Thursday, June 20, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsBukan 7 Maupun 10, Kylian Mbappe Bakal Kenakan Nomor Punggung Ini di...

Bukan 7 Maupun 10, Kylian Mbappe Bakal Kenakan Nomor Punggung Ini di Real Madrid

Real Madrid telah mencapai kesepakatan yang sangat dinanti-nantikan dengan perekrutan superstar sepak bola, Kylian Mbappe. Kepastian ini datang pada Selasa (4/6/2024) dini hari WIB, ketika Real Madrid secara resmi mengumumkan kedatangan Mbappe ke klub dengan status bebas transfer, setelah kontraknya bersama PSG berakhir.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis oleh Real Madrid, mereka menyatakan, “Real Madrid dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan. Di mana sang pemain akan menjadi bagian dari Real Madrid selama lima tahun ke depan.” Ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar Real Madrid yang telah lama menantikan kehadiran Mbappe di Santiago Bernabeu.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Tak hanya itu, Mbappe juga mengonfirmasi kepindahannya sendiri melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Mbappe tidak hanya menegaskan kesetiannya terhadap Real Madrid. Tetapi juga memamerkan bahwa ia telah menjadi penggemar klub tersebut sejak masa kecilnya.

Satu pertanyaan yang muncul setelah pengumuman ini adalah nomor punggung apa yang akan dikenakan oleh Mbappe di Real Madrid? Sebagai seorang bintang besar, nomor punggung bisa menjadi sesuatu yang sangat penting bagi pemain sepak bola.

Siap Gantikan Karim Benzema

Kylian Mbappe telah membuat keputusan penting terkait nomor punggungnya di Real Madrid untuk musim 2024/2025. Dengan nomor punggung 7 dan 10 sudah diduduki oleh Vinicius Junior dan Luka Modric, Mbappe harus mencari alternatif lain.

Menurut klaim dari Fabrizio Romano, Mbappe memutuskan untuk mengambil nomor punggung 9. Nomor ini menjadi pilihan yang tepat karena saat ini kosong dalam skuad Real Madrid setelah Karim Benzema, rekan sesama Prancisnya, meninggalkannya.

Nomor punggung 9 telah menjadi simbol kehebatan di dunia sepak bola, dan Mbappe mungkin berharap dapat meneruskan tradisi gemilang yang telah ditinggalkan oleh pemain-pemain sebelumnya di Real Madrid. Dengan pengambilan nomor punggung ini, Mbappe membawa harapan dan ekspektasi besar dari para penggemar untuk tampil gemilang dan mempersembahkan prestasi bagi klubnya dalam musim mendatang.

Hormati Sang Legenda Hidup: Luka Modric

Kylian Mbappe menunjukkan sikap yang patut diapresiasi dengan memilih untuk tidak meminta nomor punggung 10 dari Real Madrid untuk musim depan. Melalui laporan dari Fabrizio Romano, yang mengutip sumber terpercaya, diketahui bahwa Mbappe atau perwakilannya sama sekali tidak meminta nomor punggung 10 kepada Real Madrid.

Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan kehormatan dan penghargaan terhadap Luka Modric, legenda hidup Real Madrid, yang memilih untuk bertahan di klub dan memperpanjang kontraknya untuk musim depan. Kehadiran Modric dalam skuad Real Madrid tidak hanya memberikan kontribusi yang luar biasa di lapangan. Tetapi juga memiliki pengaruh besar di luar lapangan sebagai salah satu figur legendaris klub.

Dengan sikapnya ini, Mbappe menunjukkan rasa hormat dan penghargaan yang tinggi terhadap Modric serta statusnya sebagai pemain ikonik Real Madrid. Sebagai gantinya, Mbappe lebih memilih untuk menunggu kesempatan untuk memperoleh nomor punggung 10. Mengikuti jejak legendaris seperti Cristiano Ronaldo yang sebelumnya memilih nomor 9 sebelum akhirnya mendapatkan nomor punggung 7 yang legendaris milik Raul. Keputusan ini menunjukkan kedewasaan dan sikap profesional Mbappe dalam menghormati sejarah dan tradisi klub yang telah ada sebelum kedatangannya.

Impian Menjadi Kenyataan

Kylian Mbappe telah mengungkapkan kebahagiaannya yang luar biasa setelah resmi bergabung dengan Real Madrid. Baginya, bergabung dengan klub raksasa Spanyol ini adalah mewujudkan impian yang telah lama ia idamkan. Memang, bukan rahasia lagi bahwa Mbappe telah membayangkan dirinya bermain untuk Real Madrid dalam setiap langkah karirnya.

Pengumuman resmi kedatangan Mbappe ke Real Madrid datang pada Selasa (4/6/2024) dini hari WIB. Real Madrid berhasil merekrutnya secara gratis setelah kontraknya bersama PSG berakhir.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis oleh Real Madrid, mereka menyatakan dengan bangga bahwa, “Real Madrid dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan. Di mana sang pemain akan menjadi bagian dari Real Madrid selama lima tahun ke depan.” Ini adalah momen bersejarah bagi Mbappe dan juga bagi klub yang telah lama menanti kedatangannya.

Tak hanya itu, Mbappe juga mengonfirmasi kepindahannya sendiri melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan yang penuh gairah tersebut, Mbappe memamerkan foto dirinya mengenakan seragam Real Madrid. Yakni sambil menyatakan rasa cintanya kepada klub yang telah menjadi idola sejak masa kecilnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments