Thursday, February 22, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisChelsea Vs Manchester City Menjadi Pertandingan Yang Sangat Menegangkan Musim Ini

Chelsea Vs Manchester City Menjadi Pertandingan Yang Sangat Menegangkan Musim Ini

Saat ini klub sepak bola Chelsea sedang dalam posisi yang menegangkan karena akan terjadi pertandingan antara Chelsea Vs Manchester City.

Chelsea akan berhadapan dengan Manchester City pada match day ke – 22 di Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Etihad pada Sabtu, 15 Januari 2022.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Kedua klub sepak bola tersebut akan bertanding secara sportif untuk saling memperebutkan piala kemenangan yang sangat mereka idam – idamkan.

Chelsea Vs Manchester City akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan menegangkan, mengingat bahwa Manchester City saat ini sedang berada di puncak Klasemen Premiere League.

Seperti di ketahui oleh banyak orang jika saat ini Chelsea sedang memiliki beberapa masalah yang membuat nya tidak konsisten untuk tetap bertahan dalam tonggak kemenangan.

Hal tersebut membuat pertandingan antara Chelsea Vs Manchester City terjadi begitu sulit.

Pertandingan Antara Chelsea Vs Manchester City

Sebelum berlangsung nya pertandingan antara Chelsea Vs Manchester City. Chelsea pernah menuai kemenangan satu kali di Liga Inggris dalam sejarah lima pertandingan terakhir.

Sejauh ini, Chelsea belum benang pada pertandingan Premiere League. Chelsea pernah menang dalam tiga kali selama pertandingan lima laga terakhir yakni di Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Pertandingan yang kuat antara Chelsea Vs Manchester City menjadi hal yang sangat menegangkan bagi Chelsea.

Chelsea pernah mengalami kekalahan dengan skor 2 – 3 saat melawan West Ham United dalam pertandingan Derbi London yang berlangsung pada Desember awal yang lalu.

eberapa pemain dalam klub sepak bola Chelsea nampak terkecoh saat itu.

Dalam enam pertandingan berikut nya saat melawan  West Ham United. Chelse hanya menang dua kali dan selebih nya dengan poin yang seri di antara kedua nya.

Selama lima pekan berlalu, Chelsea berada pada peringkat ke – 3 sebelum pada akhir nya meningkat menjadi posisi ke – 2 setelah mengalahkan klub sepak bola dari Aston Villa dengan perolehan skor akhir 3 – 1.

Kemenangan yang pernah Chelsea peroleh tersebut belum cukup jika di bandingkan dengan perlawanan nya dalam pertandingan dengan Manchester City.

Meskipun hanya terpisah satu peringkat dengan manchester City, Ke dua klub sepak bola tersebut cukup terpaut dengan selisih poin yang lumayan tinggi yakni 10 poin, sehingga butuh kekuatan yang besar untuk dapat mengalahkan nya.

Tidak heran jika Manchester City unggul pada klasemen atas karena klub sepak bola tersebut selalu mengantongi bola kemenangan dalam 11 pertandingan sebelum nya.

Poin tersebut menjadi rekor yang tidak terduga yang di miliki oleh tim kebanggaan Manchester City tersebut.

Peran Ronaldo Dalam Posisi Klasemen Saat ini

Para gelandang dan sayap dari klub sepak bola Manchester United sudah mencetak gol sebanyak 42 gol dari total 53 gol yang di peroleh klub sepak bola Manchester City dari berbagai strategi pertandingan dalam arena hijau Liga Inggris.

Perolehan tersebut menjadi suatu hal yang sangat membanggakan bagi para pemain dari klub sepak bola Manchester United.

Selain itu, klub sepak bola Chelsea juga tidak ingin mengalah begitu saja, pihak nya akan tetap berjuang keras untuk meraih kemenangan dalam pertandingan antara Manchester City melawan  Chelsea tersebut.

Jika Chelsea tidak segera menang dari Manchester United maka kondisi tim nya pun akan menjadi semakin buruk dan bahkan lebih buruk dari yang sebelum nya.

Dari sisi bawah, sudah banyak klub sepak bola lain nya yang mengintai posisi Chelsea. Oleh karena itu, jika Chelsea kalah satu langkah saja, maka bisa jadi bahwa posisi nya akan menjadi terancam dan yang semakin berbahaya lagi posisi nya akan bergulir ke posisi yang lebih bawah dari saat ini.

Kendati demikian, kedua nya tetap lah menjadi rival yang kuat bagi satu sama lain karena sama – sama menduduki posisi pada klasemen teratas. Ke dua nya sama – sama bersikeras untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Berbagai strategi juga telah di susun secara rapi pada masing – masing dari ke dua klub sepak bola papan atas tersebut.

Chelsea Vs Manchester City akan bertanding pada 15 Januari 2022. Hal tersebut semakin menambah euforia para penonton yang semakin bersitegang untuk mengetahui siapakah yang akan menang pada pertandingan tersebut.

Masing – masing klub tersebut memiliki penggemar yang sama – sama berharap agar tim kebanggan mereka bisa mencetak sejarah kemenangan pada pertandingan tersebut.

 

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments