Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanDiprediksi Marco Reuss Akan Susul Ronaldo ke Nassr

Diprediksi Marco Reuss Akan Susul Ronaldo ke Nassr

Diprediksi Marco Reuss Akan Susul Ronaldo ke Nassr. Legenda timnas Jerman Lothar Matthaus yakin kapten Borussia Dortmund Marco Reus akan meninggalkan Signal Iduna Park pada akhir musim depan untuk mengikuti Ronaldo ke klub Arab Saudi Al – Nassr. Sejatinya, loyalitas Royce kepada Borrusia Dortmund sudah tidak diragukan lagi, namun Borussia belum membahas perpanjangan kontrak tersebut.

Meski masa jabatannya saat ini akan berakhir pada musim panas 2023. Karena itu, Royce akan bebas transfer tahun ini. Hal itu membuat Al – Nassr tertarik untuk membawanya keluar dari Dortmund pada musim panas nanti. Dia tidak terlalu yakin apakah Reus akan bertahan di Dortmund musim depan, apalagi sekarang klub baru Ronaldo, Al – Nassr dari Arab Saudi, tertarik.

Diprediksi Marco Reuss Akan Susul Ronaldo ke Nassr

Diprediksi Marco Reuss Akan Susul Ronaldo ke Nassr
Diprediksi Marco Reuss Akan Susul Ronaldo ke Nassr

Peluang ekonomi tidak dipertimbangkan. Jika dia jadi dia, dia akan menerima tawaran itu. Dia adalah legenda Dortmund, dia adalah kapten tim dan dia telah memberikan segalanya untuk klub hebat ini selama bertahun – tahun. Dia berusia 34 tahun dan dia tidak yakin apakah dia akan terus bermain untuk Dortmund di masa depan.

Hal Itu normal. dia pikir Ma Tapi musim depan mungkin akan mencari gol dengan Cristiano Ronaldo. Terlepas dari spekulasi tersebut, Reus memang menjelaskan kepada media beberapa waktu lalu bahwa dirinya masih ingin bertahan di Borussia, bahkan mengakhiri karier di klub hitam kuning tersebut. Namun, masalahnya sekarang Dortmund tidak menawarinya kontrak baru.

Youssoufa Moukoko Mengancam Untuk Pergi Karena Borussia Dortmund Menolak Tuntutannya

Kesatuan Yousofa Mukoko dengan Borussia Dortmund kini di ambang perpisahan. Perpanjangan kontrak untuk anak muda itu tidak pernah disetujui dan keengganan Gladbach untuk mengakomodasi tuntutannya membuat pemain berusia 18 tahun itu ingin pergi. Saat ini, kontrak Youssoufa Moukoko dengan Dortmund hanya akan berlangsung hingga musim panas 2023.

Moukoko menginginkan 200.000 euro atau setara dengan Rs 330 crore seminggu sebagai gaji dalam kontrak barunya, tetapi Dortmund hanya dapat membayarnya sekitar 100.000 euro seminggu, tidak seperti yang mereka berikan kepada Karim Adeje. Selain itu, perwakilan Youssoufa Moukoko juga menginginkan klausul pelepasan yang sesuai dengan kliennya jika nanti ia hengkang dari klub.

Seperti yang dimiliki Erling Haaland dan Jude Bellingham. Namun, Borussia tidak menanggapi permintaan Mukoko. Ketidakmampuan Dortmund memenuhi tuntutan Mukoko dan agennya membuat peluang perpanjangan kontrak semakin tipis, dan Kemaren kelahiran Yaoundé itu bisa saja meninggalkan Signal Iduna dengan status bebas transfer pada musim panas 2023 Park.

Yang tentunya akan sangat menguntungkan bagi klub yang tertarik seperti Chelsea, Newcastle United, Arsenal, Tottenham, Liverpool, Manchester United dan Barcelona. Secara finansial, klub – klub Inggris lebih berpeluang untuk mengontrak Mukoko ketimbang Barcelona yang masih berjuang secara finansial dengan utang.

Haller membela Dortmund lagi setelah tumor testis

Striker Dortmund Sebastian Haller kembali ke lapangan setelah menjalani operasi dan kemoterapi untuk tumor testis. Dia tidak sabar untuk melakukan debutnya untuk Die Borussen di Bundesliga. Haller didiagnosis menderita tumor testis kurang dari dua minggu setelah bergabung dengan Dortmund pada Juli 2022 setelah didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Alhasil, ia tampil semenit musim ini bersama Marcoreus dkk. Setelah perawatan yang diperlukan, Haller akhirnya bisa berlatih dengan rekan satu timnya. Dia saat ini berpartisipasi dalam kamp pelatihan Dortmund di Marbella, Spanyol. Pada 10 Januari, ia melakukan debutnya untuk Dortmund dalam pertandingan persahabatan melawan Fortuna Dusseldorf.

Pada menit ke – 74, Haller menggantikan Mukoko dan Dortmund menang 5 – 1. Kemajuan pesat Haller disambut hangat oleh Dortmund. Sekarang tinggal menunggu waktu yang tepat sampai dia merasa bisa bermain di level kompetitif. Itu BBC mengutip Haller yang mengatakan: “Ketika semua orang mengira dia bisa bermain, dia akan bermain. Tentu saja, dia berharap untuk bermain setiap hari secepat mungkin.” (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments