Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisCristiano Ronaldo Bisa Debut Lawan PSG

Cristiano Ronaldo Bisa Debut Lawan PSG

Cristiano Ronaldo Bisa Debut Lawan Paris Saint – Germain. Cristiano Ronaldo harus menerima larangan jelang pertandingan pembuka melawan Al Nasr. Tapi dia bisa bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Paris Saint – Germain (PSG) pada Januari 2023. Ronaldo melewatkan dua pertandingan domestik di Al Nasr setelah diskors oleh FA karena menjatuhkan ponselnya dari seorang penggemar menyusul kekalahan United dari Everton pada April 2022.

Pertandingan pertama tidak akan memakai jersey Al – Nassr. Ini akan menjadi campuran pemain antara Al – Hilal dan Al – Nassr. Garcia mengonfirmasi bahwa striker berusia 37 tahun itu juga akan melewatkan pertandingan liga melawan Al Shabaab, melakukan debut resminya melawan Etifak pada 23 Januari.

Namun, Ronaldo bisa bermain melawan Paris Saint – Germain yang juga akan diperkuat Messi. 19 Januari 2023. Laga melawan Paris Saint – Germain juga akan menjadi pertemuan terakhir antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Persaingan keduanya telah menghiasi dunia sepak bola selama lebih dari satu dekade.

Terakhir kali Ronaldo dan Messi bertemu adalah pada 9 Desember 2020 dalam pertandingan grup Liga Champions antara Juventus dan Barcelona. Juventus memenangkan pertandingan itu 3 – 0, dengan Ronaldo mencetak dua gol. Namun, Rudi Garcia tidak senang dengan pertandingan persahabatan melawan Paris Saint – Germain dan pertandingan liga melawan Etifak yang tinggal tiga hari lagi.

Cristiano Ronaldo Bisa Debut Lawan PSG

Sebagai pelatih Al – Nassr, dia tidak senang dengan permainan itu. Untuk perkembangan, melihat PSG, melihat pemain hebat Paris, itu sangat bagus. Tapi, dalam tiga hari mereka memiliki pertandingan kejuaraan. Dalam hal jadwal, itu bisa dipikirkan dengan lebih baik. Tapi, itu bukan masalah besar. mereka berada di puncak dan mereka senang.

Akan sulit untuk memenangkan gelar, tapi mereka akan melakukannya.  Kedatangan Ronaldo ke Arab Saudi mirip dengan kedatangan legenda sepak bola Brasil Pelé ke New York Cosmos, kata Garcia. Kedatangan Cristiano Ronaldo di Al – Nassr berdampak besar pada pengikut Instagram klub. Sejak diluncurkan di Riyadh tiga hari lalu, pengikut Instagram Al Nassr telah meledak dari 853.000 menjadi 11 juta.

Cristiano Ronaldo Akan Bertemu Lionel Messi dan PSG Tanpa Kaus Al Nassr, Apa Yang Terjadi?

Cristiano Ronaldo Bisa Debut Lawan PSG
Cristiano Ronaldo Bisa Debut Lawan PSG

Ronaldo bisa melakukan debutnya di Arab Saudi dalam pemilihan 19 Januari melawan Paris Saint – Germain (PSG). Meski begitu, pelatih Al Nassr Rudy Garcia menyebut Ronaldo tidak akan mengenakan jersey Al Nassr, bagaimana bisa? Dalam dua laga sebelumnya, Ronaldo tak menyelesaikan debutnya bersama Al Nasr.

Menurut Espn, hal tersebut diduga karena Cristiano Ronaldo diskors oleh FA setelah dia menghancurkan ponsel seorang suporter muda saat pertandingan MU melawan Everton pada April 2022. Rudi Garcia juga menegaskan bahwa Ronaldo akan absen pada pertandingan melawan Al Shabaab. Ronaldo baru bisa melakukan debutnya melawan Etifac pada 22 Januari.

Ronaldo bisa tampil lebih cepat, tapi tidak dengan seragam Al Nassr. Soalnya, melawan Paris Saint – Germain di Riyadh pada 19 Januari nanti, akan ada kombinasi pemain bintang Al Nasser dan Al Hilal. Debutnya bukan dengan jersey Al Nasr, itu akan menjadi pertandingan antara pemain Al Hilal dan Al Nasr.

Sebagai pelatih, sebenarnya dia kurang senang dengan pertandingan Test. Untuk perkembangan, melihat kehebatan PSG dengan pemain bintangnya, tentu luar biasa. Tapi besok kita ada Ligue 3. Rudi Garcia menyayangkan FA Arab Saudi menggelar laga uji coba di pertengahan turnamen. Untungnya, dia lebih tenang karena Al Nasr saat ini memimpin klasemen Liga Pro Arab Saudi dengan 29 poin.

Untuk jadwal yang bagus, pertarungan eksibisi ini harus dipertimbangkan sedikit lebih hati – hati. Tapi itu bukan masalah, mereka memimpin klasemen sekarang dan mereka senang. Ini adalah liga yang sulit untuk dimenangkan, tapi mereka akan berusaha. Di luar itu, Garcia melihat kehadiran Ronaldo di Arab Saudi sebagai langkah dalam hidup Pele.

Cristiano Ronaldo Akan Bertemu Lionel Messi

Saat itu, Bailey sedang menyelesaikan karirnya di Amerika Serikat dengan New York Cosmos. Ronaldo disebut memiliki misi untuk membuat liga Arab Saudi lebih dikenal di seluruh dunia. Pengikut Instagram Al Nasr telah meningkat menjadi 10 juta sejak kemunculan Ronaldo, yang dapat melihat dampak tercepat.

Rudy Garcia berharap Ronaldo bisa kembali menemukan kegembiraannya saat bermain di Al Nasr. Ia memahami semua yang dialami Ronaldo dalam dua bulan terakhir di MU dan timnas Portugal. Dia telah melalui banyak hal dalam beberapa bulan terakhir, antara Manchester United dan tim nasional, dan secara pribadi.

Jika dia bisa menemukan kesenangan bermain sepak bola lagi, itu akan menjadi tujuan yang bagus. Cristiano Ronaldo telah menyelesaikan transfernya ke klub Arab Saudi Al – Nassr pada Jumat 30 Desember 2022. SuperstThe ar dari Portugal resmi diluncurkan di Msool Park pada Selasa (3/1/2023) malam WIB.

Ronaldo telah menandatangani kontrak yang akan membuatnya tetap di Al – Nassrun hingga Juni 2025. Sesuai kontrak, peraih Ballon d’Or lima kali itu akan mendapat gaji tahunan sebesar 177 juta pound atau sekitar Rp 160 juta. 3,3 triliun per tahun. Gaji selangit yang didapat mantan bintang Manchester United itu membuatnya menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Tanpa Kaus Al Nassr, Apa Yang Terjadi?

Faktanya, itu jauh dari gaji superstar Paris Saint – Germain Messi dan Neymar. Messi membawa pulang £107 juta setahun, sementara Neymar menghasilkan sekitar 7,8 juta poin. Jika gaji gabungan mereka mencapai £185,5 juta, itu hanya £8,5 juta lebih banyak dari gaji Ronaldo di Arab Saudi. Untuk mendapatkan gaji yang menggiurkan, mantan striker Real Madrid itu akan menerima 14,75 juta per bulan, 3,4 juta per minggu, dan sekitar 485.000 per hari.

Meski sudah melewati masa jayanya, nilai komersial pesepakbola berusia 37 tahun itu dan basis penggemarnya yang besar telah mendorongnya ke nilai gaji yang fantastis. Selain itu, ia seorang diri akan menjadi superstar sepak bola pertama yang berkompetisi di liga profesional Saudi. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments