Thursday, June 20, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga IndonesiaMain Lagi Untuk Cerezo Osaka, Kapan Justin Hubner Gabung Timnas Indonesia U-23?

Main Lagi Untuk Cerezo Osaka, Kapan Justin Hubner Gabung Timnas Indonesia U-23?

Justin Hubner, bek Timnas Indonesia U-23 yang bermain untuk klub Jepang, Cerezo Osaka, menjadi perbincangan hangat jelang Piala Asia U-23 2024. Pertanyaan yang sering muncul: Kapan Hubner akan bergabung dengan Skuad Garuda Muda untuk turnamen penting ini?

Meskipun waktu terus berjalan dan Piala Asia U-23 semakin dekat, kabar kepindahan Hubner ke Timnas Indonesia U-23 masih menjadi tanda tanya besar. Pemain berusia 20 tahun itu belum juga dilepas oleh Cerezo Osaka hingga saat ini.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Dengan waktu yang semakin mepet, ketegangan dan kecemasan mulai dirasakan oleh para penggemar sepak bola Indonesia. Pasalnya, Timnas Indonesia U-23 akan segera memulai pertandingan pertama mereka di Piala Asia U-23 2024 melawan Qatar pada Senin, 15 April 2024, di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan.

Meskipun begitu, ada sedikit sinar harapan bagi para pendukung Timnas Indonesia U-23. Baru-baru ini, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, memberikan pernyataan bahwa Justin Hubner dijadwalkan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 setelah tanggal 17 April 2024.

Namun, bagaimana perkembangannya saat ini? Apakah Hubner akan segera bergabung dengan skuad Garuda Muda untuk persiapan Piala Asia U-23 2024? Kabar terbaru tentang situasi ini tentu saja menjadi sorotan utama bagi para penggemar sepak bola Tanah Air.

Nova Arianto Angkat Bicara Mengenai Kedatangan Justin Hubner

Nova Arianto, asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, memberikan tanggapannya terkait kabar kedatangan Justin Hubner ke Skuad Garuda Muda. Namun, dalam pernyataannya, Nova tidak dapat memberikan kepastian yang pasti terkait waktu kedatangan Hubner.

“Mohon maaf, saat ini belum ada pembaruan terkait Hubner. Kami masih menunggu perkembangan lebih lanjut,” ujar Nova saat dihubungi oleh Bola.net pada Sabtu (13/4).

Kondisi ini tentu menimbulkan kekhawatiran di antara para penggemar Timnas Indonesia U-23 yang tengah menantikan kehadiran Hubner menjelang Piala Asia U-23 2024. Ketidakpastian ini menjadi sorotan utama dalam persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju turnamen penting tersebut.

Sementara itu, dalam laga terakhirnya bersama Cerezo Osaka, Justin Hubner hanya bermain selama dua menit saat timnya berhasil mengalahkan Kawasaki Frontale di Liga Jepang pada Sabtu (13/4). Keikutsertaannya dalam pertandingan tersebut hanya terjadi pada menit ke-88, menggantikan pemain lain, Lucas Fernandes.

Justin Hubner Berkontribusi dalam Kemenangan Cerezo Osaka

Justin Hubner, bek Timnas Indonesia, sekali lagi terlibat dalam kemenangan klubnya, Cerezo Osaka, dalam pertandingan lanjutan J-League 2024. Pada Sabtu (13/4/2024), Cerezo Osaka berhasil mengalahkan Kawasaki Frontale dengan skor tipis 1-0 di Yodoko Sakura Stadium.

Dalam pertandingan pekan ke-8 ini, Hubner kembali mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain pengganti setelah membuat debutnya pada pekan sebelumnya. Meski masuk sebagai pemain pengganti, Hubner berhasil memberikan kontribusi yang signifikan bagi timnya.

Cerezo Osaka berhasil membuka kebuntuan pada menit ke-71 melalui gol yang dicetak oleh Leo Ceara. Dengan keunggulan tersebut, pelatih Cerezo, Akio Kogiku, memilih untuk memperkuat pertahanan timnya dengan memasukkan pemain baru, termasuk Justin Hubner.

Hubner kemudian masuk ke lapangan pada menit ke-88, menggantikan peran Lucas Fernandes. Meskipun hanya bermain dalam waktu singkat, kontribusi Hubner membantu Cerezo Osaka mempertahankan keunggulan mereka hingga peluit akhir, bahkan di masa injury time.

Dengan kemenangan ini, Cerezo Osaka sementara naik ke puncak klasemen J-League 2024 dengan mengumpulkan 18 poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani. Prestasi ini menunjukkan peran yang semakin penting dari Justin Hubner dalam skuad klubnya.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024:

  • Senin, 15 April 2023
    Qatar vs Timnas Indonesia U-23
    Tempat: Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan
    Waktu: Pukul 22.30 WIB
  • Kamis, 18 April 2023
    Timnas Indonesia U-23 vs Australia
    Tempat: Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha
    Waktu: Pukul 20.00 WIB
  • Minggu, 21 April 2023
    Yordania vs Timnas Indonesia U-23
    Tempat: Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha
    Waktu: Pukul 22.30 WIB

Para pencinta sepak bola Tanah Air dapat menantikan pertandingan-pertandingan seru Timnas Indonesia U-23 dalam Piala Asia U-23 2024. Jadwal ini memberikan gambaran tentang tantangan yang akan dihadapi oleh skuad Garuda Muda dalam upaya meraih kesuksesan di turnamen tingkat Asia tersebut.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments