Sunday, July 14, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsMason Greenwood Populer di Eropa: Marseille Berusaha Tikung Lazio

Mason Greenwood Populer di Eropa: Marseille Berusaha Tikung Lazio

Perkembangan terbaru mengenai masa depan Mason Greenwood menarik perhatian klub-klub besar di Eropa. Saat ini, Marseille dilaporkan memimpin dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut, mengungguli rival mereka, Lazio.

Greenwood baru-baru ini menyelesaikan musim sebagai pemain pinjaman di Getafe, dan Manchester United kini mempertimbangkan untuk menjualnya dalam bursa transfer musim panas ini. Meskipun pernah mengalami masa sulit setelah terlibat dalam kasus hukum pada Januari 2022, di mana semua dakwaan terhadapnya dibatalkan pada Februari 2023, Greenwood tetap menjadi target menarik bagi klub-klub yang tertarik dengan bakat dan potensinya di lapangan.

- Advertisement -
asia9QQ

Manchester United sebelumnya sempat mempertimbangkan untuk mengintegrasikan Greenwood kembali ke dalam skuad utama di bawah manajemen Erik ten Hag. Namun, dengan minat yang meningkat dari klub-klub lain, termasuk Marseille, masa depan Greenwood di Old Trafford mungkin berada di ujung tanduk.

Kabar terbaru ini menunjukkan bahwa Greenwood masih menjadi perbincangan hangat di pasar transfer, dengan Marseille dan Lazio bersaing untuk mendapatkan layanan sang penyerang berbakat ini.

Simak selengkapnya di bawah ini.

Lazio Kembali Lirik Mason Greenwood

Lazio, yang sebelumnya gagal mendapatkan Mason Greenwood dengan status pinjaman musim panas lalu, kini kembali menunjukkan ketertarikan mereka pada pemain penyerang berbakat itu.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Lazio telah mengajukan tawaran resmi kepada Manchester United. Mereka menawarkan kesepakatan senilai 20 juta euro, ditambah dengan klausul yang mengizinkan Lazio untuk mendapatkan 50 persen dari nilai penjualan di masa depan. Namun, tawaran ini ditolak oleh Man United, yang mengharapkan nilai transfer yang lebih tinggi, mendekati angka 40 juta paun.

Greenwood, yang baru-baru ini menyelesaikan masa pinjaman di Getafe, menjadi objek perburuan klub-klub besar setelah Manchester United mengonfirmasi niat mereka untuk menjualnya dalam bursa transfer musim panas ini. Meskipun memiliki kontroversi di masa lalu terkait kasus hukum, Greenwood tetap menjadi magnet bagi klub-klub seperti Lazio yang melihat potensi besar dalam bakat muda tersebut.

Marseille Mendekati Penandatanganan Greenwood

Man United tampak semakin dekat untuk melepas Mason Greenwood sebelum para pemain kembali menjalani latihan pra musim pada 8 Juli.

Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Marseille telah melampaui Lazio dalam perburuan untuk mendapatkan penyerang muda itu. Marseille dilaporkan telah mengajukan penawaran yang lebih menarik kepada Man United, memunculkan keyakinan bahwa mereka dapat menyelesaikan kesepakatan untuk Greenwood.

Kabar ini menunjukkan perkembangan menarik dalam bursa transfer musim panas ini. Di mana Marseille berupaya untuk memanfaatkan situasi dengan menawarkan kesepakatan yang memenuhi harapan Man United. Greenwood, yang telah menyelesaikan masa pinjamannya di Getafe, menjadi target utama bagi klub-klub Eropa yang menginginkan penambahan potensial besar di lini serang mereka.

Juventus Tertarik, Namun Marseille Memimpin

Mason Greenwood, penyerang berbakat yang baru saja menyelesaikan musim impresifnya dengan Getafe, menjadi sorotan klub-klub besar Eropa, termasuk Juventus.

Bulan lalu, Marseille menunjuk Roberto De Zerbi sebagai pelatih anyar mereka setelah meninggalkan Brighton. Langkah ini menambah daya tarik klub Prancis ini dalam merekrut Greenwood.

Sebelumnya, Juventus juga menunjukkan minat kuat pada pemain muda berusia 22 tahun itu. Laporan dari Italia menyebutkan bahwa Bianconeri telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta paun untuk Greenwood. Namun, rencana ini kemudian dipertimbangkan kembali setelah adanya protes dari pendukung terkait masalah kontroversial yang melibatkan Greenwood dua tahun lalu.

Greenwood tampil impresif di La Liga musim lalu dengan mencatatkan delapan gol dan enam assist. Prestasinya ini membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Getafe, menambah nilai jualnya di pasar transfer musim panas ini.

Saat ini, Marseille dianggap memimpin dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangannya. Dengan klub Prancis itu telah mengajukan penawaran yang menarik kepada Manchester United. Situasi ini menggambarkan persaingan yang ketat di antara klub-klub besar Eropa untuk mengamankan layanan Greenwood sebelum jendela transfer ditutup.

Pemain Ini Sangat Menarik

Perburuan untuk Mason Greenwood terus menarik perhatian dalam dunia sepakbola Eropa menjelang jendela transfer musim panas ini. Dengan minat yang meningkat dari klub-klub seperti Marseille dan Lazio, serta perhatian sebelumnya dari Juventus. Masa depan pemain muda berbakat ini semakin menarik untuk dipantau.

Meskipun memiliki kontroversi di masa lalu, Greenwood tetap menjadi magnet bagi klub-klub yang melihat potensinya yang besar di lapangan. Dengan Marseille memimpin dalam persaingan saat ini, akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutan dari saga transfer ini dan klub mana yang akan berhasil mendapatkan tanda tangan Greenwood sebelum dimulainya musim baru.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments