Sunday, January 29, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ChampionsLiga Champions Dini Hari Memastikan Empat Grup Lolos Penyisihan Grup

Liga Champions Dini Hari Memastikan Empat Grup Lolos Penyisihan Grup

Dini hari, Rabu 25 November waktu setempat Liga Champions resmi memasuki matchday keempat. Bermain dalam laga tersebut masing-masing dua partai dari Grup E sampai H. Barcelona, Juventus, Chelsea, Juventus, PSG, dan RB Leipzig. Klub terbaik dari negara masing-masing.

Empat Grup yang Langsung Lolos Penyisihan Grup Liga Champions 2020-2021

Di Grup E, Chelsea dan Sevilla memastikan diri lolos setelah berhasil masing-masing memenangkan laga. Dua pertandingan yang tersisa tinggal menentukan juara grup. Hasil juara dan runner up grup akan memutuskan lawan selanjutnya di babak 16 besar.

Sementara Grup G, Barcelona tanpa ampun juga mengalahkan Dynamo Kiev 4-0. Klub asal Ukraina tersebut gagal membalas dendam kekalahan dua pekan sebelumnya. Sementara, La Blaugrana berada di posisi puncak Grup dengan 4 kali menang.

Klub asal Italia, Juventus, berada di posisi kedua di bawah El Barca juga lolos ke babak selanjutnya. Posisi diraih klub ini setelah 3 kali menang dan 1 kali kalah dalam 4 pertandingan.

Meskipun demikian, dari Grup G masih memperebutkan posisi juara Grup. Barcelona masih mungkin bertukar tempat dengan Juve, mengingat masih tersisa dua pertandingan lagi.

Berbeda dengan Grup E dan G, Borussia Dortmund dan Lazio yang juga memenangkan pertandingan tadi malam belum bisa memastikan diri lolos. Keduanya masih harus bekerja keras di dua pertandingan selanjutnya.

Dortmund yang tadi malam mengalahkan Brugge Haaland di Stadion Signal Iduna Park, sementara berada di posisi pertama dengan 9 poin. Di bawahnya ada Lazio yang menempel dengan 8 poin.

Nasib Manchester United, raksasa Inggris juga masih belum jelas. Meski sudah menang dan mengumpulkan poin 9 serta berada di peringkat pertama, mereka juga harus menunggu dua kali pertandingan lagi.

Paris Saint German, dini hari tadi berhasil mengalahkan klub asal Jerman, RB Leipzig. Kini keduanya berturut-turut menduduki peringkat 3 dan 4 dengan perolehan poin sama, yaitu 6.

Bigmatch Inter Milan Vs Real Madrid

Malam ini atau tepatnya dini hari Kamis, 26 November 2020, pertandingan Inter Milan Vs Real Madrid menjadi partai yang ditunggu.

Kedua tim besar, masing-masing perwakilan Italia dan Spanyol, berada pada posisi yang tidak menguntungkan. Inter Milan berada di peringkat ketiga dan Real Madrid menjadi juru kunci. Selisih poin keduanya dua poin.

Hasil imbang keduanya tidak akan berpengaruh banyak. Namun, jika Real Madrid berhasil dipermalukan Inter, mereka hampir dapat dipastikan akan langsung tereliminasi. Di peringkat pertama dan kedua, di luar dugaan diduduki masing-masing oleh Borussia Monchengladbach dan Shaktar Donets.

Bigmatch rencananya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV di Indonesia dari Stadion Giuseppe Meazza.

Bisakah Real Madrid membalas dendam kekalahan dua pekan sebelumnya?

El Real sendiri di La Liga sebenarnya tampil cukup konsisten. Kebalikan dari pesaingnya, Barcelona yang justru sudah memastikan diri lolos 16 besar. Hanya saja, di bulan ini beberapa pemainnya mengalami masalah cedera. Eden Hazard yang baru saja bermain, positif Covd-19 dari hasil tes terakhir.

Yang pasti, anak asuh pelatih asal Perancis, Zinedine Zidane, harus memperkuat pertahanan jika ingin menang. Meraka harus menjaga ketat Lautaro Martinez dan Romeru Lukaku. Sergio Ramos yang sudah pulih dan siap bermain kembali diharapkan dapat melakukannya.

Skuat Los Blancos diperkirakan akan turun dengan formasi dan strategi mirip ketika melawan Villareal. Saat itu, Raphael Varane dan Nacho bermain bagus dan bekerja sama dengan baik.

Selain bigmatch Inter Milan Vs Real Madrid, laga tertinggi klub di Eropa tersebut juga menjadwalkan pertandingan antara Manchester City Vs Olympiakos.

Klub raksasa Inggris asuhan Pep Guardiola baru saja dikalahkan oleh Tottenham pekan lalu. Jika mereka dapat memenangkan laga melawan Olympiakos, ini akan menjadi hiburan tersendiri. Posisi Manchester United juga lebih aman, meski belum pasti lolos penyisihan grup.

Pertandingan Liga Champions dini hari beberapa jam lagi di atas akan diselenggarakan di Stadion Georgios Karaiskakis. Kedua klub akan main habis-habisan. Pedro, pelatih Olympiakos yakin pemainnya akan bermain dengan hati, berani, dan sebaik mungkin meski rekan-rekannya banyak yang positif Covid-19.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments