Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisLiga Prancis Tetapkan Aturan Angka Pemain

Liga Prancis Tetapkan Aturan Angka Pemain

Ligue 1 Liga Prancis telah membuat perubahan besar pada aturan penggunaan nomor punggung. Aturan itu akan menguntungkan banyak pemain, termasuk Paris Saint – Germain (PSG). Ligue 1 sebelumnya hanya mengizinkan klub atau pemain menggunakan angka 1 – 30. Namun dalam menghadapi musim baru Ligue 1 2022/2023, aturan tersebut akan berubah total. Menurut Sportbile, aturan nomor pemain bertahan di Ligue 1 adalah pemain harus menggunakan angka antara 1 – 30.

Namun, nomor 1, 16 dan 30 harus diberikan kepada penjaga gawang. Aturan tersebut mencegah bintang Paris Saint – Germain, Donnarumma, menggunakan nomor punggungnya sejak lahir saat berusia 99 tahun. Balotelli juga tidak bisa menggunakan ukuran 45 di Nice dan harus memakai ukuran 9. Aturan – aturan ini tertuang dalam aturan LFP yang diterjemahkan dari Balls.ie sebagai berikut:

Liga Prancis Tetapkan Aturan Angka Pemain, PSG Untung!

Liga Prancis Tetapkan Aturan Angka Pemain
Liga Prancis Tetapkan Aturan Angka Pemain

Setiap klub Ligue 1 dan Ligue 2 harus membuat daftar nomor di Isyfoot 72 jam sebelum pertandingan dimulai. Daftar ini terbatas pada 30 nama, 30 adalah yang terakhir dalam daftar dan dapat ditambahkan dan diperbarui dengan setiap gerakan yang dilakukan klub. Jika klub membenarkan mempekerjakan lebih dari 30 pemain profesional berdasarkan kontrak, dewan dapat memberikan pengecualian untuk paragraf Sebelumnya Panggilan telepon yang tidak dikenal dilarang (Contoh: 45  –  82). Nomor 1, 16 dan 30 didedikasikan dan harus dicadangkan untuk penjaga gawang. Akhirnya, nomor 40 dapat diberikan. Semua tim harus memiliki nomor punggung 33, yang tidak diperuntukkan bagi seorang pemain dan untuk pelanggaran substitusi Sementara dicadangkan. katalog dibuat pada awal musim dan disediakan oleh LFP kepada wasit dan perwakilan.”

Namun, menurut Footy Headlines, nomor baju Ligue 1 telah dikonfirmasi dan musim Ligue 1 sekarang dibuka sepenuhnya. Dan hanya batasan penjaga gawang yang harus menggunakan nomor 1. Artinya Donnarumma diperbolehkan memakai nomor 99 dari tahun kelahirannya. Perdana Menteri Liga Inggris Mbemba dan Wabi Hazri, yang pernah bermain untuk Sunderland dan Newcastle, juga mengenakan nomor punggung 99.

Mantan striker Barcelona, Arsenal dan Manchester United Alexis Sanchez tidak dapat mengambil nomor 7 di Marseille, sebagai gantinya memilih nomor 70. Meskipun mantan rekan setimnya Alexandre Lacazette sekarang membawa No 91 di pertandingan kedua Lyon karena No 0.9 tidak tersedia. Corentin Tolisso kembali musim panas ini, mengenakan ukuran 88 untuk alasan yang sama.

Aturan baru ini diberlakukan secara ketat di klub PSG yang disebut aturan Luis Campos, di mana pemain PSG dilarang masuk klub malam

Ada aturan baru bernama aturan Campos yang akan diberlakukan Paris Saint – Germain atau PSG sebelum Ligue 1 musim 2022 – 2023. Aturan baru PSG dinamai sesuai aturan Luis Campos, dinamai sesuai aturan yang memberlakukannya. Aturan untuk menghukum pemain Paris Saint – Germain, di bawah aturan Campos, dilarang clubbing. Semua pemain dilarang mengunjungi dan berkumpul di klub malam, dan pemain Paris Saint – Germain dilarang diskotik.

Aturan PSG berlaku untuk aturan Campos. Disiplin baru di Paris Saint – Germain, dengan aturan baru untuk para pemain. Meski menghabiskan banyak uang selama satu dekade terakhir, Paris Saint – Germain gagal merayakan gelar juara Liga Champions. PSG tersingkir oleh Real Madrid di babak 16 besar musim lalu. Pemilik klub telah memutuskan untuk berpisah dengan direktur olahraga Leonardo dan pelatih Mauricio Pochettino.

Pochettino digantikan oleh Christophe Galtier. Sekarang orang – orang menyadari bahwa baik klub maupun tim harus disiplin. Anda harus disiplin baik di dalam maupun di luar lapangan. Sebagai hasil dari perubahan strategis ini, Paris Saint – Germain telah merekrut Luis Campos sebagai direktur olahraga baru mereka. Menurut L’Equipe, mengutip Marca, Luis Campos memiliki kepercayaan penuh pada pemilik klub dan dia akan menerapkan semua aturan untuk klub.

Liga Prancis Tetapkan Aturan Angka Pemain, PSG Untung!

Luis Campos memberikan garis keras pada hari pertama pertemuan dengan para pemain. Dia menjelaskan bahwa aturan akan ditetapkan dan setiap pemain harus mengikuti. Jika ada yang tidak setuju, mereka bebas untuk pergi. Pemain PSG tidak memiliki klub malam. Aturan baru PSG termasuk seluruh tim sarapan dan makan siang bersama. Hingga panggilan tidak diizinkan, Luis Campos berusaha mendorong hubungan tim Paris Saint – Germain.

Namun, pemusatan latihan PSG tidak akan melarang penggunaan ponsel. Pemain masih dapat membawa ponsel mereka. Mungkin yang paling kontroversial dari langkah – langkah baru adalah larangan luar ruangan. Luis Campos dikatakan telah diberitahu tentang klub malam yang sering dikunjungi oleh para pemain Paris Saint – Germain. Langkah untuk menerapkan aturan itu disetujui oleh Galtier, komentarnya. Jika ada pemain yang lolos, mereka akan dipecat. Tidak ada pemain yang akan berada di puncak grup.

Sejauh ini, tidak ada pemain Paris Saint – Germain yang menentang langkah tersebut. Pada 2019, dengan kedatangan Leonardo, ada juga keinginan untuk membuat aturan tertentu. Tapi itu tidak mengubah dinamika kehidupan para pemain Paris Saint – Germain. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments