Friday, June 2, 2023
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ItaliaPioli: Empoli Akan Lebih Sulit Dari Chelsea

Pioli: Empoli Akan Lebih Sulit Dari Chelsea

Stefano Pioli memperingatkan AC Milan tentang pertandingan mendatang. Pioli menilai Empoli akan lebih tangguh dari Chelsea. Usai jeda internasional, AC Milan akan bertandang ke markas Empoli Liga Italia, WIB dini hari nanti, Minggu (2/10/2022). Empat hari kemudian, Rossoneri akan bertandang ke London untuk menghadapi Chelsea di Liga Champions.

Laga melawan Empoli akan menjadi peluang AC Milan untuk kembali ke jalurnya. Sebelum jeda internasional, AC Milan menderita kekalahan Serie A pertama mereka dengan kekalahan 2 – 1 dari Napoli. Di saat yang sama, start AC Milan di Liga Champions juga cukup positif. Setelah bermain imbang dengan Red Bull Salzburg dan menang atas Dinamo Zagreb, mereka saat ini memimpin Grup E dengan empat poin.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Stefano Pioli menilai laga melawan Empoli akan lebih berat bagi AC Milan. Pasalnya, para pemain baru saja kembali dari jeda internasional. Dia tidak berpikir ada banyak perbedaan antara bermain bagus di Italia dan Eropa. Liga Champions membutuhkan tempo yang lebih tinggi, tetapi tidak ada yang tidak mungkin.

Dia tahu orang – orang menantikan pertandingan melawan Chelsea, tetapi Dia masih berpikir pertandingan tersulit bagi Mereka adalah melawan Empoli. Ketika Mereka menghadapi pertandingan itu, Dia harus menyambut para pemain tepat setelah jeda internasional. Kembali dalam dua pertandingan. Dia percaya bahwa hasil melawan Chelsea jelas merupakan sesuatu yang bisa Mereka capai jika Mereka bermain di level Mereka yang biasa.

Ibrahimovic Membantu Leao Melewati Masa – Masa Sulit

Pioli: Empoli Akan Lebih Sulit Dari Chelsea
Pioli: Empoli Akan Lebih Sulit Dari Chelsea

Rafael Leao mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic dapat memainkan peran besar di masa – masa sulit di AC Milan. Pada hari – hari awal AC Milan, dia memberi Leao banyak nasihat. Leao pindah dari Lille ke AC Milan pada musim panas 2019 dengan nilai transfer 29,5 juta euro. Pemain Diap asal Portugal itu sejak itu menjadi pilar utama bagi Rossoneri untuk memenangkan gelar Serie A 2021/2022.

Di Serie A musim lalu, Leao mencetak 11 gol dan 10 assist. Julukan itu juga membantunya meraih gelar pemain terbaik Serie A musim 2021/2022. Namun, bagi Leao, kesuksesan ini tidak datang dengan mudah. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku mengalami masa – masa sulit di AC Milan. Ini terjadi selama dua musim pertamanya di Il Diavolo.

Dia harus beradaptasi karena dia mendapat lebih banyak perhatian di AC Milan daripada di Lille. Leao hanya bisa mencetak enam gol di Serie A pada musim 2019/2020 dan 2020/2021. Leao mengungkapkan bahwa tiga orang membantunya melewati situasi sulit ini. Ketiga sosok tersebut adalah keluarganya, pelatih AC Milan Stefano Pioli dan Ibrahimovic.

Ibrahimovic memainkan peran penting dalam membantu Leao beradaptasi dengan AC Milan. Striker Swedia memberi Leao banyak nasihat. Selama waktu itu, keluarga Dia, pelatih Pioli dan Ibra yang dekat dengan Dia setiap hari, sangat penting. Zlatan adalah contoh, dia mengajari Dia pentingnya mengajukan pertanyaan, tetap fokus, bahkan di luar lapangan. Mereka berbicara sebanyak mungkin, bukan sebagai profesional atau kolega, tetapi sebagai pria.

AC Milan ditaklukkan Napoli, Pioli Isyaratkan Liverpool

AC Milan kemudian dikalahkan oleh Napoli di Serie A. Manajer Rossoneri Stefano Pioli berbicara tentang Liverpool setelah pertandingan. AC Milan kalah 2 – 1 dari Parternope di San Siro pada dini hari Senin (19 September 2022). Tim tamu memimpin berkat gol Matteo Politano pada menit ke – 55 dan Olivier Giroud menyamakan kedudukan pada menit ke – 69.

Giovanni  –  Simeone menjadi biang keladi kekalahan AC Milan. Pemain Argentina itu menjadi pencetak gol pada menit ke – 78. Sebelum mengalahkan AC Milan, Napoli juga sempat menang telak atas Liverpool di matchday pertama Liga Champions. Pasukan Luciano Spalletti mengalahkan The Reds 4 – 1.

Pasalnya, AC Milan sudah memprediksikan laga sulit melawan Napoli. Pioli juga menekankan bahwa timnya kurang beruntung, dengan penampilan buruk melawan Langit Biru. Napoli mencetak empat gol melawan Liverpool dan Mereka tidak bisa menghindari tembakan ke arah mereka. Mereka hanya memiliki empat gol.

Mereka mengharapkan mereka. Memiliki tiga gelandang kuat. Mereka memiliki pemain Diap yang kuat dan Mereka tahu kualitas mereka. Tapi Mereka juga terbukti menjadi tim yang bagus. Sayangnya, Mereka tidak beruntung dengan Napoli. Hasil negatif bagi Napoli adalah kekalahan pertama AC Milan musim ini. Dalam sembilan pertandingan, I Diavolo Rosso memiliki 5 kemenangan dan 3 hasil imbang di pertandingan lainnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments