Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaPemain Udinese Deulofeu Gabung Roma Jika Zaniolo Temukan Klub Baru

Pemain Udinese Deulofeu Gabung Roma Jika Zaniolo Temukan Klub Baru

Pemain Udinese Deulofeu Gabung Roma Jika Zaniolo Temukan Klub Baru. Roma siap menggantikan Nicoló Zaniolo jika berhasil mendapatkan klub baru pada Minggu (22 Januari 2023).

Penggantinya adalah Gerard Deulofeu. Dia adalah pemain sayap berusia 28 tahun untuk Udinese.

Ini dilaporkan oleh media lokal Repubblica.it.

Saat ini, sang perantara sedang berusaha mencari solusi untuk Nicolo Zaniolo yang akan hengkang dari Roma di Premier League.

Saat ini, tawaran pinjaman dari West Ham United dan Tottenham Hotspur telah ditolak.

Pemain Udinese Deulofeu Gabung Roma Jika Zaniolo Temukan Klub Baru

Operasi £10 juta untuk membawa Gerard Deulofeu ke ibu kota akan dilakukan segera setelah penjualan Zaniolo. Selama penjualan terwujud.

Namun, Calciomercato.it memiliki pendapat berbeda, mengatakan kesepakatan antara Roma dan Udinese belum dalam tahap akhir, dengan Friulian mulai dari 20 juta.

Bahkan Aston Villa akan tertarik dengan pesepakbola Spanyol itu.

Menolak tawaran dari Tottenham Hotspur dan West Ham United

Nicolo Zaniolo dan Roma dilaporkan telah menolak tawaran dari West Ham United, yang dapat ditawarkan oleh Gerard Deuce dari Udinese sementara mereka melanjutkan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur menggantikan Lofeu.

Hubungan antara pemain dan klub telah mencapai titik terendah dan ada desas-desus bahwa dia meminta untuk tidak bermain dalam pertandingan Serie A akhir pekan ini melawan Spezia.

Sementara itu, Serigala Merah tidak berniat memperbarui kontrak yang habis pada Juni 2024, sehingga ingin menjual untung sebanyak-banyaknya.

Menurut Calciomercato.com, Roma ingin menjual Zaniolo setidaknya £30 juta dan agennya saat ini sedang bernegosiasi dengan berbagai klub Liga Premier di London tetapi belum menerima tawaran yang sesuai.

West Ham dikatakan siap untuk menandatangani pemain internasional Italia dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membelinya seharga € 30 juta pada Desember 2023, tergantung pada posisi mereka di Liga Premier.

Baik Roma maupun Zaniolo tidak akan cocok, karena Rossoneri menginginkan lebih banyak jaminan transfer permanen begitu transfer tiba pada 30 Juni.

Tottenham semakin dekat dengan target mereka, baik dalam penawaran mereka – pinjaman satu kali bayar dengan kewajiban untuk membeli setelah ia mencapai jumlah penampilan tertentu – dan dalam proyek olahraga yang diperlihatkan kepada Zaniolo.

Namun, Arsenal tampaknya tidak tertarik dan beralih ke target lain.

ADA NAMA Hakim Ziyech, Inilah Calon Pengganti Zaniolo di Roma

Pemain Udinese Deulofeu Gabung Roma Jika Zaniolo Temukan Klub Baru
Pemain Udinese Deulofeu Gabung Roma Jika Zaniolo Temukan Klub Baru

AS Roma mulai bersiap ditinggal Nicolo Zaniolo. Laporan terbaru dari Italia mengklaim bahwa Serigala Merah telah mengintai sejumlah pemain sayap baru, salah satunya adalah Hakim Ziyech.

Beberapa hari terakhir, gejolak transfer Nicolo Zaniolo tiba-tiba menjadi tegang karena hubungannya dengan manajemen Roma putus.

Pemain asal Italia itu menolak memperpanjang kontraknya di Stadio Olimpico yang habis pada 30 Juni 2024.

Penolakan itu pun membuat manajemen Roma geram, sang pemain langsung dicoret dari skuat untuk laga melawan Spezia dini hari tadi (23/1).

Roma juga sekarang bersedia menguangkan Zaniolo, yang dikatakan bernilai €30 juta.

Pihak klub akan segera menggunakan hasil penjualan Zaniolo untuk membeli pemain baru, terutama winger.

ADA NAMA Hakim Ziyech, Inilah Calon Pengganti Zaniolo di Roma

Surat kabar terkenal Italia La Repubblica menulis dalam laporan terbarunya bahwa saat ini ada dua winger yang diburu Roma.

Nama pertama adalah Gerard Deulofeu (Udinese) dan bintang Chelsea Hakim Ziyech, yang dikeluarkan dari skuat pada awal musim.

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Roma dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan perwakilan Ziyech.

Pemain asli Maroko itu dikatakan tertarik untuk pindah ke Stadio Olimpico, setelah melihat sedikit peluang untuk Chelsea musim ini.

Adapun Gerard Deulofeu, kontrak pemain asal Spanyol itu dengan Udinese tidak akan habis hingga Juni 2024.

Deulofeu sebenarnya dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli musim panas lalu untuk menggantikan Dries Mertens dan Lorenzo Insigne.

Namun, Patenopei tidak memasukkan Deulofeu, melainkan memilih untuk memasukkan Hevicha Kovaratsheria yang meledak di Serie A musim ini.

Roma menolak tawaran West Ham, Spurs masih bernegosiasi

Nicolò Zaniolo dan AS Roma dikabarkan telah menolak tawaran dari West Ham United.

Mereka telah melakukan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur untuk beberapa waktu.

Jika kesepakatan tercapai, Nicolo Zaniol bisa digantikan oleh Gerard Deulofeu dari Udinese.

Hubungan antara pemain dan klub telah mencapai titik terendah dan ada desas-desus bahwa dia meminta untuk tidak bermain dalam pertandingan Serie A akhir pekan ini melawan Spezia.

Sementara itu, Serigala Merah tidak berniat memperbarui kontrak yang habis pada Juni 2024, sehingga ingin menjual dengan keuntungan maksimal. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments