Thursday, July 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsJadwal 8 Besar Piala Asia U-23: Kapan Timnas Indonesia U-23 Bakal Tampil...

Jadwal 8 Besar Piala Asia U-23: Kapan Timnas Indonesia U-23 Bakal Tampil Lagi?

Pertarungan sengit antara Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan U-23 di babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024 telah ditetapkan untuk digelar pada hari Jumat, 26 April 2024, dengan kickoff pada pukul 01.30 malam WIB. Antusiasme para penggemar sepak bola di seluruh dunia pun memuncak menanti pertandingan menarik ini.

Indonesia berhasil melaju ke babak 8 Besar dengan predikat sebagai runner-up Grup A setelah menunjukkan performa yang mengesankan di fase grup. Garuda Muda mampu mengumpulkan enam poin dari tiga laga yang telah mereka jalani, hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Qatar. Keberhasilan Indonesia melewati fase grup ini membawa mereka ke babak knockout dengan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi.

- Advertisement -
asia9QQ

Di sisi lain, Korea Selatan tampil sebagai juara Grup B setelah mengamankan kemenangan penting atas Jepang dalam laga penentuan untuk merebut posisi puncak klasemen Grup B. Korea Selatan menampilkan performa yang konsisten dan kuat di fase grup, yang membuat mereka menjadi lawan yang ditakuti di babak knockout.

Pertandingan antara Indonesia dan Korea Selatan akan diselenggarakan di Stadion Abdullah bin Khalifa. Stadion ini menjadi tempat yang memiliki kenangan manis bagi Korea Selatan. Di mana mereka selalu keluar sebagai pemenang dalam tiga pertandingan yang telah mereka lakoni di stadion tersebut. Namun, Indonesia pasti tidak akan membiarkan faktor tersebut menghalangi semangat dan tekad mereka untuk meraih kemenangan.

Dengan laga ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit dan menarik antara dua tim yang penuh talenta dan ambisi. Pertemuan ini tidak hanya akan menjadi ujian kesabaran dan ketangguhan. Tetapi juga akan menentukan tim mana yang akan melangkah ke babak berikutnya dan semakin mendekati gelar juara Piala Asia U-23 2024.

Rekor Sempurna Korea Selatan Menjadi Tantangan Berat bagi Indonesia

Pertarungan melawan Korea Selatan di babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024 akan menjadi ujian berat bagi Timnas Indonesia U-23. Korea Selatan, sebagai salah satu unggulan juara di turnamen ini, telah menunjukkan dominasinya dengan rekor yang mengesankan di fase grup.

Korea Selatan tampil mengesankan di Grup B dengan meraih kemenangan dalam tiga pertandingan tanpa terkalahkan. Tim besutan Shin Tae-yong itu berhasil mengumpulkan sembilan poin dengan mencetak empat gol dan tak kebobolan satu pun. Rekor sempurna ini menunjukkan kekuatan dan konsistensi yang dimiliki oleh Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024.

Salah satu sosok kunci di tim Korea Selatan adalah Lee Young-jun, penyerang yang kini membela Gimcheon Sangmu. Dengan ketajamannya di depan gawang lawan, Lee Young-jun telah menyumbang tiga gol bagi Korea Selatan selama fase grup, menjadi ancaman nyata bagi pertahanan lawan.

Tidak hanya karena rekor mereka yang mengesankan, tetapi juga karena beberapa faktor lain. Pertemuan dengan Korea Selatan diprediksi akan menjadi drama menarik bagi Timnas Indonesia U-23. Kehadiran Shin Tae-yong, mantan pelatih tim nasional Korea Selatan, serta beberapa staf dan pemain yang berasal dari Korea Selatan di kubu Garuda Muda, akan menambah aspek dramatis dalam pertarungan ini. Mereka tentu akan memberikan kontribusi besar dalam membantu strategi dan persiapan tim Indonesia menghadapi tantangan dari negara asal mereka sendiri.

Dengan semua faktor ini, Indonesia akan diuji secara maksimal saat bertemu dengan Korea Selatan. Tetapi hal ini juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk membuktikan kemampuan dan kekuatan mereka di panggung internasional.

Jadwal Pertandingan dan Informasi Siaran Langsung

Pertandingan seru antara Korea Selatan dan Indonesia di babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024 akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa pada hari Jumat, 26 April 2024, dengan kick-off pukul 01.30 WIB.

Para penggemar sepak bola dapat menyaksikan pertandingan secara langsung melalui saluran televisi RCTI, yang akan menyiarkan pertandingan secara langsung. Bagi yang tidak memiliki akses ke TV, dapat memanfaatkan layanan streaming RCTI+ dan Vision+ untuk menonton pertandingan secara online.

Berikut adalah informasi jadwal lengkap babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024:

Kamis, 25 April 2024

21.00 WIB: Qatar vs Jepang

Jumat, 26 April 2024

00.30 WIB: Korea Selatan vs Timnas Indonesia (RCTI)

21.00 WIB: Juara Grup D vs Arab Saudi

Sabtu, 27 April 2024

00.30 WIB: Irak vs Runner-up Grup D

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments