Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolLionel Messi Berpose Kenakan Seragam Inter Milan Tuai Komentar Netizen

Lionel Messi Berpose Kenakan Seragam Inter Milan Tuai Komentar Netizen

Inter Milan dikabarkan berada diposisi paling depan untuk memperebutkan Lionel Messi. Rumor ini telah beredar sejak berita transfer mencuat. Kabar tersebut semakin santer terdengar ketika Messi berpose memegangi jersey milik Inter Milan. Masa depan Messi berada di Barcelona memang belum jelas hingga kini.

Sejumlah klub sepak bola Eropa saling berebut dan beradu posisi untuk mendapatkan megabintang asal Argentina tersebut. Seperti diketahui jika kontraknya dengan Camp Nou akan segera berakhir diakhir musim panas tahun depan. Sementara klub yang disebut-sebut begitu menggebu untuk memilki pemain tersebut adalah Inter Milan.

Terlebih dimasa lalu, Nerazzurri telah serius memperbincangkan perekrutan Messi agar mau bergabung dengan Inter. Salah satu iming-iming terbesar yang ditawarkan oleh Inter Milan ialah berkaitan dengan pajak. Dimana Italia tidak akan membebankan pajak pada pemain sepak bola. Berbeda dengan negara lain, pajak pemain bola cukup tinggi.

Ingin Lionel Messi Bergabung Dengan Inter Milan

Inter Milan begitu menggebu merekrut Messi, sementara klub Barcelona rupanya juga mencuri-curi pandang dengan melirik pemain Lautaro Martinez. Dari pendapat tersebut, besar kemungkinan akan terjadi kerja sama mutualisme antara Inter Milan dengan Barcelona. Inter akan menawarkan Lautaro Martinez untuk bergabung dengan Barcelona.

Sementara kubu Barcelona bisa saja melepas Lionel Messi pada musim panas ini. Motivasi terbesar La Beneamata yaitu serie A. Klub itu ingin menggulingkan Juventus yang dinilai semakin dominan pada kompetisi tersebut. Oleh karena itu langkah memboyong Messi untuk bergabung bersama Inter akan jadi penyumbang kekuatan besar.

Sebab, saat ini Juventus mempunyai pemain kelas dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Akibat rumor transfer Messi membuat munculnya gambar rekayasa Messi mengenakan seragam jersey Inter Milan. Gambarnya menuai pro dan kontra netizen yang selalu kepo dengan urusan pemain sepak bola.

Bahkan media GiveMe Sport telah mendesain formasi terbaru Inter Milan bersama dengan sang bintang. Posisinya diprediksikan akan menempati nomor 10 sebagai penyerang. Akan tetapi pada prediksi formasi itu masih ada pemain Lautaro Martinez.

Kumpulkan Dana Untuk Rekrut Messi

Dibalik niat besar Inter Milan untuk memperebutkan Messi, rupanya ada kubu lain yang juga berminat untuk merekrut sang bintang. Sisa kontrak sang mega bintang dengan Barcelona ditengarai akan segera berakhir satu tahun lagi. Namun ia belum bisa memastikan apakan ingin tetap tinggal atau segera pindah.

Sebab Barcelona sendiri hingga saat ini belum teken kontrak kembali dengan Messi sementara durasinya hanya sampai Juni 2021. Setidaknya jika Inter Milan menginginkannya bergabung, klub harus membayar dengan harga cukup besar yaitu 700 juta euro. Harga ini bisa lebih murah apabila Barcelona berniat menjualnya.

Akibat pandemi corona yang kini melanda dunia membuat sektor perekonomian dunai mengalami ketidak pastikan. Termasuk kondisi keuangan tim sepak bola, dimana hanya ada beberapa klub yang bisa membayarkan sejumlah biaya untuk mendatangkan pemain baru. Termasuk Inter Milan yang harus bersiap susah payah mengumpulkan modal untuk meminang sang mega bintang tersebut.

Selain harus membayar biaya pembelian pemain, Inter Milan juga harus mempersipakan gaji Lionel Messi. Ditengarai gaji sang raja lapangan hijau itu mencapai Rp 9.6 miliar atau 500 paun setiap pekannya. Hingga kini Nerazzurri dikabarkan sudah mengantongi 260 juta euro sebagai dana untuk menggaet Messi.

Sementara kekurangan sisa dana akan segera di usahakan oleh pihak Inter Milan. Rupanya mereka telah siap dengan tawaran harga tinggi pemain itu. Mereka yakin jika dana yang digelontorkan akan setara dengan hasilnya nanti. Dimana perekrutan ini bertujuan untuk melawan Juventus pada serie A.

Juventus memang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Sementara apabila rencana La Benamata sukses diwujudkan maka Messi dan Ronaldo akan kembali bertemu dan memanaskan kompetisi, sama ketika saling sapa di El Clasico Spanyol.

Hal tersebut tidak hanya membuat seluruh tim sepak bola Eropa merasa penasaran dengan keputusan lebih lanjut. Publik juga dibuat terus melototi kabar yang muncul dari sang bintang. Permainannya selama ini memang membuat semua orang merasa takjub hingga duelnya bersama Ronaldo akan selalu dinantikan oleh penggemar Lionel Messi dan sepak bola dunia.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments