Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ChampionsMadrid FC Kehilangan 3 Pemain di Liga Champions

Madrid FC Kehilangan 3 Pemain di Liga Champions

Real Madrid FC akan menjamu RB Leipzig pada laga kedua Grup F Liga Champions 2022/2023. Laga tersebut akan dimainkan di Santiago Bernabeu pada Kamis (15 September 2022, pukul 02.00 waktu Siberia). Namun, Real Madrid dikabarkan akan kehilangan tiga pemain tim utama untuk pertandingan tersebut. Karim Benzema absen melawan Celtic pekan lalu karena masalah paha.

Ed Milito juga harus pergi setelah turun minum dalam kemenangan 3 – 0 atas Celtic. Pemain internasional Brasil itu mengalami masalah hamstring dan harus digantikan oleh Antonio Rudiger. Benzema dan Militao melewatkan kemenangan 4 – 1 Real Maried atas Mallorca di La Liga, Minggu (14/9). Pemain ketiga yang cedera adalah Alvaro Odriozola, yang mengalami masalah otot.

Militao dan Benzema kemungkinan besar akan kehilangan RB Leipzig. Namun, Odriozola bisa kembali ke tim tergantung seberapa baik dia pulih selama 24 jam ke depan. Laga Real Madrid melawan Mallorca membuat Lucas Vazquez mendapat masalah baru dengan cedera paha. Menurut Marca, Vazquez akan menjalani tes untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya.

Namun, dia tidak akan tersedia untuk Leipzig. Dani Carvajal akan menggantikan Vazquez melawan Leipzig. Dan Luka Modric dan Aurelian Chuameni diperkirakan akan masuk ke lini tengah tim.

Derbi Real Madrid FC

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam derby La Liga Spanyol jelang jeda internasional. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Karim Benzema bisa fit untuk bermain di Wanda Metropolitano pada 19 September 2022. Kita lihat saja apakah Benzema bisa memainkan derby pada hari Minggu. Jika tidak, dia tidak akan pergi ke Prancis.

Itu adalah hal – hal yang bisa terjadi pada pemain sepak bola. Dia memiliki sedikit masalah pada Desember tahun lalu dan Dia pikir Mereka memperbaikinya dengan baik. Tanpa dia, tim berada dalam pertandingan melawan Celtic. Mereka tidak memiliki pengganti alami untuk Karim karena dia adalah striker terbaik di dunia.

Tidak ada pengganti dia di pasar, tetapi Anda bisa menggantinya dengan pemain dengan karakteristik berbeda.

Jadwal Liga Champions

Selasa, 13 September 2022

23.45 WIB: Vitoria Plzen vs Inter (Video)

23.45 WIB: Sporting v Tottenham Hotspur (SCTV)

Rabu, 14 September 2022

02.00 WIB: Liverpool vs Ajax (video) – Bayern Munich vs Barcelona (SCTV) – Porto vs Club Brugge (video) – Marseille vs Frankfurt (video) – Leverkusen vs Atletico Madrid (Video)

23.45 WIB: Shakhtar Donetsk vs Celtic (Video)

23.45 WIB: AC Milan vs Dinamo Zagreb (SCTV)

Kamis, 15 September 2022

02.00 WIB: Rangers vs Napoli (video) – Chelsea vs RB Salzburg (Video) – Real Madrid vs RB Leipzig (video) – Kopenhagen vs Sevilla (Video) – Juventus vs Benfica (Video) – Maccabi Haifa vs PSG (Video) – Manchester City vs Borussia Dortmund (SCTV)

Carlo Ancelotti Meminta Real Madrid FC Untuk Mengontrak Gelandang Inter Untuk Menggantikan Luka Modric

Madrid Kehilangan 3 Pemain di Liga Champions
Madrid Kehilangan 3 Pemain di Liga Champions

Luka Modric telah memperoleh hak untuk pensiun kapan saja dari Real Madrid. Ini mengingat dia berusia 37 tahun. Terlepas dari usianya, gelandang Kroasia ini telah memainkan tujuh pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini. Real Madrid siap kehilangan Modric di tahun terakhir kontraknya. Masih harus dilihat apakah mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Jika tidak, maka Modric bisa meninggalkan Santiago Bernabeu sebagai agen bebas musim panas mendatang. Namun, Los Blancos telah menandatangani Eduardo Camavinga dan Aurelian Chuameni sebagai pengganti potensial di jendela transfer musim panas berturut – turut. Namun, menurut El Pais, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengidentifikasi Nicolo Barella sebagai pemain yang bisa menggantikan Modric.

Gelandang berusia 25 tahun itu telah bermain untuk sejumlah klub Eropa sejak bergabung dengan Inter dari Cagliari pada 2020. Dia memainkan 141 pertandingan untuk Nerazzurri, mencetak 12 gol dan memberikan 37 assist. Musim panas ini, Inter Milan berusaha keras untuk mempertahankan Barrera.

Selain Real Madrid, Liverpool juga tertarik dengan jasa Nicolo Barrera. Raksasa Inggris siap untuk mengajukan tawaran di jendela transfer Januari 2023. Barrera telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam enam pertandingan Serie A musim ini. Kontraknya di Giuseppe Meazza berakhir pada 2026, yang bisa membuatnya menjadi pemain mahal.

Pemain Dortmund

Presiden Real Madrid Florentino Perez ingin mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund tahun depan, menurut laporan di El Pais. Sementara itu, pelatih Carlo Ancelotti terkesan dengan gaya permainan Nicolo Barrera. Bellingham, 19, bermain di luar usianya. Dia bisa langsung masuk ke starting lineup Real Madrid. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments