Thursday, April 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisParis Saint Germain Mencoba Tahan Kylian Mbappe, Real Madrid Berminat?

Paris Saint Germain Mencoba Tahan Kylian Mbappe, Real Madrid Berminat?

Real Madrid yang berminat untuk mendatangkan Kylian Mbappe di musim depan, kini menemui masalah baru. Manajemen Paris Saint Germain mencoba untuk memberikan kontrak baru kepada pemain bintangnya, Kylian Mbappe.

Beberapa tahun belakangan ini, reputasi Kylian Mbappe semakin meningkat. Ia juga bahkan juga dijuluki sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Hal ini tak lepas dari peran dan ketajaman yang telah dibuktikannya bersama Paris Saint Germain dan tim nasional Prancis.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Namun yang mengkhawatirkan adalah masa kontrak Kylian Mbappe yang akan berakhir pada 2022 mendatang. Dan beberapa klub besar seperti Real Madrid sudah mulai mendekatinya dan mencoba merayunya.

Dari beberapa kabar yang berkembang, Real Madrid sudah semakin intens dan dekat dengan Kylian Mbappe beserta agennya. Paris Saint Germain mencoba menahan sang pemain dengan berbagai cara. Namun kabarnya Kylian Mbappe sudah sepakat dengan Real Madrid untuk segera hengkang dari Paris Saint Germain di musim depan.

Direktur olah raga Paris Saint Germain, Leonardo, mengungkapkan bahwa ia sadar bahwa Kylian Mbappe sedang banyak diincar oleh klub besar di Eropa. Oleh karena itu manajemen Paris Saint Germain mencoba untuk menahan sang pemain dengan memberikan kontrak baru.

“Kami sudah memulai proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel di Maria untuk mau memperpanjang kontrak mereka,” ujar Leonardo dilansir dari Sportsmole.

Di kesempatan yang sama tersebut, Leonardo meminta dukungan dan doa dari semua pendukung Paris Saint Germain agar perpanjangan kontrak ini bisa berjalan lancar. Ia juga menyebutkan bahwa proses negosiasi kontrak baru ini juga tidak akan bisa berjalan dengan mudah karena finansial klub juga sedang melemah karena pandemi corona ini.

“Perlu diingat, manajemen Paris Saint Germain di tahun ini sedang mengalami kerugian. Kami berada di situasi yang cukup rumit dan semuanya menjadi tidak lagi mudah. Tapi untuk saat ini, kami sudah melakukan proses negosiasi dengan Kylian Mbappe dan Neymar,” lanjut Leonardo.

Paris Saint Germain sendiri kabarnya sudah memasang harga transfer jika ada klub yang ingin memboyong Kylian Mbappe. Setiap klub yang ingin membawa Kylian Mbappe pergi dari Paris Saint Germain harus menebus sang pemain dengan nilai mencapai 200 juta euro.

John Barnes, mantan pemain Liverpool, mengungkapkan keraguannya bahwa Kylian Mbappe akan bisa cocok dengan gaya permainan Liverpool jika seandainya memang Liverpool akan mendatangkan Kylian Mbappe.

Liverpool beberapa tahun ini memang sedang menikmati kesuksesannya. Sehingga mereka sepertinya juga tidak akan terlalu sulit untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke Anfield. Bahkan saat ini, tidak ada lagi pemain top yang akan ragu untuk bergabung dengan Liverpool karena ada Jurgen Klopp yang menjadi pelatih disana.

John Barnes juga mendesak manajemen Liverpool untuk segera merekrut pemain yang memang benar-benar cocok dan sesuai dengan skema dan gaya permainan Jurgen Klopp. Terlepas dari status kebintangan pemain tersebut.

“Liverpool yang sekarang, bisa saja dengan mudah merekrut pemain terbaik di dunia. Tapi pemain yang bisa kami rekrut adalah pemain yang sesuai dengan filosofi Liverpool. Yang berarti tidak egois, rendah hati, dan mau bekerja untuk tim,” ujar John Barnes pada PlayOJO.

“Tidak peduli anda mau bermain sebagus apa, Jurgen Klopp akan melihat anda apakah anda mau datang ke klub dan bekerja untuk tim serta tidak merasa superior dari rekan setim anda,” lanjut John Barnes.

Setelah Timo Werner memilih untuk berseragam Chelsea, kini Liverpool kerap dikaitkan dengan dua nama bintang muda. Yaitu bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, dan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

“Saya melihat Jadon Sancho dan Kylian Mbappe secara pribadi. Apakah mereka pemain yang tepat untuk Liverpool?” tanya John Barnes.

“Mungkin Jadon Sancho memang seperti itu, saya tidak terlalu mengenalnya, tapi ia berkepala dingin. Kylian Mbappe saya tidak tahu, ia pemain yang bertalenta. Tapi apakah ia akan bermain seperti Sadio Mane dan Mo Salah ketika membantu pertahanan? Saya tidak tahu,” lanjut John Barnes.

Di sisi lain, Paris Saint Germain mencoba untuk memagari pemainnya tersebut dengan nilai tinggi. Sehingga manajemen Liverpool sepertinya juga tidak tertarik untuk mendatangkannya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments