Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanDaftar Pemain Bayern Munchen yang Habis Kontrak di Akhir Musim 2020/2021

Daftar Pemain Bayern Munchen yang Habis Kontrak di Akhir Musim 2020/2021

Klub Bayern Munchen memang tengah menjadi sorotan publik setelah berhasil memenangkan treble winners pada musim lalu. Keberhasilan Bayern dengan berbagai prestasi yang diraihnya mengantarkan klub ini menjadi tim terbaik di dunia khususnya Eropa. Tentu tidak terlepas dari pemain Bayern Munchen yang terampil dan hebat dalam setiap posisi tanggung jawabnya.

Pemain yang bagus dan menjadi andalan biasanya akan dibiarkan bertahan lama di klub tersebut bahkan kontraknya akan terus diperpanjang. Namun, tak selamanya seperti itu. Karena beberapa pemain di Bayern Munchen juga ada yang kontraknya akan segera berakhir pada akhir musim 2020/2021 mendatang padahal mereka adalah bagian dari pemain krusial di klub tersebut.

Pemain Bayern Munchen Terkenal Solid dan Hebat

Pada musim 2020/2021 Bayern masih berhasil mempertahankan posisinya sebagai klub yang perkasa. Pemain bintang seperti Robert Lewandowski bahkan berhasil meraih predikat sebagai Pemain Terbaik Eropa untuk musim 2019/2020 oleh UEFA pun masih bertahan di klub ini.

Selain itu, ada juga nama-nama seperti Leroy Sane, Manuel Neuer, Thomas Muller, dan Joshua Kimmich yang tak kalah mengagumkan performanya di setiap pertandingan. Sayangnya, beberapa nama pemain bintang yang menjadi pemain kunci di klub raksasa asal Jerman ini bakal segera mengakhiri kontraknya di bulan Juni 2021 mendatang.

Bayern Munchen patut mengkhawatirkan kondisi di mana pemain bintang dan andalannya bakalan berkurang satu per satu. Meskipun dinilai memiliki tim yang solid dan kuat, tetap saja kehilangan pemain andalan bukanlah sesuatu yang bagus untuk sebuah tim.

Daftar Pemain yang Bakal Meninggalkan Klub Ini!

Setidaknya ada tiga pemain Bayern Munchen yang disebut-sebut bakal segera meninggalkan Allianz Arena dan tidak memperpanjang kontraknya lagi. Meskipun ketiga pemain ini sudah dibujuk rayu oleh pihak The Bavarians untuk bertahan dengan memperpanjang kontraknya, upaya tersebut masih belum berhasil.

Ketiga pemain kunci yang bakal segera meninggalkan Bayern di akhir musim ini bakal hengkang secara gratis dan bisa direkrut secara cuma-cuma oleh klub lainnya. Siapa saja daftar 3 pemain yang menjadi pemain penting dalam kesuksesan Bayern dan bakal segera mengakhiri kontraknya tersebut?

1. Jerome Boateng

Nama Jerome Boateng tengah menjadi perhatian publik lantaran pemain bek asal Jerman ini bakal segera mengakhiri kontraknya. Beberapa klub besar sudah mulai mengincar namanya seperti Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Meskipun sudah sangat lama bergabung dengan Bayern, hingga saat ini belum ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa pemain yang sudah menginjak usia 32 tahun ini bakal diperpanjang kontraknya. Sehingga bukan tidak mungkin jika akhirnya Boateng memilih untuk bergabung dengan klub lain yang juga berminat akan dirinya.

Selama karirnya bersama Bayern, Boateng telah tampil lebih dari 150 kali pertandingan. Sebelumnya, ia juga pernah bergabung dengan kub Hertha BSC, Hamburger SV, dan Manchester City.

2. David Alaba

Berita terkait kepindahan David Alaba dari Bayern terus menjadi perbincangan public. Apalagi pemain yang dikenal serbabisa untuk diposisikan di berbagai posisi khususnya lini pertahanan pun banyak dilirik oleh klub-klub besar papan atas Eropa. Sebut saja Manchester City, Liverpool, Paris Saint-Germain, Real Madrid, hingga Juventus.

Namun, nama klub yang paling santer dan memiliki kemungkinan paling besar untuk mendapatkan David Alaba adalah Juventus. Pemain asal Austria yang sudah berusia 28 tahun ini sudah menolak perpanjangan kontrak dengan klub yang telah berperan penting dalam karir sepak bolanya tersebut.

Penolakan tersebut terjadi lantaran komunikasi di antara keduanya bisa dibilang tidak lancar. David Alaba pun tampaknya sudah begitu bulat ingin meninggalkan Bayern dan mencoba peruntungannya di klub lain.

3. Javi Martinez

Masa depan Javi Martinez dengan Bayern Munchen juga masih belum menemui titik terang. Pemain asal Spanyol ini besar kemungkinannya bakal mengakhiri karirnya bersama Bayern setelah kontraknya selesai.

Selama 8 tahun mengabdi untuk Bayern, Javi Martinez berperan sebagai pemain gelandang. Berbagai penghargaan bergengsi telah berhasil diraih selama Martinez menjadi bagian dari tim inti klub asal Jerman tersebut khususnya di lini tengah. Dengan berakhirnya kontrak Martinez dan Bayern, maka pemain yang sudah berusia 32 tahun ini bisa mendapatkan bebas transfer setelah akhir musim mendatang.

Keluarnya pemain Bayern Munchen dari klubnya mungkin akan menjadi kekecewaan baik bagi klub maupun penggemarnya. Namun, tetap beri dukungan penuh untuk mereka agar bisa terus mengembangkan karirnya dengan baik.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments