Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisBilang Arsenal Bisa Juara Liga Inggris? Arteta Tidak!

Bilang Arsenal Bisa Juara Liga Inggris? Arteta Tidak!

Arsenal FC terus duduk di puncak klasemen Liga Inggris. Namun, manajer Mikel Arteta takut mengatakan The Gunners adalah kandidat untuk gelar Liga Premier. Bilang Arsenal Bisa Juara? Mengapa? Arsenal FC melewati ujian berat mereka melawan Chelsea akhir pekan lalu. Meriam London meledak untuk menang 1 – 0 melalui serangan Gabriel Magallus.

Arsenal FC terus memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 34 poin dari 13 pertandingan hingga Pekan 14. Manchester City berada di urutan kedua dengan 32 pertandingan. Arsenal FC tampil luar biasa musim ini. Dalam 13 pertandingan, Saka dkk mencatatkan 11 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Arsenal FC juga sejauh ini merupakan tim paling efisien kedua di Liga Premier, mencetak 31 gol (di belakang Manchester City 39). Arsenal FC juga muncul sebagai tim pertahanan terkuat, hanya kebobolan 11 gol (bersama dengan Newcastle). Tak ayal, Arsenal FC disebut – sebut sebagai kandidat juara Liga Inggris musim ini. Fans Gunners sudah mulai berani mengatakannya, tapi tidak untuk manajer Mikel Arteta.

Bilang Arsenal Bisa Juara Liga Inggris? Arteta Tidak!

Hari ini mereka menang, besok akan berbeda!. Hal ini adalah jawaban Arteta sambil tersenyum ketika ditanya media apakah Arsenal FC menjadi kandidat juara Liga Inggris musim ini seperti dilansir Mirror. Mereka telah mengambil langkah – langkah untuk mengatasi lawan yang sulit dan percaya mereka bisa melakukannya.

Mikel Arteta fokus pada setiap pertandingan yang ada. Arteta enggan menyombongkan diri atau memasang target ambisius karena sejauh ini dia senang Arsenal FC yang didominasi pemain muda bisa tampil lebih dewasa dan matang! Ini adalah tim yang sangat muda, tetapi mereka adalah tim yang sangat matang.

Para pemain melakukan segalanya mulai dari duel fisik, memanfaatkan momentum, memaksimalkan ruang. Mereka terus merasa nyaman dengan strategi yang diterapkan dan semakin baik setiap harinya.

Bilang Arsenal Bisa Juara, Arsenal FC Sudah Memiliki ‘Pemain Baru’ Mulai Januari 2023!

Bilang Arsenal Bisa Juara Liga Inggris? Arteta Tidak!
Bilang Arsenal Bisa Juara Liga Inggris? Arteta Tidak!

Arsenal FC akan menerima ‘pemain baru’ mulai Januari 2023. Bukan pemain baru dalam arti harfiah, tetapi pemain baru untuk Emile Smith Roe yang kembali dari cedera. Arsenal FC tampil baik di musim 2022/2023. The Gunners memimpin klasemen Liga Premier dengan 34 poin sebelum Pekan 15. unggul dua poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Arsenal FC hanya kalah sekali dalam 13 pertandingan. Selain itu, bersama Newcastle, pasukan Arteta menjadi tim bertahan terbaik. Arsenal FC hanya kebobolan 11 gol. Selain itu, Arsenal FC juga sukses melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Arsenal FC tentu ingin mempertahankan performa luar biasa ini setelah jeda Piala Dunia 2022. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini, Bolaneters.

Energi Baru Arsenal FC

Arsenal FC akan memiliki jadwal yang padat setelah Piala Dunia 2022. Mikel Arteta membutuhkan skuad yang dalam untuk tampil konsisten. Nah, kabar baik untuk Arteta datang dari Smith Rowe. Pemain berusia 22 tahun itu kembali dari cedera pada Desember dan siap bermain. Smith Rowe mengalami cedera pangkal paha pada bulan September.

Smithrow memilih untuk menjalani operasi dan harus melewatkan Piala Dunia 2022. Kembalinya Smith Rowe bisa membuka banyak opsi untuk serangan Arteta. Karena anak putus sekolah bisa memainkan banyak peran. Smithrow bisa bermain sebagai winger kanan, winger kiri dan gelkitang serang.

Smith Rowe tampil luar biasa di Arsenal FC musim lalu. Pemain ‘dididik’ di RB Leipzig telah mencetak 10 gol di Premier League. Smith Rowe ada dalam rencana Mikel Arteta. Namun, dia cedera di awal musim.

Smithrow vs Martinelli

Kembalinya Smith Rowe akan memberi Mikel Arteta banyak pilihan. Smith Rowe dapat memberikan hal positif. Namun, Arteta juga pusing karena bisa meracik komposisi yang pas. Arteta memainkan Gabriel Martinelli sebagai pemain diap kanan selama cedera Smithrow. Pemain asal Brasil itu terlihat hebat dan baru saja menerima telepon dari tim nasional Brasil yang membela Piala Dunia 2022.

Arteta harus membuat pilihan cerdas untuk Smith Rowe dan Martinelli. Keduanya masih muda dan memiliki banyak potensi. Arteta harus memberikan menit yang tepat agar kedua pemain bisa berkembang dengan baik di Arsenal FC. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments