Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaHasil Juventus vs Monza: Skor 2-1

Hasil Juventus vs Monza: Skor 2-1

Hasil Juventus vs Monza: Skor 2-1. Pada babak 16 besar Coppa Italia 2022/2023 yang akan digelar di Allianz Arena dini hari Jumat 20 Januari 2023, Juventus berhasil mengalahkan Monza dengan skor tipis 2-1. Gol Moise Kean berhasil disamakan oleh Mattia Valoti pada babak pertama.

Juventus juga mengamankan kemenangan dengan gol babak kedua Federico Chiesa. Berkat hasil ini, Juventus pun berhak melaju ke babak perempat final melawan Lazio yang sebelumnya mengalahkan Bologna 1-0. Juventus berhasil membuka skor lewat aksi Kean saat laga baru berjalan delapan menit.

Setelah menerima bantuan dari Weston McKenney, Keane pulang. Monza melakukan perlawanan sengit meski tampil di kandang melawan Juventus. Pada menit ke-24, Vallotti melakukan sepak pojok dan tim tamu pun menyamakan skor. Hingga akhir babak pertama, tidak ada tim yang mencetak gol lagi.

Hasil Juventus vs Monza: Skor 2-1

Hasil Juventus vs Monza: Skor 2-1
Hasil Juventus vs Monza: Skor 2-1

Skor 1-1 sama kuatnya, hasil paruh waktu sementara. Sepulang dari ruang ganti, Juventus menciptakan banyak peluang, meski Monza lebih unggul dalam penguasaan bola, namun sayangnya masih gagal mencetak gol. Upaya Juventus akhirnya membuahkan hasil di menit ke-78. Chiesa berakselerasi dari kiri dan tembakan indah membentur gawang Monza.

Monza mencoba mencari penyeimbang dengan sisa permainan. Namun, skor 2-1 untuk keunggulan Juventus tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Juventus: Mattia Palin; Daniel Rugani, Federico Gatti, Danilo; Samuel Iling-Junior (Alex Sandro 74′), Weston McKennie, Leandro Paredes, Nicolo Fagioli (Angel Di Maria 74′), Matias Soule (Federico Chiesa 60′); Fabio Miretti (Manuel Locatelli 60′); Moise Kean (Arkadiusz Milik 82′). Pelatih: Massimiliano Allegri.

Monza: Alessio Cranio; Pablo MarI, Andrea Carboni (Carlos Augusto 56′), Marlon Santos; Marco D’Alessandro (Armando Izzo 66′), Andrea Colpani, Matteo Pessina (Nicolo Rovella 56′), Filippo Ranocchia, Valentin Antov (Stefano Sensi 82′); Mattia Vallotti (Samuele Vignato 66′); Christian Gytkjaer. Pelatih: Rafael Paladino.

Dusan Vlahovic hanya ingin bergabung dengan Real Madrid jika dia meninggalkan Juventus

Ada rumor baru yang beredar soal masa depan Dusan Vlahovic. Striker Juventus hanya ingin bergabung dengan Real Madrid setelah pindah dari Juventus, menurut laporan. Vlahovic sudah bermain untuk Juventus selama setahun. Dia direkrut dari Florence tahun lalu dan telah menjadi andalan wanita tua dan baru.

Baru-baru ini, Vlahovic dikabarkan akan meninggalkan Juventus musim panas ini. Disebut tidak puas dengan situasi Juventus saat ini, sehingga ingin hengkang. Menurut kabar, ada sejumlah klub top Eropa yang tertarik dengan jasa penyerang timnas Serbia tersebut. Namun Fichajes mengabarkan bahwa Vlahovic hanya ingin pindah ke Real Madrid musim depan.

Menurut laporan, Vlahovic sudah lama ingin bermain untuk Real Madrid. Menurutnya Los Blancos adalah klub terbaik di dunia. Jadi dia selalu menghargai keinginan untuk menjadi anggota raksasa Spanyol. Itu sebabnya Vlahovic memberi tahu agennya bahwa jika dia meninggalkan Juventus, dia akan mencoba pindah ke Real Madrid.

Menurut laporan, Vlahovic memiliki peluang bagus untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. El Real sedang mencari striker baru. Mereka butuh pemain yang bisa menggantikan posisi Benzema yang performanya mulai menurun. Menurut laporan, Vlahovic telah meminta agennya untuk menawarkannya kepada manajemen El Real agar bisa direkomendasikan di musim panas.

Juventus sendiri dikabarkan bersiap berpisah dengan Vlahovic di musim panas nanti. Namun, klub yang berbasis di Turin itu dilaporkan meminta sekitar €100 juta untuk jasa sang striker.

Menandingi Barcelona, ​​Juventus juga mengincar jasa Ilkay Gundogan

Rencana Barcelona untuk memperkenalkan Gundogan tidak akan berjalan mulus. Juventus juga dikabarkan mulai beraksi untuk memastikan keamanan para pemain Manchester City. Sejak musim panas lalu, beredar rumor bahwa Gundogan ingin hengkang dari Manchester City.

Gelandang internasional Jerman ini percaya bahwa dia telah memenangkan semuanya bersama The Citizens dan mencari tantangan baru dalam karirnya sebagai hasilnya Gundogan telah dikaitkan erat dengan Barcelona baru-baru ini. Tim-tim asal Catalonia dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya pada musim panas ini.

Ekrem Konur melaporkan bahwa Barcelona memiliki tantangan serius untuk layanan Gundogan. Juventus juga dikabarkan menginginkan gelandang berusia 32 tahun itu. Menurut kabar, Juventus sangat tertarik memboyong Gundogan ke Turin. Di musim panas, mereka akan berpisah dengan Adrien Rabiot.

Sang gelandang tak mau memperpanjang kontraknya dengan Juventus, sehingga Si Nyonya Tua harus mencari pengganti sang gelandang. Gundogan sendiri dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata. Karena itu, Allegri tertarik untuk menjadikannya bagian dari lini tengah Juventus musim depan. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments