Monday, February 26, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaPrediksi BRI Liga 1: Dewa United Vs Bali United 8 Desember 2023

Prediksi BRI Liga 1: Dewa United Vs Bali United 8 Desember 2023

Pertarungan sengit akan terjadi di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Jumat (8/12), ketika Dewa United bersiap menghadapi Bali United dalam laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024. Meskipun pertandingan akan berlangsung di kandang Dewa United, namun, di atas kertas, Bali United diunggulkan untuk meraih kemenangan, mengingat catatan pertemuan terakhir yang selalu dimenangkan oleh Serdadu Tridatu.

Bali United datang ke pertandingan ini dengan momentum positif setelah meraih tiga kemenangan beruntun melawan Madura United di Liga 1, Stallion Laguna di Piala AFC, dan Arema FC kembali di Liga 1. Serangkaian hasil positif ini membuat Bali United menjadi tim yang semakin diperhitungkan dan kembali masuk dalam daftar kandidat yang berpotensi melaju ke babak championship series BRI Liga 1 2023/2024.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Di sisi lain, Dewa United belum menunjukkan konsistensi yang diharapkan di bawah kendali Jan Olde Riekerink. Meskipun didukung oleh pemain-pemain bintang, Tangsel Warrior masih tercecer di papan tengah dan belum mampu mencetak kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Liga 1 musim ini. Tiga di antaranya bahkan berakhir dengan kekalahan.

Meski demikian, Dewa United mendapatkan penyegaran dengan bergabungnya Robi Darwis, yang datang dengan status pinjaman dari Persib. Keberadaan pemain berusia 20 tahun ini diharapkan dapat menambah soliditas di lini tengah Tangsel Warrior.

Dewa United memiliki tugas berat untuk bangkit setelah kekalahan telak 1-5 dari Persib dua pekan lalu. Kemenangan atas Bali United menjadi sangat penting untuk menyelamatkan posisi Tangsel Warriors yang semakin tercecer di klasemen.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Berikut adalah prediksi susunan pemain untuk pertandingan antara Dewa United dan Bali United:

Dewa United (4-3-3):

  • Kiper: Sonny Stevens
  • Bek: Ady Setiawan, Risto Mitrevski, Zaenuri, Alta Ballah
  • Gelandang: Dimitrios Kolovos, Ricky Kambuaya, Theo Fillo
  • Penyerang: Egy Maulana Vikri, Majed Osman, Alex Ferreira.

Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Bali United (4-3-3):

  • Kiper: Adilson Maringa
  • Bek: Made Andhika Wijaya, Kadek Arel, Elias Dolah, Ricky Fajrin
  • Gelandang: Ramdani Lestaluhu, Luthfi Kamal, Eber Bessa
  • Penyerang: M Rahmat, Irfan Jaya, Jefferson.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Head to Head dan Performa Terkini

Head to Head: Pertemuan Memorable

  1. Pada tanggal 10 September 2022, Bali United mencatat kemenangan meyakinkan dengan skor 6-0 atas Dewa United dalam kompetisi Liga 1.
  2. Kedua tim bertemu kembali pada tanggal 22 Februari 2023, di mana Dewa United berusaha bangkit namun harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor tipis 1-2.
  3. Pertemuan terakhir dalam periode ini terjadi pada tanggal 29 Juli 2023, di mana Bali United berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Dewa United.

Performa 5 Laga Terakhir Dewa United: Tantangan Berat Menanti

  1. Pada tanggal 28 Oktober 2023, Dewa United menghadapi kekalahan 3-1 dari Borneo FC di Liga 1.
  2. Tantangan berlanjut pada tanggal 2 November 2023, ketika Dewa United harus menyerah 2-1 di tangan Arema FC.
  3. Pada tanggal 12 November 2023, pertandingan berakhir imbang 1-1 saat Dewa United bersua PSM Makassar di Liga 1.
  4. Rintangan berat datang pada tanggal 26 November 2023, dengan Dewa United menelan kekalahan telak 1-5 dari Persib Bandung.
  5. Pertemuan terakhir pada tanggal 2 Desember 2023, melihat Dewa United bermain imbang 0-0 melawan Persik Kediri di Liga 1.

Performa 5 Laga Terakhir Bali United: Momentum Positif Berlanjut

  1. Pada tanggal 8 November 2023, Bali United mengalami kekalahan tipis 1-2 dari Central Coast Mariners FC dalam Piala AFC.
  2. Tantangan berlanjut pada tanggal 12 November 2023, di mana Bali United kembali menyerah 1-2 di tangan Borneo FC di Liga 1.
  3. Pada tanggal 23 November 2023, Bali United meraih kemenangan 2-1 atas Madura United di Liga 1.
  4. Momentum positif terus berlanjut pada tanggal 29 November 2023, dengan Bali United menggulung Stallion Laguna FC 5-2 dalam Piala AFC.
  5. Bali United menyelesaikan seri pertandingan dengan kemenangan 3-2 atas Arema FC pada tanggal 4 Desember 2023, menandai performa gemilang mereka di Liga 1.

Prediksi Skor

Dalam pertarungan antara Bali United dan Dewa United, tim tamu, Bali United, memasuki pertandingan sebagai favorit. Namun, perlu diingat bahwa Dewa United memiliki potensi untuk mengubah prediksi tersebut jika mampu memanfaatkan kelemahan lawan.

Dewa United kerap mengalami masalah dengan serangan balik cepat, dan kecepatan luar biasa dari pemain-pemain Bali United dapat menjadi senjata ampuh. Faktor ini menjadi potensi kunci yang bisa dimanfaatkan oleh Serdadu Tridatu untuk meraih kemenangan.

Dengan mempertimbangkan kondisi dan performa kedua tim, prediksi skor akhir untuk pertandingan ini adalah 1-2 untuk Bali United.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments