. Mereka baru saja kedatangan pemain lamanya Ivan Rakitic yang baru saja kembali dari Barcelona. Selain itu ada juga pemain asal AC Milan yang turut memperkuat pilar Sevilla yakni Suso. Julen Lopetegui berharap jika kedua pemain itu bakal menjadi kunci skuatnya melaju di kompeisi Piala Super Eropa dan Liga Champions 2020/2021.

Rupanya ada satu hal menarik yang mendasari prediksi Bayern Munchen bakal menang, yaitu disebabkan para pemain The Bavarians sudah teruji bermain di kompetisi resmi. Sedangkan pemain Sevilla belum melakukan hal tersebut. Bahkan mereka disebut-sebut belum pernah memainkan laga pertamanya di La Liga sebab jatah libur klub lebih lama pasca tampil di UEFA Europa League musim lalu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments