Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolBerulang Kali Memohon Kembali ke Madrid

Berulang Kali Memohon Kembali ke Madrid

Berulang Kali Memohon Kembali ke Madrid. Cristiano Ronaldo kini telah memutuskan masa depannya dengan bermain bersama Al Nassr di liga Arab Saudi. Tapi, tahukah kamu sebenarnya Ronaldo ingin kembali membela Real Madrid setelah kepulangannya ke Manchester United berakhir dengan kekalahan telak, karena CR7 gagal memainkan permainan terbaiknya.

Bahkan Ronaldo sudah bekerja keras mengkodekan julukan Real Madrid, Blancos, agar bisa dipanggil kembali pada musim dingin 2023. Hardcoded adalah kehadiran Ronaldo di markas latihan Madrid. Saat itu, Ronaldo ingin menjaga kebugarannya setelah mencapai perempat final Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina dan sedang berlatih di markas latihan Madrid di Valdebebas.

Menurut pemberitaan media Spanyol, Ronaldo memiliki tujuan lain saat berlatih di balai latihan Madrid. Tujuan lain Ronaldo adalah merayu presiden Madrid Florentino Perez untuk menerimanya. Namun, Madrid menolak tawaran tersebut karena saat ini mereka fokus untuk memaksimalkan pemain yang ada dan mengembangkan bakat muda.

Menariknya, menurut laporan Sportbible yang dikutip Real Madrid, kamis (12/1/2023), ternyata Ronaldo sudah berkali – kali menghubungi Real Madrid sebelum Ronaldo ingin membelinya lagi. Menurut laporan, CR7 tidak ingin bertahan di Manchester United yang tidak berpartisipasi di Liga Champions 2022 – 2023.

Berulang Kali Memohon Kembali ke Madrid

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan beberapa kali menghubungi Madrid dengan harapan bisa membeli kembali kliennya. Dari musim panas 2022 hingga Desember lalu. Namun, Madrid menolak tawaran tersebut. Meski ditolak Madrid, Ronaldo kini menjadi pemain Al Nasr. Ronaldo mendapatkan bayaran yang menggiurkan seperti 3,3 triliun rupiah setahun.

Gaji yang sangat besar ini membuat Ronaldo menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia. Nah, jumlah tersebut sepertinya cukup untuk menghapus kesedihan Ronaldo yang ditolak oleh Real Madrid. Ronaldo sendiri menganggur pada November 2022 karena masalah Manchester United. Kemarahan Ronaldo terhadap media membuat The Red Devils memutuskan berpisah dengan CR7.

Ancelotti Capai 200 Penampilan Sebagai Bos Real Madrid

Berulang Kali Memohon Kembali ke Madrid
Berulang Kali Memohon Kembali ke Madrid

Carlo Ancelotti terus mengukir sejarah di Real Madrid. Ancelotti baru saja mengantarkan Real Madrid ke 200 pertandingan resmi di semua kompetisi. Angka tersebut dicapai setelah Madrid melawan Valencia di semifinal Piala Super Spanyol musim 2022/2023. Duel di Stadion Internasional Raja Fahd di Riyadh pada kamis dini hari (1 Desember 2023) berakhir imbang 1 – 1 hingga perpanjangan waktu.

Pemenang secara otomatis ditentukan oleh adu penalti. Los Blancos memenangkan pertandingan. Karim Benzema dkk mengalahkan Losche 4 – 3. Hasil positif dan rekor pribadi Ancelotti di klub pemilik Santiago Bernabeu. “Dia adalah manajer dengan jumlah pemain terbanyak keempat dalam sejarah klub dan telah memenangkan delapan gelar,” lapor realmadrid.com.

Dalam 200 pertandingan tersebut, Don Carlo telah meraih 146 kemenangan dan 26 kali seri. Dia hanya mencicipi 28 kekalahan. Secara keseluruhan, dia tertinggal dari Miguel Munoz (605), Zidane (263) dan kemudian Vicente del Bosque (246). Detil aksi Ancelotti di Real Madrid dipecah menjadi beberapa peristiwa. La Liga (130), Liga Champions (44), Copa del Rey (17), Piala Super Spanyol (5), Piala Dunia Antarklub dan Piala Super UEFA masing – masing.

Dia telah mencicipi gelar Bai Yi. Tapi Don Carlo tidak mau berhenti. Dia masih mendorong timnya untuk memberikan segalanya untuk sisa musim ini. Dia memberi mereka motivasi dan kepercayaan diri. Saat – saat ini mungkin tim berada di bawah tekanan lebih, tapi mereka percaya diri dan mereka bekerja keras untuk itu. Itu berhasil.

Madrid telah mencapai final Piala Super Spanyol terbaru. Mereka tidak punya tujuan lain. Los Blancos hanya menginginkan satu trofi. Tim asuhan Ancelotti adalah juara bertahan turnamen ini. Luka Modric dan lainnya menunggu pemenang antara Barcelona dan Real Betis. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments