Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaKhvicha Kvaratskhelia Akan Absen Lawan Salernitana

Khvicha Kvaratskhelia Akan Absen Lawan Salernitana

Khvicha Kvaratskhelia Akan Absen Lawan Salernitana. NAPOLI akan melakoni laga tandang melawan Salernitana dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. Jelang laga itu, tim berjuluk Partenopei mendapat kabar buruk karena andalan mereka Khvicha Kvaratskhelia diperkirakan akan absen.

Perlu diketahui, konfrontasi antara Napoli dan Salernitana akan digelar pada laga ke-19 Liga Italia 2022-2020. Laga tersebut akan dimainkan pada Minggu (22/1/2023) pagi di Stadion Arechi di Italia Sisi Luciano Spalletti kemungkinan akan tanpa striker utama Khvicha Kvaratskhelia pada Jumat (20 Januari 2023), laporan dari Tuttomercato.

Pasalnya, pemain inti dikabarkan tengah mengalami flu. Situasi ini menyebabkan pemain absen latihan. Tentu ini menjadi kabar buruk bagi I Partenopei di game ini, mengingat betapa pentingnya peran para pemain. “Pemain Georgia itu tidak ikut latihan karena flu dan istirahat sebagai tindakan pencegahan.”

Khvicha Kvaratskhelia Akan Absen Lawan Salernitana

Namun, kondisinya saat ini tidak membaik, jadi kemungkinan besar dia harus melewatkan pertandingan,” tulis akun tersebut. Kvaratskhelia dari Napoli telah mencetak 7 gol dalam 15 penampilan di Liga Italia 2022-2023. Dia selalu menjadi pilihan pertama pelatih. Namun, Napoli tetap memperhatikan status para pemainnya hingga beberapa detik terakhir jelang pertandingan.

Tujuannya untuk memastikan Kvaratskhelia bisa dimainkan atau tidak. “Apakah Kvaratskhelia akan berada di lapangan untuk pertandingan Napoli melawan Salernitana baru dapat diputuskan hari ini,” tambah akun tersebut. Sejauh informasi yang didapat, Napoli saat ini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia musim 2022-2023.

Hingga pekan ke-18, tim ini mengoleksi 15 kemenangan, 2 seri, dan 1 seri dengan raihan 47 poin.

Coppa Italia 2022-2023 Kalah, Napoli diperkirakan Hati-hati saat akan menghadapi Salernitana

Khvicha Kvaratskhelia Akan Absen Lawan Salernitana
Khvicha Kvaratskhelia Akan Absen Lawan Salernitana

Napoli harus tersingkir di Coppa Italia 2022-2023 usai mengalahkan Cremonese melalui adu penalti di babak 16 besar. Luciano Spalletti kecewa dengan hasil tersebut, karena pelatih Partenopei –julukan Napoli– berharap timnya bisa memainkan Salernitana di Liga Italia 2022-2023 sebagai jalan keluar.

Ya, tidak ada yang bisa dilakukan Napoli di Coppa Italia 2022-2023. Pasalnya, Victor Osimhen dkk harus mengalahkan Cremonese 4-5 melalui adu penalti. Sementara itu, mereka akan kembali beraksi saat bertandang ke markas di Salernitana untuk lanjutan Liga Italia 2022-2023.

Laga tersebut akan dimainkan pada Minggu (22/1/2023) pagi di Stadion Areci, Italia. Sebelum pertandingan, Luciano Spalletti mengatakan kekalahan itu sungguh tidak menyenangkan. Karena itu, ia menyayangkan Napoli tak bisa melaju ke babak perempat final.

Luciano Spalletti dikutip Tuttomercato pada Jumat (20 Januari 2023): “Kami tidak menyukainya. Tapi, tidak ada konsekuensinya.” Pelatih berusia 63 tahun itu mengatakan dia mengharapkan para pemainnya untuk melawan Salernitana. Tujuannya adalah mengembalikan Napoli ke jalur kemenangan.

“Saya mengharapkan reaksi yang tepat,” kata Luciano Spalletti. Luciano Spalletti mengatakan persiapan timnya sejauh ini sangat baik. Karena itu, Napoli siap sepenuhnya menghadapi laga tandang tersebut. “Kami siap untuk hal-hal besar. Kami tidak sabar untuk tampil di lapangan,” pungkasnya.

Napoli serukan kekuatan yang harus diwaspadai, tim-tim yang difavoritkan juara Liga Italia 2022-2023

NAPOLI saat ini menduduki peringkat pertama klasemen Liga Italia musim 2022-2023 dan menjadi favorit juara. Meski begitu, jurnalis Italia Stefano De Grandis menyebut Partenope -julukan Napoli- harus mewaspadai kejaran Inter Milan. Stefano De Grandis menilai Inter Milan masih berpeluang menjadi ancaman bagi Napoli dan empat tim teratas klasemen sementara Ligue 1 2022-2023.

Pasalnya, musim 2022-2023 masih sangat panjang, dan masih banyak hal yang mungkin terjadi. “Napoli masih menjadi favorit. Namun, Inter Milan bisa menjadi rival mereka,” kata Stefano DeGrandis dikutip Jumat (20 Januari 2023) oleh All Markets. Dia mengatakan melihat peningkatan performa Inter Milan setelah menang 3-0 atas AC Milan di Piala Super Italia 2023.

Hasil ini menjadi modal yang cukup besar untuk Serie A 2022-2023. “Jika Anda menang 3-0, mendominasi dan pelatih bermain bagus di piala, dia akan menjadi bintang baru Liga Italia 2022-2023,” katanya. Seperti diketahui, Napoli saat ini memuncaki klasemen dengan raihan 47 poin.

Partenopei memiliki 15 kemenangan sejauh ini, dengan dua kemenangan dan satu kekalahan. Sementara itu, Inter tetap di urutan kelima dengan 37 poin. Nerazzurri –julukan Inter Milan– memiliki rekor 12 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan. Dua tim lainnya di empat besar Liga Italia.

AC Milan di peringkat kedua dengan 38 poin, dan Juventus di peringkat ketiga dengan 37 poin. Sebab, persaingan di Liga Italia 2022-2023 sebenarnya cukup sengit. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments