Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisDeclan Rice Ingin Bermain di Liga Champions

Declan Rice Ingin Bermain di Liga Champions

Gelandang Inggris Declan Rice mengatakan dia berharap untuk meninggalkan West Ham United di musim panas untuk melanjutkan karirnya. Pemain berusia 23 tahun itu adalah bagian penting dari perjalanan Inggris ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, tetapi dalam konferensi pers terbarunya di kamp pelatihan Three Lions, dia mengungkapkan harapan yang lebih besar untuk fase selanjutnya dalam karirnya, termasuk Bermain di Liga Champions.

Kapten West Ham Rice mengatakan kepada wartawan bahwa telah berusaha untuk mengatakan selama bertahun – tahun bahwa kemungkinan mempertimbangkan untuk keluar dari Stadion London. Dia telah bermain sangat baik untuk klub dan merasa sangat ingin terus bekerja keras. Dia melihat teman – teman Dia di sini, mereka bermain di Liga Champions, menang besar.

Di akhir karir, ingin melihat kembali apa yang telah dia menangkan dan pertandingan terbesar yang pernah dimainkan. Dia sangat ambisius dan benar – benar ingin melakukan itu. Kamp Inggris termasuk teman – teman seperti Mason Mount, yang bermain untuk Chelsea. Mereka terikat, ketika Rice masih menjadi pemain muda bersama The Blues, sebelum bergabung dengan The Hammers pasca dipecat pada usia 14 tahun.

Declan Rice Ingin Bermain di Liga Champions

Rice menghabiskan seluruh karir seniornya di West Ham, menjadi kapten klub dan membantu mereka mencapai semifinal Liga Europa pada debutnya musim lalu. Tapi dia memiliki ambisi untuk bermain di sepak bola Eropa dan dengan West Ham saat ini berada di urutan 16 di Liga Premier, itu tidak mungkin terwujud dalam waktu dekat.

Rice adalah bagian dari runner – up Kejuaraan Eropa tahun lalu Inggris dan telah tampil dalam tiga pertandingan Inggris di Qatar sejauh ini. The Three Lions saat ini sedang mempersiapkan pertandingan sistem gugur pertama mereka melawan Senegal di Stadion Albert pada Minggu malam. Sebagian besar tim bermain untuk tim yang secara teratur lolos ke Liga Champions atau diharapkan bersaing untuk finis empat besar.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Memberikan Tanda – Tanda Ingin Meninggalkan West Ham

Declan Rice Ingin Bermain di Liga Champions
Declan Rice Ingin Bermain di Liga Champions

Declan Rice sangat mengisyaratkan bahwa ingin meninggalkan West Ham di musim panas untuk melanjutkan karirnya. Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi bagian penting dari perjalanan Inggris ke babak 16 besar Piala Dunia, tetapi dalam konferensi pers terakhirnya di kamp pelatihan Three Lions, dia menyatakan harapan yang lebih besar untuk tahap selanjutnya dalam karirnya, termasuk Liga sepak bola kejuaraan.

Declan Rice berkata bila Dia telah melakukannya dengan sangat baik untuk klub. Merasa sangat ingin terus bekerja keras. Melihat teman – temannya di sini, mereka bermain di Liga Champions, menang besar.  Hanya memiliki satu karier. Di akhir karier, ingin melihat kembali apa yang telah Anda menangkan dan pertandingan terbesar yang pernah di mainkan.

Dia memiliki ambisi besar dan sangat ingin melakukannya. Rice menghabiskan seluruh karir seniornya di West Ham. Dipromosikan menjadi kapten klub dan membantu mereka mencapai semifinal Liga Europa musim lalu. Tapi diperkirakan dia ingin bermain untuk klub top Eropa. Sesuatu yang tidak mungkin dicapai West Ham dalam waktu dekat, saat ini berada di urutan ke – 16 di Liga Premier.

Rice adalah bagian dari tim Inggris runner – up Piala Euro tahun lalu. Dan telah tampil di ketiga pertandingan Inggris sejauh ini di Qatar. The Three Lions saat ini sedang mempersiapkan pertandingan sistem gugur pertama mereka saat menghadapi Senegal di Stadion Al Bayt. Sebagian besar tim bermain untuk klub yang secara teratur lolos ke Liga Champions, atau diharapkan bersaing untuk finis empat besar.

Dari 11 pertandingan Inggris melawan Wales. Hanya dua yang tidak bermain untuk klub top Eropa  –  Rice dan penjaga gawang Jordan Pickford. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments