Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisJurgen Klopp Bersyukur Meski Liverpool Ditahan Imbang Chelsea

Jurgen Klopp Bersyukur Meski Liverpool Ditahan Imbang Chelsea

Jurgen Klopp Bersyukur Meski Liverpool Ditahan Imbang Chelsea. Liverpool bertemu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 dan gagal meraih poin penuh. Meski begitu, bos The Reds –julukan Liverpool Jurgen Klopp– mengaku bersyukur timnya berhasil menjaga clean sheet.

Ya, Liverpool dan Chelsea harus puas berbagi poin usai bermain imbang 0-0. Pertandingan berlangsung di Anfield, Inggris, pada Sabtu malam (21 Januari 2023).

Meski gagal menang, Klopp tetap sangat senang karena Liverpool tidak kebobolan satu gol pun di laga itu. Pasalnya, pelatih asal Jerman itu menganggap Chelsea cukup agresif, terutama di menit-menit akhir.

“(Memastikan clean sheet) sangat penting. Anda tidak boleh melupakan peluang mereka dan kami bertahan di beberapa detik terakhir. Itu hanya clean sheet dan rasanya sangat bagus,” kata situs resmi Liverpool, Minggu (22 Januari 2023) mengutip perkataan Klopp.

Klopp kini akan langsung memfokuskan laga Liverpool selanjutnya melawan Brighton di ajang Piala FA. Setelah pertemuan terakhir, dia ingin balas dendam, dan Liverpool harus kalah 0-3 dari Brighton.

Jurgen Klopp Bersyukur Meski Liverpool Ditahan Imbang Chelsea

Jurgen Klopp Bersyukur Meski Liverpool Ditahan Imbang Chelsea
Jurgen Klopp Bersyukur Meski Liverpool Ditahan Imbang Chelsea

“Sekarang lawan berikutnya bukan (di) Liga Inggris, tapi di Piala FA dan Brighton. Ini adalah tim yang tidak kami mainkan dengan baik di pertandingan (lawan) terakhir,” lanjut Jurgen Klopp.

Selain itu, Klopp juga menyadari saat Liverpool bermain melawan Chelsea di kandang, masih ada beberapa kekurangan. Saat ini, ia juga akan fokus untuk memperbaiki kekurangan tersebut guna meraih hasil yang lebih baik.

“Seperti yang saya katakan, ada beberapa hal yang harus terus kami kerjakan. Jadi kami harus berusaha lebih baik dan itulah yang akan kami coba,” pungkas pelatih berusia 55 tahun itu.

Mihajlo Mudric menerima pujian dari Graham Potter setelah melakukan debutnya

Pemain baru Chelsea Mihajlo Mudrick telah menunjukkan apa yang bisa dia lakukan saat melakukan debutnya di Premier League melawan Liverpool musim 2022-2023. Melihat performa luar biasa dari striker anyar tersebut, Graham Potter yang merupakan pelatih Chelsea julukan The Blues mengaku sangat puas.

Pertandingan antara Chelsea dan Liverpool akan berlangsung di Anfield, Inggris, pada Sabtu malam (21 Januari 2023). Kedua tim bermain bagus, sayangnya mereka tidak bisa mengonversi peluang mereka hingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan itu, Mudrak tidak diturunkan oleh Chelsea. Hanya dalam waktu 35 menit, pemain asal Ukraina itu mampu memberikan ancaman serius ke gawang Liverpool.

Meski Mudric gagal mencetak gol untuk Chelsea, Potter yakin pemain berusia 22 tahun itu telah melakukan debut yang luar biasa. Pasalnya, Mudrick belum lama ini resmi menjadi anggota The Blues.

“Itu (debut Mudryk) sangat fantastis. Dia baru bersama kami beberapa hari,” kata Graham Potter seperti dikutip situs resmi Chelsea, Minggu (22 Januari 2023).

Graham Potter juga yakin Mudrick telah menunjukkan kualitas yang menjanjikan pada debutnya di Chelsea. Hal ini membuat Yingshuai optimistis Mudrak akan terus menunjukkan perkembangan yang baik.

Pria berusia 47 tahun itu menambahkan: “Semakin lama dia bersama kami, semakin kami mengenal satu sama lain dan dia hanya akan menjadi lebih baik, tetapi tanda-tandanya menjanjikan.”

“Dia akan mendapatkan pendukung dari tempat duduk mereka. Sangat fenomenal saat menggiring bola. Dia tahu ke mana bola pergi.”

Terobsesi dengan debut Chelsea Mihajlo Mudric, Ini kata Rio Ferdinand

Winger Chelsea Mihajlo Mudrick melakukan debutnya untuk The Blues (julukan Chelsea) pada musim Liga Inggris 2022-2023 melawan Liverpool dan tampil luar biasa. Legenda Manchester United Rio Ferdinand juga menyoroti performa apiknya.

Sekadar informasi, pertandingan antara Liverpool dan Chelsea akan berlangsung pada Sabtu (21 Januari 2023) malam di Anfield, Inggris. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 0-0.

Mudrik yang menjadi pembantu baru Chelsea juga melakukan debutnya di laga itu. Meski begitu, pemain berusia 22 tahun itu tidak jadi starter dan hanya bermain selama 35 menit.

Meski begitu, Mudrick kerap menjadi ancaman yang cukup serius bagi keganasan Liverpool. Karenanya, Rio Ferdinand pun merasa meski Mudric gagal mencetak gol untuk The Blues, ia sudah melakukan start bagus.

“Mudryk telah menunjukkan bahwa dia dapat membuat keputusan yang baik, memiliki penguasaan bola yang baik, kecepatan, karakteristik yang baik sebagai pemain sayap,” kata Rio Ferdinand seperti dikutip dari Tuttomercatoweb, Minggu (22 Januari 2023).

Sebelumnya, Mudrick dikabarkan menjadi incaran Arsenal di bursa transfer terakhir. Sayangnya, anak asuh Mikel Arteta akhirnya harus terpojok oleh Chelsea yang lebih cepat. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments