Tuesday, April 23, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaPrediksi BRI Liga 1: PSM Makassar vs Bali United 24 Februari 2024...

Prediksi BRI Liga 1: PSM Makassar vs Bali United 24 Februari 2024 19.00 WIB

Pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024 akan menyuguhkan pertarungan sengit antara PSM Makassar dan Bali United di Stadion Batakan Balikpapan pada Sabtu, 24 Februari pukul 19.00 WIB. Bagi Juku Eja, julukan PSM Makassar, pertandingan ini menjadi momentum krusial dalam perburuan posisi di klasemen.

Dengan berada di peringkat kesembilan klasemen sementara, PSM Makassar kini mengumpulkan 32 poin dari 24 pertandingan. Sementara Bali United menempati posisi empat dengan koleksi 41 angka dari jumlah laga yang sama. Perbedaan posisi ini menjadikan pertandingan ini semakin menarik untuk disaksikan.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Bali United, sebagai tim tamu, tidak hanya ingin mengamankan poin, tetapi juga membidik poin penuh. Alasan di balik ambisi ini adalah kebutuhan Serdadu Tridatu untuk mempertahankan posisi di zona championship series. Sementara itu, sebagai tuan rumah, PSM Makassar memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan guna memperkuat peluang mereka meraih tempat di empat besar dan melangkah ke zona championship.

Prestasi PSM Makassar dalam lima laga terakhirnya menunjukkan performa yang solid, tanpa satu pun kekalahan. Di sisi lain, Bali United sedang berada dalam tekanan setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, termasuk kekalahan di pertandingan terakhir melawan Persik Kediri.

Dengan kondisi ini, peluang PSM Makassar untuk meraih kemenangan kesembilan musim ini semakin terbuka lebar. Mereka akan memanfaatkan modal positif dan dukungan kuat dari para pendukungnya di Stadion Batakan Balikpapan untuk mencapai hasil positif pada pertandingan ini.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Prediksi susunan pemain untuk pertandingan antara PSM Makassar dan Bali United pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024 dapat memberikan gambaran mengenai komposisi tim yang mungkin akan diturunkan oleh kedua pelatih. Berikut ini adalah prediksi susunan pemain untuk kedua tim:

PSM Makassar (3-5-2):

  1. M. Reza Pratama (Kiper)
  2. Safrudin Tahar (Bek)
  3. M. Daffa Sidiq (Bek)
  4. Yuran Fernandes (Bek)
  5. Yance Sayuri (Gelandang)
  6. Yakob Sayuri (Gelandang)
  7. Kenzo Nambu (Gelandang)
  8. Akbar Tanjung (Gelandang)
  9. M. Arfan (Gelandang)
  10. Adilson da Silva (Penyerang)
  11. Mansaray Victor Nabai (Penyerang)

Pelatih: Bernardo Tavares

Bali United (4-3-3):

  1. Adilson Maringa (Kiper)
  2. I Made Andhika Weijaya (Bek)
  3. Kadek Arel (Bek)
  4. Haudi Abdillah (Bek)
  5. Ricky Fajrin (Gelandang)
  6. M. Luthfi Kamal (Gelandang)
  7. Irfan Jaya (Gelandang)
  8. Eber Bessa (Gelandang)
  9. Rahmat Arjuna (Penyerang)
  10. Privat Mbarga (Penyerang)
  11. Jefferson Mateus de Assis (Penyerang)

Pelatih: Teco Cugurra

Head to Head dan Performa Tim

Head to Head:

  1. 29 Juli 2022:
    • Pada pertemuan ini, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 melawan Bali United. Performa solid mereka memberikan dorongan awal dalam rivalitas ini.
  2. 20 Januari 2023:
    • Pertandingan berakhir imbang 2-2 antara Bali United dan PSM Makassar. Kedua tim menunjukkan permainan yang kompetitif, menghasilkan hasil yang adil.
  3. 6 Juni 2023:
    • Bali United dan PSM Makassar kembali bermain imbang 1-1. Pertandingan yang ketat menunjukkan kekuatan seimbang di antara kedua tim.
  4. 10 Juni 2023:
    • Pertandingan spektakuler ini melibatkan banyak gol, dengan Bali United keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 6-5. Kemenangan dramatis ini menjadi salah satu babak terkenal dalam pertemuan kedua tim.
  5. 11 Agustus 2023:
    • Bali United memenangkan pertarungan ketat melawan PSM Makassar dengan skor 3-2. Kemenangan ini menegaskan rivalitas yang semakin memanas.

5 Laga Terakhir PSM Makassar:

  1. 4 Desember 2023:
    • PSM Makassar bermain imbang 0-0 dengan Persib Bandung. Pertahanan solid mereka berhasil mengamankan satu poin penting.
  2. 8 Desember 2023:
    • Pertandingan melawan Bhayangkara FC berakhir imbang 1-1. PSM Makassar menunjukkan ketangguhan mereka di lapangan.
  3. 14 Desember 2023:
    • PSM Makassar tampil gemilang di AFC Cup dengan mengalahkan Sabah FC 3-1. Kemenangan ini menambah kepercayaan diri mereka.
  4. 18 Desember 2023:
    • Persik Kediri dan PSM Makassar bermain imbang 1-1. Performa konsisten dipertahankan oleh Juku Eja.
  5. 4 Februari 2024:
    • PSM Makassar memenangkan pertandingan dengan gemilang, mengalahkan Persita Tangerang 4-0. Serangan yang efektif dan pertahanan kokoh mereka menjadi kunci kemenangan ini.

5 Laga Terakhir Bali United:

  1. 4 Desember 2023:
    • Bali United meraih kemenangan 3-2 melawan Arema FC. Performa menyerang mereka memberikan hasil positif.
  2. 8 Desember 2023:
    • Pertandingan melawan Dewa United berakhir imbang 1-1. Meskipun tidak menang, Bali United tetap mempertahankan ketahanan mereka.
  3. 13 Desember 2023:
    • Bali United menelan kekalahan 0-2 dari Terengganu di AFC Cup. Hasil ini menjadi catatan yang harus diperbaiki.
  4. 18 Desember 2023:
    • Pertandingan melawan Persib Bandung berakhir imbang 0-0. Bali United mencoba untuk meraih poin di Liga 1.
  5. 5 Februari 2024:
    • Bali United menelan kekalahan tipis 0-1 dari Persik Kediri. Hasil ini menjadi motivasi untuk memperbaiki performa di pertandingan selanjutnya.

Prediksi Skor

Dengan melihat sejarah head to head dan performa terkini kedua tim, serta mempertimbangkan prediksi skor Anda, tampaknya pertandingan ini akan menjadi laga yang ketat dan penuh gairah. Dalam prediksi ini, PSM Makassar diprediksi akan mengalahkan Bali United dengan skor 2-1.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments