Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanBouna Sarr Masih Betah di Bayern Munich Meski Hanya Tampil Sedikit

Bouna Sarr Masih Betah di Bayern Munich Meski Hanya Tampil Sedikit

Bouna Sarr Masih Betah di Bayern Munich Meski Hanya Tampil Sedikit. Bouna Sarr adalah pemain yang unik. Pemain Senegal itu jarang bermain sejak didatangkan Bayern Munich dari Olimpico Marseille pada musim panas 2020. Namun uniknya, ia tetap merasa betah bersama Die Bavarian. Bos Bayern Munich tampaknya tidak tertarik pada Boonnassar, jadi dia tidak memasukkannya ke dalam rencananya.

Hal itu terlihat ketika bek Bayern lainnya mulai ambruk dan pemain tidak mendapat kesempatan bermain, entah karena cedera, penumpukan atau lainnya. Meski begitu, Thrall tetap berharap mendapat kesempatan bermain. Kini, Thrall yang saat ini sedang cedera masih dalam semangat yang baik dan berharap bisa segera pulih.

Bouna Sarr Masih Betah di Bayern Munich Meski Hanya Tampil Sedikit

Menurut situs Bavarian Football Works, Thrall kemungkinan akan kembali bermain pada akhir Januari atau awal Februari 2023. Sarr sedang bekerja keras untuk kembali ke lapangan secepat mungkin. Saat ini, cederanya masih dalam masa pemulihan, dan perkembangannya sedikit lebih cepat dari perkiraan semula. Dia merasa baik dan akan kembali sekitar akhir Januari atau awal Februari.

Meski begitu, Sarr dikabarkan masih akan masuk dalam daftar transfer Bayern pada musim panas 2023. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan sedang diincar oleh klub Ligue 1 dan beberapa klub Eropa lainnya yang tidak disebutkan namanya.

Bayern Munich menawarkan kesepakatan jangka panjang untuk meyakinkan Jan Sommer

Bouna Sarr Masih Betah di Bayern Munich Meski Hanya Tampil Sedikit
Bouna Sarr Masih Betah di Bayern Munich Meski Hanya Tampil Sedikit

Bayern Munchen masih sibuk mencari kiper baru pengganti Manuel Neuer yang dipastikan absen hingga akhir musim 2022/23 karena patah kaki. Kiper Borussia Mönchengladbach Jan Sommer dikabarkan menjadi incaran utama hingga saat ini. Menurut reporter Sport1 Kerry Hau, Bayern Munich akan mencoba membujuk Jan Sommer.

Dengan kontrak jangka panjang selama 2,5 tahun ke depan, daripada kontrak jangka pendek 6 bulan yang sebelumnya banyak disebut – sebut. Proposal itu datang karena orang – orang Bavaria khawatir bahwa Manuel Neuer akan absen lebih lama dari yang diperkirakan semula dan oleh karena itu dia harus melewatkan latihan pramusim untuk musim 2023/24 mendatang.

Kekhawatiran semacam ini memang beralasan, karena Neuer kini berusia 36 tahun, yang bukan merupakan usia muda bagi para pemain sepak bola. Selain itu, Neuer juga mengalami trauma di usianya yang tentunya akan mengancam performanya setelah sembuh. Jika Neuer tidak mendapatkan kembali kecepatan dan refleksnya sebagai penjaga gawang.

Dia pasti tidak akan bisa mencapai level yang dia tunjukkan sebelumnya. Neuer, di sisi lain, masih memiliki peluang untuk kembali bersinar di bawah mistar, karena ini bukan kali pertama eks kiper Schalke 04 itu mengalami patah kaki. Pada pertengahan April 2017, Neuer juga mengalami patah kaki dalam pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid.

Namun, Bayern tidak mau mengambil dua peluang ini untuk berjudi, sehingga mereka memilih untuk memperkenalkan penjaga gawang yang sangat baik musim dingin ini dan memberinya kontrak jangka panjang.

Leon Goretzka mengungkapkan tujuan Bayern Munich untuk musim ini

Gelandang Bayern Munich Leon Goretzka telah mengungkapkan tujuan yang telah ditetapkan klubnya untuk musim ini. Goretzka mengatakan tujuan Bayern adalah memenangkan lebih banyak trofi daripada musim lalu. Bayern telah memainkan 3 pertandingan sejauh ini: Bundesliga, DFB – Pokal dan Liga Champions.

Mereka sudah memenangkan Piala Super Jerman Juli lalu dengan kemenangan atas RB Leipzig. Musim lalu, Dirotten hanya menjuarai Bundesliga dan Piala Super Jerman. Gretzka mengatakan bahwa musim ini, Hawks ingin memenangkan lebih banyak kejuaraan daripada musim lalu. Dia pikir mereka harus memenangkan lebih banyak gelar daripada tahun lalu.

Itu (di puncak Bundesliga) adalah hal terindah yang pernah ada, berdiri di sana di akhir musim dengan trofi dan tahu bahwa setiap orang mencoba menjatuhkan mereka dari tahun ke tahun. Kejuaraan (Bundesliga) jelas merupakan tujuan mutlak mereka tahun ini. Meski banyak orang mengatakan itu membosankan, mereka tidak bisa fokus. Itu tidak mengubah motivasi mereka.

Kemampuan Bayern meraih poin penuh memang luar biasa, di babak penyisihan grup Liga Champions, Inter Milan, Barcelona, dan Pilsen meraih 18 poin. Tapi mereka akan menghadapi tim kuat lainnya lagi di babak 16 besar, dan PSG serta Gretzka sudah siap. Paris adalah salah satu lawan terkuat di Eropa, dengan pemain individu yang luar biasa. Ini akan menjadi pertarungan super.

Liga Champions ada untuk bertemu tim seperti ini. Pertemuan ini juga akan menjadi final yang bagus. Pada akhirnya, mereka tidak perlu menyembunyikan suara mereka dari siapa pun, dan mereka menantikan pertandingan ini. Ini pasti akan menjadi titik terang dan mereka akan siap. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments