Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolAtletico Dekati Depay Untuk Ggantikan Felix

Atletico Dekati Depay Untuk Ggantikan Felix

Atletico Dekati Depay Untuk Ggantikan Felix. Barcelona hanya ingin menggunakan imbalan uang untuk melepas pemain tersebut di bursa transfer musim dingin ini, meski kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Atletico Madrid dilaporkan sedang mempersiapkan kepindahan untuk striker Barcelona yang terlupakan, Memphis Depay. Pelatih Diego Simeone sangat ingin mendatangkan striker baru setelah meminjamkan João Felix ke Chelsea.

Menurut laporan 90min, Atletico Madrid percaya bahwa Depay adalah penerus yang cocok untuk Felix. Kini, Los Rojiblancos Los Rojiblancos sedang dalam tahap negosiasi. Barca mau menerima tawaran yang adil agar Depay hengkang, meski kontrak pemain asal Belanda itu habis pada Juni 2023, akhir musim.

Atletico Dekati Depay Untuk Ggantikan Felix

Atletico Dekati Depay Untuk Ggantikan Felix
Atletico Dekati Depay Untuk Ggantikan Felix

Depay dikabarkan terbuka untuk pindah ke Atletico Madrid. Saat ini, dia sedang menimbang semua opsi yang tersedia. Agennya berhubungan dengan sejumlah klub di luar La Liga yang menerima tawaran pra – kontrak  –  sebuah pendekatan yang tidak bisa dilakukan Atletico. Sementara itu, beberapa klub di Inggris tertarik untuk membawa Depay kembali ke Premier League.

Sebelumnya, dua klub Serie A, Juventus dan Roma, disebut sebagai klub Italia yang menginginkan jasa pemain berusia 28 tahun itu. Pada saat yang sama, Barcelona mendatangkan Depay dari Lyon dengan status bebas transfer pada musim panas 2021. Bersama Blaugrana, sang striker gagal berkembang. Musim ini, dengan munculnya Robert Lewandowski dan Rafinha, dia semakin tersingkir dari lineup Xavi.

Atletico Madrid Punya Tiga Kandidat Pengganti Diego Simeone

Atletico Madrid dikabarkan memiliki tiga kandidat pelatih untuk menggantikan Diego Simeone yang hengkang pada akhir musim. Klub ibu kota Spanyol itu bersiap mencari pelatih baru yang akan dimulai dari sekarang. Diego Simeone akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini setelah hampir 12 tahun bertugas, dengan Atletico Madrid dilaporkan mulai mencari pengganti bos Argentina itu.

Giolo dianggap sebagai pelatih Atletico paling sukses dalam sejarah modern, setelah membantu tim memenangkan dua gelar La Liga, dan Simeone dilaporkan akan pergi musim panas mendatang untuk menghadapi tantangan baru. Oleh karena itu, Los Rojiblancos membutuhkan pelatih kepala baru dan saat ini sedang mempertimbangkan tiga kandidat, menurut laporan Fichajes.

Daftar teratas adalah mantan pelatih tim nasional Barcelona dan Spanyol Luis Enrique, yang meninggalkan La Roja pada bulan Desember. Menurut laporan, Lucho ingin kembali ke klub dan Atletico Madrid dapat memberinya kesempatan emas untuk menantang dua klub terbesar Spanyol. Dua nama lainnya dalam daftar berasal dari Argentina.

Seperti bos Atletico Madrid Simeone saat ini. Mauricio Pochettino menganggur sejak meninggalkan Paris Saint – Germain musim panas lalu dan pelatih ketiga adalah mantan bos River Plate Marcelo Gallardo. Siapa pun yang mengambil pekerjaan itu akan menghadapi tantangan berat untuk menyamai apa yang telah dicapai Jollo di Atletico.

Sudah berakhir di Chelsea, tapi karisma Aubameyang masih menggairahkan Atletico

Beberapa klub Spanyol, termasuk Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Pierre – Emerick Aubameyang dari Chelsea. Aubameyang berusia 33 tahun. Selama beberapa musim terakhir, karirnya tampaknya telah merosot. Dia ditendang keluar dari Arsenal. Pemain asal Gabon itu kemudian direkomendasikan Barcelona.

Meski tampil apik di Nou Camp, Barcelona melepasnya tak lama setelah memasukkan Lewandowski. Aubameyang kemudian ditempatkan di Chelsea. Di Chelsea, dia bereuni dengan mantan bos Borussia Dortmund Thomas Tuchel. Namun, Tuchel kemudian ditendang dari Stamford Bridge. Aubameyang sendiri tidak mungkin bersinar di Chelsea.

Dia hanya mencetak 3 gol dan 1 assist dalam 15 pertandingan. Dia berada di bangku cadangan baru – baru ini. Kariernya di Chelsea disebut – sebut akan berakhir. Karier Pierre – Emerick Aubameyang di Chelsea disebut – sebut akan berakhir. Namun, namanya tetap diminati beberapa klub di Spanyol. Salah satunya adalah Atlético Madrid. The Daily Mail melaporkan berita tersebut.

Apa pun langkah yang akan diambil Atletico Madrid, tidak akan terpengaruh oleh transfer Joao Felix, menurut laporan tersebut. Pemain asal Portugal itu memang sempat diincar Chelsea sebelumnya. Namun, laporan tersebut juga menyatakan bahwa tim – tim tersebut tidak akan mengontraknya sekarang. Mereka dikatakan mencoba mengontraknya pada musim panas 2023.

Mantan penyerang Chelsea Tony Cascarino sebelumnya telah meminta The Blues melepas Pierre – Emerick Aubameyang. Mereka diminta untuk menggantinya dengan striker yang lebih baik. Dia bahkan tidak yakin Aubameyang adalah pemain yang akan dilirik Chelsea musim depan. Dia pikir apa yang akan terjadi adalah apa yang terjadi padanya di Barcelona.

Mereka membawanya ke klub, membuat pemain besar dan kemudian dengan cepat menyadari bahwa mereka membutuhkan striker yang lebih baik. Dia pikir Chelsea sebagai klub sepak bola harus melakukan itu. Mereka akan menggantikan Aubameyang di akhir musim. Musim ini, mereka pasti akan mencari penggantinya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments