Thursday, July 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ItaliaInter Milan Mulai Bersih-bersih Skuad, 3 Pemain Dilepas

Inter Milan Mulai Bersih-bersih Skuad, 3 Pemain Dilepas

Inter Milan telah memulai persiapan menyongsong musim mendatang dengan langkah awal membersihkan skuad mereka. Dalam upaya ini, klub telah mengumumkan kepergian tiga pemain utama mereka: Alexis Sanchez, Davy Klaassen, dan Juan Cuadrado.

Pengumuman ini terjadi setelah kontrak ketiga pemain tersebut habis pada tanggal 30 Juni 2024, menandai akhir dari perjalanan mereka di Giuseppe Meazza. Keputusan ini merupakan bagian dari strategi perombakan skuad yang dilakukan oleh direktur Inter, Beppe Marotta.

- Advertisement -
asia9QQ

Inter Milan tidak tinggal diam dalam mencari pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh ketiga pemain kunci ini. Saat ini, klub sedang dalam proses penyelesaian detail untuk transfer Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski, dua nama yang diharapkan bisa mengisi kekosongan tersebut dengan baik.

Penting untuk dicatat bahwa Sanchez, Klaassen, dan Cuadrado merupakan bagian integral dari kesuksesan Inter Milan musim lalu, di mana klub meraih scudetto ke-20 mereka. Trio ini memberikan kontribusi signifikan dalam dominasi Nerazzurri di Serie A dengan margin keunggulan 19 poin.

Langkah-langkah Inter Milan ini menunjukkan komitmen mereka untuk membangun skuad yang lebih kuat dan kompetitif di musim depan, sambil tetap mempertahankan performa yang konsisten di level domestik dan Eropa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perombakan skuad Inter Milan dan persiapan mereka menghadapi musim baru, simak berita selengkapnya di bawah ini.

Alexis Sanchez Meninggalkan Inter Milan untuk Kedua Kalinya

Alexis Sanchez telah mengakhiri kembaliannya yang kedua ke Inter Milan setelah mengenakan seragam biru-hitam dalam dua periode yang berbeda. Pemain asal Cile ini pertama kali bergabung dengan klub pada tahun 2019 dari Marseille tanpa biaya transfer, sebelum kembali pada musim 2023/24 yang lalu.

Selama dua periode bermainnya di Giuseppe Meazza, Sanchez berhasil meraih prestasi gemilang dengan Inter Milan. Dia turut berkontribusi dalam meraih dua gelar Serie A, satu Coppa Italia, dan dua trofi Supercoppa Italiana.

Kepergian Sanchez menandai akhir dari peran pentingnya dalam kesuksesan Inter Milan di tingkat domestik selama beberapa musim terakhir. Klub sekarang dihadapkan pada tugas menemukan pengganti yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkannya di skuad.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Inter Milan untuk melakukan restrukturisasi tim demi menjaga kompetitivitas mereka di Serie A dan kompetisi lainnya di musim mendatang.

Perpisahan Juan Cuadrado dan Davy Klaasen dari Inter Milan

Inter Milan telah mengumumkan perpisahan dengan dua pemain kuncinya, Juan Cuadrado dan Davy Klaasen, yang keduanya tidak melanjutkan kontrak mereka dengan klub.

Juan Cuadrado bergabung dengan Inter sebagai pemain gratis dari Juventus pada musim panas tahun lalu. Meskipun bergabung dengan harapan besar, Cuadrado hanya tampil dalam 12 pertandingan untuk Nerazzurri. Ia memberikan kontribusi berupa dua assist selama masa baktinya.

Sementara itu, kontrak Davy Klaasen dengan Inter juga berakhir musim ini, dan klub memilih untuk tidak memperpanjang masa baktinya. Gelandang yang sebelumnya bermain untuk Ajax ini berhasil membuat 18 penampilan di berbagai kompetisi untuk tim yang dilatih oleh Simone Inzaghi.

Kedua pemain ini meninggalkan Inter setelah kontribusi mereka dalam memperkuat tim selama musim terakhir, meskipun dengan dampak yang berbeda. Inter Milan sekarang fokus untuk menyelesaikan perombakan skuad mereka menjelang musim depan. Dengan mencari pengganti yang cocok untuk memperkuat posisi yang ditinggalkan Cuadrado dan Klaasen.

Emil Audero Dilepas Bersama Stefano Sensi oleh Inter Milan

Inter Milan tidak hanya melepas Alexis Sanchez, Juan Cuadrado, dan Davy Klaasen. Tetapi juga melakukan perombakan dengan melepas Stefano Sensi dan Emil Audero setelah kontrak mereka berakhir pada 30 Juni 2024.

Stefano Sensi, yang hampir saja bergabung dengan Leeds United pada bulan Januari lalu sebelum transfer tersebut urung terjadi. Ia tidak melanjutkan masa baktinya dengan Inter setelah kontraknya berakhir. Gelandang yang berpotensi ini telah memberikan kontribusi berharga bagi Nerazzurri sebelum kepulangannya.

Sementara itu, kiper berdarah Indonesia, Emil Audero, juga tidak berhasil meyakinkan manajemen Inter untuk mempertahankannya. Setelah satu musim sebagai opsi cadangan untuk Yann Sommer, Inter memilih untuk mengembalikan Audero ke Sampdoria, klub asalnya.

Kedua pemain ini adalah bagian dari perombakan skuad Inter Milan yang dilakukan menjelang musim depan. Saat ini klub sedang aktif mencari pengganti yang cocok untuk memperkuat pos-pos yang ditinggalkan oleh mereka.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments