Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaLazio Gantikan AC Milan

Lazio Gantikan AC Milan

Klasemen liga Italia akan diperbarui setelah dua pertandingan penutup giornata 14 dini hari Jumat (11 November 2022). Posisi puncak klasemen Liga Italia semakin panas saat Lazio geser posisi AC Milan. Lazio Gantikan AC Milan di peringkat kedua. Adapun Juventus, perlahan tapi pasti mulai bergerak ke empat besar tabel liga Italia.

Lazio sukses naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A, dan itu tak lepas dari kemenangan 1 – 0 atas Monza. Satu – satunya gol Luca Romero ke gawang Monza menempatkan Lazio di posisi dua besar. Tim berjuluk Biancocelesti itu naik ke peringkat dua klasemen Liga Italia dengan 30 poin. Menariknya, Bianconeri dan AC Milan kini sama – sama mengumpulkan 30 poin.

Namun perbedaannya adalah laju gol Bianconeri lebih baik dari anak asuh Stefano Pioli. Sementara itu, Juventus sudah mulai menanjak ke empat besar usai pulang dari markas Verona dengan tiga poin. Kemenangan Juventus di markas Verona berkat gol tunggal Moise Kean pada menit ke – 60 di babak kedua.

Gol Moise Kean mengangkat klubnya, julukan Bianconeri, ke urutan keempat. Bianconeri kini mengoleksi 28 poin, unggul satu poin dari Inter dan Atalanta, yang berada di peringkat kelima dan keenam.

Sarri Senang dengan Lazio Dengan Tiga Poin Lagi dan Sekarang Menjadi Salah satu Kandidat Kuat Untuk Gelar Serie A

Lazio Gantikan AC Milan
Lazio Gantikan AC Milan

Pelatih Maurizio Sarri telah memastikan timnya SS Lazio mengalahkan AC Monza 1 – 0 dalam pertandingan lanjutan Serie A 2022/2023 di Stadio Olimpico dini hari tadi. Sarri berkomentar bahwa hasil tersebut membantu timnya mempertahankan momentum positif di liga Italia. Pada level psikologis, jelas itu adalah pertandingan yang paling sulit, setelah derby (Roma).

Mereka berjuang sampai akhir dan mereka menang. Satu – satunya gol pemain muda Luca Romero di menit ke – 69 memastikan kemenangan bagi Nerazzurri. Bahkan, itu merupakan kemenangan kedua tim Maurizio Sarri secara beruntun setelah mengalahkan rival sekotanya Roma akhir pekan lalu. Selain itu, skor tiga poin membuat Lazio naik ke peringkat kedua klasemen dengan 30 poin.

Dan AC Milan di peringkat kedua dengan 9 kemenangan, 3 seri, dan 2 kekalahan. Namun, Sarri enggan melihat klasemen. Ia meminta Luis Alberto dan kawan – kawan untuk fokus pada setiap pertandingan. Mereka tidak akan melihatnya. Yang memberi mereka harapan adalah mereka menang musim lalu di mana mereka cenderung berjuang,

Eropa memasuki pekan terakhir menjelang libur musim Piala Dunia 2022. Lazio sendiri akan aktif mengembangkan Juventus pada 14 November di Allianz Arena di Turin. Arena Tore, 63, percaya bahwa pertandingan melawan Juve bukanlah faktor penentu bagi rival Napoli untuk memenangkan liga Italia.

Tidak, ini hanya pertandingan penting melawan tim besar seperti Juventus. mereka perlu istirahat sebelum bisa melanjutkan latihan dan memberikan kembali dengan tekad yang besar.

Luca Romero Bantu Lazio Naik Gantikan AC Milan ke Peringkat Kedua Serie A

Lazio mengalahkan Monza 1 – 0 di giornata 14 Serie A dini hari Jumat (11 November), menggantikan AC Milan dari posisi kedua klasemen. Bermain di Stadio Olimpico, Lazio nyaris menguasai jalannya pertandingan dan kesulitan menembus pertahanan ketat Monza. Tim tamu Monza malah mengejutkan Lazio berkat gol Andrea Petagna pada menit ke – 13.

Beruntung, wasit menganulir gol offside Petania usai meninjau Video Assistant Referee (VAR). Monza gagal memimpin dan skor tetap imbang 0 – 0. Sebagai tim tuan rumah, Lazio terus menekan Monza, mencari keunggulan angka. Lazio bisa saja memimpin jika tembakan kaki kanan Mathias Vecino pada menit ke – 36 tidak melewati pengawalan DiGregorio di Monza.

Gagal mencetak gol di babak pertama, tim asuhan Maurizio Sarri berterima kasih kepada pemain muda mereka Luca Romero karena memecah kebuntuan pada menit ke – 69. Pemain berusia 17 tahun itu berhasil mencetak gol dari jarak dekat setelah kiper Monza menepis tendangan keras Pedro. Berkat gol Romero, Bianconeri selesai dengan kemenangan 1 – 0 atas Monza.

Sementara AC Milan turun dari posisi kedua di tabel Serie A. Lazio memimpin Rossoneri dalam gol yang dicetak, dengan 30 poin dari 14 pertandingan, sementara Monza tetap di urutan ke – 15 dengan 13 poin. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments