Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaMourinho Raih Kemenangan Beruntun Di Serie A

Mourinho Raih Kemenangan Beruntun Di Serie A

Jadwal Serie A Musim 2022/2023 pekan ini, AS Roma vs Napoli menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu – tunggu oleh para penggemar Serie A. Seperti Roma vs Napoli akan dimainkan di Stadio Olimpico pada Senin (24 Oktober 2022) sebagai lanjutan dari putaran ke – 11 liga Italia. Pasukan Mourinho harus tetap waspada karena Napoli adalah satu – satunya tim di liga Italia yang tidak terkalahkan melawan Atalanta.

Matic dari Roma, bagaimanapun, mengatakan tim Mourinho berharap mimpi memenangkan gelar Serie A musim ini akan menjadi kenyataan. Hal ini juga disampaikan kepada para fans Roma yang sangat menantikan Roma menjadi juara Serie A, dan mengalahkan Napoli tentunya adalah cara untuk mewujudkan mimpi tersebut sedikit demi sedikit.

Selanjutnya, tren positif AS Roma bersama Jose Mourinho adalah memenangkan tiga laga terakhir Serie A, sehingga menjadi persiapan yang baik jelang laga AS Roma melawan Napoli. AS Roma kini tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Napoli. Matic, juga pemain internasional Serbia, baru saja ambil bagian dalam acara yang diselenggarakan oleh klub Italia Roma bersama pemain baru Maddy Kamara.

Nama terakhir mengatakan dia senang berada di “AS” Roma dan akan melakukan yang terbaik untuk klub selama masa pinjamannya. Roma dapat memilih untuk meninggalkan Olympiakos secara permanen musim panas mendatang. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan Napoli. dia bangga menjadi bagian dari tim ini dan dia berharap bisa membantu Roma memenangkan trofi.

Mudah – mudahan mereka bisa mendapatkan hasil yang baik pada hari Minggu, tetapi mereka berharap impian para penggemar Serie A menjadi kenyataan lebih cepat daripada nanti. Matic bergabung dengan Setan Merah dengan status bebas transfer musim panas lalu setelah kontraknya habis.

Jose Mourinho Memuji Bek Roma yang Layak masuk Skuad Inggris Untuk Piala Dunia 2022

Mourinho Raih Kemenangan Beruntun Di Serie A
Mourinho Raih Kemenangan Beruntun Di Serie A

Chris Smalling pantas mendapatkan banyak pujian atas penampilannya di Serie A Musim 2022/2023 di bawah asuhan Jose Mourinho. Bahkan, Jose Mourinho tak segan – segan menyindir skuat Inggris karena tak memanggil skuat Inggris untuk Piala Dunia 2022 di Qatar sebagai bek AS Roma. Jose Mourinho juga telah menyarankan Gareth Southgate untuk memanggil kembali ‘Chris Smalling’, yang kini menjadi andalan pertahanan Roma.

Semua ini tentu saja tak lepas dari keinginan Mourinho untuk melihat beknya Chris Smalling bermain bersama Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar. Setelah masa peminjaman di Roma pada tahun 2019, penampilan ramping “Chris Smalling” mulai kembali. Smalling akhirnya dibuat permanen oleh AS Roma dari Manchester United setelah masa pinjamannya berakhir.

Pelan tapi pasti, bek berusia 32 tahun itu berhasil menghidupkan kembali kariernya di kasta tertinggi Italia. Apalagi setelah Mourinho mengambil alih Roma pada Juli 2021, Smalling bisa beradaptasi dengan gaya tiga pertahanan. Itu memberi Mourinho lebih banyak ketenangan pikiran saat ia membangun Smalling ke dalam tembok pertahanan Roma.

Puncak penampilan Smalling adalah membantu Mourinho meraih gelar Liga Europa di musim pertamanya di Olimpiade. Berdasarkan kontribusi dan pengamatannya, Mourinho mengklaim Smalling layak mendapat kesempatan kedua bersama The Three Lions. Smalling telah membuat 110 penampilan untuk Roma dalam tiga tahun dan tidak bermain untuk Inggris sejak 2017.

Puji Bek Roma di Serie A Musim 2022/2023 yang Layak masuk Skuad Inggris Untuk Piala Dunia 2022

Dia diajari bermain bertahan dua orang di Manchester, tapi sekarang memiliki pertahanan tiga orang yang sempurna. Jika Mou adalah pelatih kepala tim nasional, dia tidak akan berhenti untuk memiliki seseorang seperti Smalling. Mourinho tidak berpikir itu tidak sopan kepada Gareth Southgate. Ketika dia mengatakan sangat menyesal untuk pemain dengan level setinggi Smalling, tidak mendapatkan kesempatan yang pantas dia dapatkan.

Kemampuan beradaptasi Smalling di tiga bek terbukti sangat berharga bagi rencana Southgate. Arsitek Three Lions juga menghadapi badai cedera setelah kehilangan Reece James dan Kyle Walker menjelang Piala Dunia 2022 pada November. Southgate nantinya akan memilih nama 55 pemain sebelum diturunkan menjadi 26 untuk dibawa ke Qatar.

FIFA sedang menunggu untuk mengumumkan 26 pemain untuk The Three Lions pada 14 November. The Three Lions akan start di Grup B dan berlaga di Piala Dunia 2022. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments