Thursday, February 2, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga EuropaPelatih Sevilla Mencoba Bikin Inter Milan Lengah, Jelang Babak Final

Pelatih Sevilla Mencoba Bikin Inter Milan Lengah, Jelang Babak Final

Julen Lopetegui sang pelatih Sevilla melakukan beberapa taktik untuk membuat tim tim Inter Milan lengah. Cara tersebut ia lakukan dengan mengatakan beberapa pujian-pujian hebat dan menyebut jika tim Inter Milan merupakan klub yang sulit untuk dikalahkan, sebab mereka merupakan tim kelas dunia.

Mantan manajer Real Madrid ini justru memberikan pujian kepada lawannya pada babak final Liga Europa nanti. Pertandingan kedua kubu tersebut dijadwalkan akan berlangsung Sabtu 22/8 dini hari WIB. Ia memberikan peringatan bahwa Ever Banega juga kawan-kawan harus waspada dan sebisa mungkin menghindari kesalahan saat melawan tim asuhan Conte itu.

Pengalaman Sevilla untuk mengarungi pertandingan Liga Europa memang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya tim asuhan Lopetegui tersebut telah lima kali memenangkan laga. Sementara tim lawan juga tidak bisa dianggap remeh, mengingat mereka juga mempunyai sejarah dimana tercatat tiga kali menjadi pemenang kasata kedua kompetisi bergengsi Eropa tersebut.

Pujian Untuk Sevilla

Kemenangan Inter Milan setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan torehan gol 5-0 pada semifinal membuktinya jika penyerang La Beneamata kini tengah berada dipuncak performanya. Terutama dua pemain andalan Inter Milan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Mereka berdualah yang berperan besar pada gol kemenangan pekan lalu.

Sang pelatih Sevilla ini juga berpendapat jika Inter merupakan tim berkelas dan tidak mudah untuk ditaklukan. Akan tetapi Sevilla telah siap menghadapinya dan merasa senang dapat berjumpa dengan Inter Milan untuk pertama kali pada laga ini. Tim asuhan Lopetegui ini bertekad untuk bermain secara maksimal hingga titik darah penghabisan.

Ia juga menambahkan bahwa Sevilla harus menggunakan kekuatannya secara maksimal. Selain itu diperlukan kerja keras dan perjuangan tim yang kompak agar permainan mereka mampu diandalakan seperti pertandingan sebelumnya. Hingga mereka bisa menjadi juara dan dikenal sebagai tim terbaik.

Juara Liga Europa Akan Ditentukan Detail Kecil

Pemain Los Nervionenses Joan Jordan, memberikan keterangannya jika Inter bakalan sulit untuk ditaklukan. Sementara Sevilla dengan sopan memperlihatkan rasa hormat kepada tim tersebut. pada laga final nanti, dinilai akan menjadi pertandingan teralot dimana pemenangnya bisa saja disebabkan dari hal-hal kecil.

Kemudian Serbia Nemanja Gudelj sang gelandang Sevilla mengaku jika Inter Milan merupakan tim yang sebenarnya layak berada di Liga Champions daripada Liga Europa. Akan tetapi ia menyakini dengan rekor timnya di Liga Europa serta kemampuannya mengalahkan AS Roma, Wolverhampton Wanders serta Manchester United akan memberikan optimisme besar untuk Sevilla.

Sementara Antonio Conte yang tercatat sebagai pemenang Liga Inggris ketika masih berseragam Chelsea mengatakan jika ia memiliki rasa tanggung jawab besar untuk dapat membuat tim Inter Milan meraih kemenangan. Setiap hari ia selalu menumbuhkan rasa yakin dan membuat persepsi jika kemenangan bisa diwujudkan kapanpun.

Pendapat Pelatih Sevilla Mengenai Inter Milan

Lopetugi mengakui jika Inter Milan merupakan salah satu tim terlengkap. Skuat tersebut juga diasuh oleh pelatih professional, Antonio Conte yang memiliki sejarah kemenangan pada laga besar Eropa. Menurutnya Inter Milan mempunyai pemain hebat dan bisa diandalkan terutama pemain penyerang.

Mereka dinilai dapat membahayakan posisi Sevilla. Seluruh tim Inter bekerja sama dengan cukup apik hingga peluang yang datang dapat mereka manfaatkan dengan baik. Lopetegui menegaskan jika timnya akan bermain dengan hati dan penuh rasa hormat. Ia sadar betul bahwa disetiap kompetisi mempunyai detail penting.

Sehingga seluruh pemain harus menyadarinya dan memahimnya dengan baik. Pelatih Sevilla tersebut juga mengungkapkan jika Conte telah berhasil menularkan kekuatan dan mentalitas dari dirinya untuk anak didiknya. Pada laga nanti Lopetegui tidak ingin timnya lemah. Saat ini menjadi waktu yang tepat untuk berkonsentrasi memikirkan strategi permainan paling jitu.

Pada laga nanti Sevilla dituntut untuk dapat menampilkan kualitas pemain-pemainnya. Pertandingan yang digelar di RheinEnergieStadion itu harus memberikan sejarah baru, seperti yang diungkapkan oleh Lopetegui.

Pengalaman Sevilla saat berhadapan dengan tim sebelumnya akan jauh berbeda ketika mereka melawan Inter Milan nanti. Pelatih Sevilla sangat yakin jika seluruh pemain bisa bermain dengan hati maka Sevilla bisa keluar sebagai juara pada Liga Europa musim ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments