Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaKabar Baik Bagi Milan, Zaniolo Buka Pintu Bermain di San Siro

Kabar Baik Bagi Milan, Zaniolo Buka Pintu Bermain di San Siro

Kabar Baik Bagi Milan, Zaniolo Buka Pintu Bermain di San Siro. AC Milan telah menerima kabar baik karena pemain yang mereka inginkan Nicolo Zaniolo telah membuka pintu untuk bermain di San Siro.

Kini Zaniolo masih menjadi andalan AS Roma. Namun, penampilannya mulai dipertanyakan oleh fans I Lupi sendiri.

Roma sebenarnya mendapat kesempatan untuk melepas Zaniolo pada musim panas 2022, namun mereka bersikeras mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu.

Tapi spekulasi tentang masa depannya di Roma telah muncul kembali baru-baru ini. Ia dikabarkan akan hengkang pada Januari 2023.

Kini ada kabar mengenai masa depan Nicolo Zaniolo. Ia dikabarkan akan dijual AS Roma pada Januari 2023.

Kabar Baik Bagi Milan, Zaniolo Buka Pintu Bermain di San Siro

Berita itu dilaporkan oleh Gianluca di Marzio. Menurut wartawan Italia, keinginan Roma menjual Zaniolo bukan karena masalah performa.

Ini ada hubungannya dengan kontraknya yang berakhir pada musim panas 2024. Roma berusaha memperpanjang masa jabatan Zaniolo, namun usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Itu sebabnya Roma membuka pintu untuk Zaniolo musim dingin ini. Dengan menjualnya sekarang, mereka bisa mendapatkan penghasilan yang mereka butuhkan.

AC Milan kesulitan mencari pemain untuk mengisi posisi sayap kanannya. Salah satu kandidat tersebut adalah Nicolo Zaniolo.

Kabar Roma ingin menjualnya membuat AC Milan kelabakan. Sekarang Milan memiliki kabar baik lainnya.

Zaniolo disebut telah membuka pintu kepindahan ke Milan. Corriere dello Sport mengklaim berita itu.

Kabar ini tentunya menjadi kabar baik bagi Milan. Pasalnya, jika Zaniolo benar-benar ke San Siro, Rossoneri harus mempertimbangkan harga beli sang striker yang disebut-sebut berkisar 300 hingga 40 juta euro. Bagi Maldini yang tak punya banyak uang untuk dibelanjakan pemain, jumlah tersebut tidaklah sedikit.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Zaniolo telah membuka pintu untuk klub Italia lainnya, yaitu Juventus. Namun entah mengapa, ia tetap ingin bergabung dengan Bianconeri setelah klub tersebut dirundung skandal lain dan harus dikurangi 15 poin di Serie A.

AC Milan bukan satu-satunya klub yang mengincar Nicolo Zaniolo. Ia juga dikabarkan tertarik dengan klub-klub di Italia dan Jerman.

Dari Inggris ada dua klub. Pertama adalah Tottenham, diikuti oleh rival sekota West Ham.

Bundesliga hanya memiliki satu nama. Klub tersebut adalah Borussia Dortmund.

Arsenal JUGA Tertarik Boyong Zaniolo ke London

Kabar Baik Bagi Milan, Zaniolo Buka Pintu Bermain di San Siro
Kabar Baik Bagi Milan, Zaniolo Buka Pintu Bermain di San Siro

Klub Liga Premier Arsenal dilaporkan telah mendekati Roma untuk membahas kepindahan Nicolo Zaniolo.

Kerja keras Mikel Arteta sejak akhir 2019 membuahkan hasil. Arsenal tampil memukau saat ini, tidak hanya di Premier League tapi juga di kompetisi lain.

Bahkan Arsenal kini bisa menduduki puncak klasemen Liga Inggris dalam waktu yang lama. Sulit bagi klub lain untuk menghadapi The Gunners.

Arsenal akan mampu merebut gelar juara Liga Inggris 2022/2023 jika bisa tetap konsisten. Mereka saat ini mengoleksi 47 poin, unggul 5 poin dari peringkat kedua Manchester City.

Arsenal memang tampil bagus. Tapi Mikel Arteta tidak senang dengan amunisi yang dimilikinya.

Ia juga disebut ingin memboyong beberapa pemain lagi ke Emirates Stadium. Salah satunya adalah striker AS Roma Nicolo Zaniolo.

Hal tersebut terungkap dari berita yang dilansir oleh pihak “Republik”. Begitu juga dengan media Italia lainnya yakni Il Corriere della Sera.

Menurut laporan, Arsenal berniat untuk mengontrak Zaniolo dari Roma pada Januari 2023.

Arsenal sendiri disebut memiliki peluang yang cukup besar untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo. Sebab menurut kabar, Roma siap menjual pemain asal Italia tersebut.

Harganya tidak terlalu mahal. Ia bisa ditebus dengan harga sekitar 30-40 juta euro.

Zaniolo, di sisi lain, bisa dipicu untuk menerima tawaran dari Arsenal. Karena dia mungkin tidak lagi merasa nyaman di Roma.

Pasalnya, fans Roma kerap mengkritiknya. Bahkan, ia sempat dicemooh karena kalah melawan Genoa di pentas Coppa Italia.

Arsenal sendiri sebelumnya sudah mencari penyerang baru. Alasannya adalah Gabriel Jesus terluka dan harus absen beberapa waktu.

Mikel Arteta kemudian ingin membeli striker baru. Awalnya, mereka menargetkan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Tapi Arsenal memojokkan Chelsea. Sebagai gantinya, Arsenal mendatangkan Leandro Trossard dari Brighton. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments