Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomePiala DuniaGelandang Maroko Amrabat Diincar Liverpool

Gelandang Maroko Amrabat Diincar Liverpool

Gelandang Maroko Sofian Amrabat laris manis setelah Piala Dunia 2022 dan sekarang Liverpool membutuhkannya. Sebelumnya, pemain Fiorentina itu disebut – sebut akan diperebutkan oleh dua klub Spanyol, Atletico Madrid dan Sevilla. Nama Amrabat melejit usai Piala Dunia 2022 dengan performa gemilangnya di Piala Dunia 2022.

Tak ayal banyak klub papan atas yang mengincarnya di bursa transfer Januari 2023. Gelandang berusia 26 tahun itu berperan penting membantu Maroko mengukir sejarah di Piala Dunia 2022. Amrabat memimpin Atlas Lions  –  sebutan tim nasional Maroko  –  finis di urutan keempat, menjadikan mereka negara Afrika pertama yang finis di empat besar di Piala Dunia.

Pelatih timnas Maroko Walid Reilage selalu mempercayakan posisi gelandang utama kepada Amrabat. Amrabat belum membayarnya dengan gol atau assist, tetapi pemain Fiorentina itu tampil memukau dalam tujuh penampilannya di Qatar saat ia melawan tim seperti Portugal, Spanyol, Prancis, Kroasia, dan Belgia.

Tak ayal ia menjadi buruan klub – klub elite Eropa. Liverpool adalah salah satu klub yang memiliki hubungan dekat dengan Amrabat. Namun kini, tim berjuluk “Tentara Merah” itu tidak sendirian. Pasalnya, menurut laporan sepakbola Spanyol, Jumat (30/12/2022), Atletico Madrid dan Sevilla juga tertarik untuk mendapatkan jasa Amrabat.

Gelandang Maroko Amrabat Diincar Liverpool

Raksasa Spanyol tampaknya cukup serius dengan gelandang berusia 26 tahun itu. Pelatih kepala Atletico Madrid Diego Simeone dilaporkan tertarik untuk pindah karena Amrabat dianggap sebagai gelandang yang sempurna. Di saat yang sama, pelatih Sevilla Sampaoli juga sangat berharap bisa mendatangkan gelandang dengan kualitas bagus.

Namun, perjuangan kedua klub untuk mendatangkan Amrabat tidak akan mudah. Menurut laporan, selain bersaing dengan Liverpool, Fiorentina juga menawarkan harga yang cukup besar. Menurut laporan, tim asal Italia mengajukan harga 60 juta euro atau setara dengan Rp 10 juta. 990 miliar jika ingin menebus Amrabat.

Timnas Maroko Ancam Boikot Piala Afrika 2023

Gelandang Maroko Amrabat Diincar Liverpool
Gelandang Maroko Amrabat Diincar Liverpool

Setelah penampilan yang kuat di Piala Dunia 2022 di Qatar, tim nasional Maroko mengancam akan memboikot Kejuaraan Negara Afrika bulan depan di Aljazair. “Africa News” melaporkan bahwa Federasi Sepak Bola Maroko menyatakan dalam sebuah surat kepada Uni Afrika bahwa Federasi Sepak Bola Maroko hanya akan berpartisipasi dalam kompetisi jika terbang langsung dari ibu kota Maroko, Rabat, ke kota Constantine di Aljazair. dimainkan.

Aljazair telah melarang pesawat militer dan komersial Maroko dari wilayah udaranya sejak kedua tetangga itu memutuskan hubungan diplomatik tahun lalu. Otoritas Aljazair belum secara terbuka menanggapi permintaan Maroko untuk kunjungan segera. Kejuaraan Bangsa Afrika melibatkan pemain dari klub lokal dan berlangsung dari 13 Januari hingga 4 Februari 2023.

Di babak penyisihan grup, Maroko dijadwalkan menghadapi Sudan, Madagaskar, dan Ghana. Timnas Maroko tampil memukau di Piala Dunia 2022 dan sukses menciptakan sejarah, menjadi negara Afrika pertama yang melaju ke babak semifinal.

Amina Dehbi, jurnalis Maroko, sangat populer di Piala Dunia 2022

Amina Dehbi, seorang reporter wanita yang menjadi populer selama keikutsertaan timnas Maroko di Piala Dunia Qatar 2022, seperti apa keseharian Amina Dehbi dan profilnya. Amina Dehbi menuai banyak perhatian saat mengunggah foto dirinya saat mendukung timnas Maroko Qatar. Amina Dehbi lahir di Taza, Maroko dan lulus dari ISIC (Institut Supérieur de l’Information et de la Communication) di Rabat.

Amina Dehbi berasal dari Maroko. Amina Dehbi adalah mahasiswi Media dan Komunikasi. Dia tertarik membuat film dokumenter dan segala sesuatu yang bersifat audiovisual, termasuk membuat konten di media sosial. dia ingin belajar lebih banyak di berbagai bidang. Sekilas Amina Dehbi di blognya aminadehbi.com mengungkapkan bahwa wanita berhijab itu adalah seorang jurnalis.

Amina Dehbi adalah seorang reporter dari tahun 2021. Sebelumnya, dia berlatih dengan SNRT (penyiar publik Maroko). Selain itu, Amina Dehbi juga pernah mengikuti jurnalisme investigatif, jurnalisme TV dan pelatihan jurnalis TV di Al Jazeera Media Academy. Amina Dehbi lahir pada tanggal 25 Juli 2000, selain sebagai jurnalis, ia juga aktif menulis dan menerbitkan di blog pribadinya, aminadehbi.com.

Wartawan tampan ini juga aktif di media sosial antara lain Instagram www.instagram.com/amina.dehbi/ dan tiktok. Di akun Instagram @amina.dehbi yang sudah memiliki 1 juta followers, Amina Dehbi kerap membagikan foto dan video kesehariannya, termasuk saat mendukung negaranya di Piala Dunia 2022.

Profil Ami Naderby

Di sini, dia berbagi minat, informasi, dan minat dia dengan semua teman dia. Dia memposting peluang, film, dokumenter, dan beberapa topik. dia juga menyediakan ringkasan buku dan novel, beberapa di antaranya mungkin Anda sukai. Dia juga di sini untuk berbicara tentang diri dia sendiri. Lahir di Taza, Maroko dan lulus dari ISIC (Institut Supérieur de l’Information et de la Communication) di Rabat. Mahasiswa Media dan Komunikasi.

Dia tertarik membuat film dokumenter dan segala sesuatu yang bersifat audiovisual, termasuk membuat konten di media sosial. Dia ingin sekali belajar lebih banyak di berbagai bidang. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments