Tuesday, April 23, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsKabar Manchester United: 4 Fakta Rasmus Hojlund yang Mungkin Belum Diketahui

Kabar Manchester United: 4 Fakta Rasmus Hojlund yang Mungkin Belum Diketahui

Sempat mendapatkan kesulitan untuk menjadi solusi di lini serang Manchester United pada awal musim 2023/2024, Rasmus Hojlund akhirnya bisa membuktikan kualitasnya dengan terus menerus mencetak gol untuk Tim.

Setidaknya dapat memberikan sebuah pembuktian yang telah dilakukan oleh pemain asal Denmark itu selama 6 pertandingan terakhir, mulai dari laga kontra dengan Tottenham Hotspur pada tanggal 14 Januari hingga menghadapi Luton Town pada 18 Februari 2024.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Rasmus Hojlund telah mampu mencetak 7 gol bagi Manchetser United dalam setiap laga pada 6 pertandingan itu. Manajer The Red Devils, Erik ten Hag, pun optimis bahwa masih banyak gol yang dapat diciptakan dari kaki pemain berusia 21 tahun itu.

Sebagai salah satu solusi baru yang ada di lini depan Manchester United. Dan masih berusia muda, banyak yang masih belum mengenal Rasmus Hojlund dengan baik.

BErikut adalah sejumlah fakta menarik mengenai Rasmus Hojlund yang dimana akan menjadi mesin pencetak gol baru untuk Manchester United.

Datang dari Keluarga Sepak Bola

Rasmus Hojlund bukan satu-satunya pemain sepak bola yang ada di dalam keluarganya. Dimana ada 2 saudaranya yang juga berkarier di olahraga ini.

Rasmus Hojlund memiliki saudara. Emil dan Oscar, yang dimana merupakan saudara kembar dan ke-2 saudaranya masih bermain di FC Copenhagen yang ada di Denmark.

Bahkan dalam laga fase grup Liga Champions musim ini, saudara dari Rasmus Hojlund juga bermain ketika itu FC Copenhagen berhadapan langsung dengan Manchester United di Old Trafford.

Namun, sayangnya keduanya tidak bisa bertemu secara langsung di lapangan karena. Rasmus Hojlund sudah meninggalkan lapangan karena digantikan sang saudara masuk lapangan.

Dengan Rasmus Hojlund dan ke-2 saudaranya kembarnya bermain sepak bola, jelas saja bukan sebuah kejutan dari mana asalnya talenta yang mereka miliki. Ya, sang ayah, Anders Hojlund, dulunya juga merupakan seorang mantan striker.

Namun, sang ayah pensiun cukup dini dari dunia sepak bola.

Sering Dibandingkan dengan Erling Haaland

Striker asal Denmark ini juga kerap dibanding-bandingkan dengan sesama pesepak bola asal Skandinavia, Erling Haaland, yang berasal dari Norwegia.

Namun satu yang menarik. Rasmus Hojlund berada di Manchester United dan sedangkan Erling Haaland bergabung bersama dengan klub tetangga, Manchetser City.

Bahkan pada awal musim lalu. Sebuah media sempat membuat sebuah perbandingan antara Hojlund dan Haaland. Terjadi ketika ke-2 pemain tersebut belum datang untuk bermain di Premier League. Di mana Haaland merupakan seorang pemain andalan Borussia Dortmund sebelum akhirnya direkrut oleh Manchester City.

Sebelum Memperkuat Timnas Denmark di Setiap Kelompok Usia hingga Senior

Meskipun Rasmus Hojlund kini menjadi pemain yang reguler masuk Timnas Denmark. Tetapi yang menarik perhatian adalah pemain muda ini selalu masuk kedalam kelompok umur usia tim nasional Denmark.

Rasmus hojlund memulainya dari tim U-16, dan kemudian berhasil tampil bersama dengan tim U-17,U-19, dan U21.

Selain itu, Hojlund juga menjadi pemain yang paling sukses di tim senior. Yang dimana 7 gol yang telah dicetaknya lebih banyak dari pada gol yang telah dicetaknya selama bermain di level kelompok usia, termasuk jika digabungkan.

Jadi Top Scorer Sementara Manchester United pada Musim Ini

Hingga tanggal 20 Februari 2024, Rasmus Hojlund sudah berhasil mencetak 7 gol untuk The Red Devils di Premier League. Catatan itu membuatnya harus berbagi tempat dengan Scott McTominay sebagai pencetak gol terbanyak yang ada di Manchester United di liga musim ini.

Sementara untuk raihan gol di semua kompetisi pada musim ini. Rasmus Hojlund telah mencetak 13 gol, unggul sebanyak 5 gol dari Scott McTominay yang dimana berhasil mencetak 8 gol di semua ajang kompetisi.

Catatan ini menjadi sebuah bukti bahwa. Rasmus Hojlund sedang berjalan ke arah yang benar untuk bisa menjadi sebuah solusi Manchester United sabagai mesin pencetak gol dan membawa tim Setan Merah bersaing untuk mendapatkan posisi 4 besar yang ada di Premier League.

Rasmus Hojlund harus bisa memperlihatkan kemampuan sebenarnya untuk para penggemar Manchester United. Dimana, para penggemar berharap bahwa dengan datangnya Hojlund bisa mengangkat The Red Devils melaju ke 4 besar Premier League musim ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments