Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomePiala DuniaPemain Yang Nilai Transfernya Turun Pasca Pildun

Pemain Yang Nilai Transfernya Turun Pasca Pildun

Piala Dunia 2022 merupakan ajang dimana para pemain terbaik dunia menampilkan kemampuan terbaiknya. Banyak pemain yang bersinar di kompetisi ini, seperti Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Namun ada juga pemain yang gagal dan Pemain Yang Nilai Transfernya Turun Pasca Piala Dunia, karena tampil kurang maksimal. Penampilan mengecewakan beberapa pemain juga menurunkan nilai transfer mereka.

Pemain Yang Nilai Transfernya Turun Pasca Piala Dunia 2022

Berikut sejumlah pemain yang nilai transfernya justru mengalami penurunan setelah Piala Dunia 2022. Siapa saja? Berikut Penjelasannya :

Tim Nasional Prancis

Raphael Varane

Prancis memang berhasil mencapai babak final, tetapi secara defensif mereka terlihat tidak mengesankan. Prancis telah kebobolan delapan gol dalam tujuh pertandingan, dengan Varane menjadi pemain kunci di lini belakang. Performanya yang loyo di lini pertahanan membuat nilai transfernya berkurang €8 juta. Kini nilai transfer Rafael Varane adalah 40 juta euro.

Antoine Griezmann

Timnas Prancis bisa bersinar di Piala Dunia 2022, dan pemain yang bersinar adalah Giroud dan Mbappé. Sementara itu, Antoine Griezmann gagal tampil mengesankan. Dia banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Gara – gara hal itu, nilai transfer Antoine Griezmann turun menjadi 25 juta euro.

Tim Nasional Spanyol

Marco Asensio

Pemain Real Madrid itu telah memulai tiga dari empat pertandingan untuk tim nasional Spanyol. Namun sayangnya, dia tidak memberikan seperti yang diharapkan. Timnas Spanyol gagal melaju lebih tinggi lagi. Dengan Piala Dunia 2022 yang mengecewakan, nilai transfer Asensio telah menurun dan saat ini hanya €25 juta.

Ansu Fati

Ansu Fati sebelumnya diharapkan bersinar bersama timnas Spanyol di Qatar. Namun sayang, ia tak mampu memberikan pengaruh yang signifikan dalam perjalanan tim spanyol yang di prediksi bisa menuju final Piala Dunia 2022. Akibat performa buruknya, dia kini hanya memiliki nilai transfer 50 juta euro.

Tim Nasional Belgia

Yannik Carrasco

Belgia adalah salah satu favorit untuk melakukannya dengan baik di Piala Dunia 2022. Namun, penampilan mereka mengecewakan dan mereka tidak mampu melewati babak penyisihan grup. Carrasco termasuk di antara pemain Belgia yang kecewa melawan Qatar. Sang pemain saat ini hanya memiliki nilai transfer sebesar 30 juta euro.

Romelu Lukaku

Lukaku tidak mencetak banyak gol di Qatar. Dia tidak tampil baik, dan dia tidak bisa memimpin tim untuk melangkah lebih jauh. Gagal di babak penyisihan dengan kualitas Timnas yang sangat mumpuni. Itu sedikit mengecewakan karena dia melewatkan beberapa peluang. Saat ini, nilai transfer Romelu Lukaku mencapai 55 juta euro.

Tim Nasional Belanda di Piala Dunia 2022

Frankie de Jong

Frenkie de Jong adalah salah satu pemain yang kemungkinan besar akan tampil baik bersama Timnas Belanda. Tapi dia tidak bisa memberikan kinerja yang diharapkan dan alami kegagalan total. Dia bahkan tidak termasuk dalam daftar pemain yang mengambil penalti melawan Argentina. Nilai transfer saat ini hanya 50 juta euro.

Tim Nasional Inggris

Trent Alexander – Arnold

Trent tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain di Piala Dunia. Ia kalah bersaing dengan Kieran Trippier dan Kyle Walker yang bermain lebih baik di klubnya masing – masing musim ini. Alhasil, Trent tak bisa berkontribusi banyak untuk The Three Lions. Saat ini, nilai transfer Trent Alexander – Arnold mencapai 70 juta euro.

Tim Nasional Portugal

Pemain Yang Nilai Transfernya Turun Pasca Pildun
Pemain Yang Nilai Transfernya Turun Pasca Pildun

Bruno Fernandes

Kampanye Bruno Fernandes untuk Piala Dunia 2022 tidak mengecewakan. Namun sayang, ia gagal membawa Portugal jauh di Qatar. Hal itu berimplikasi pada nilai transfer Piala Dunia 2022. Saat ini, nilai transfer Bruno Fernandez adalah 75 juta euro. Padahal, bisa dikatakan, Bruno adalah playmaker di Timnas Portugal, namun justru gagal menghadapi timnas kambing hitam, Maroko.

Joao Felix

Joao Felix memiliki banyak waktu bermain di tim nasional Portugal. Dia bahkan lebih populer daripada rekannya Rafael Leao. Sayangnya, Felix tidak tampil memuaskan, sedangkan Leo mampu berperan besar saat berada di lapangan. Kini nilai transfernya hanya 50 juta euro, yang beberapa tahun lalu mencapai 100 juta euro.

Itu sederet pemain yang memiliki kesempatan tampil di Piala Dunia 2022. Namun, tidak memiliki dampak signifikan untuk timnasnya dan membuat nilai jual mereka di Pasar jatuh dan bisa membuat klub yang mereka bela mengalami kerugian. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments