Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolAtletico Sepakat Dengan Wolves Soal Transfer Cunha

Atletico Sepakat Dengan Wolves Soal Transfer Cunha

Atletico Sepakat dan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Premier untuk menjual striker Cunha di jendela transfer Januari. Karena situasi keuangan yang mereka hadapi, klub di ibu kota Spanyol itu bersiap menjual pemainnya secara besar – besaran pada musim dingin ini. Atlético Madrid dikabarkan sedang bersiap untuk menjual pemain secara besar – besaran di bursa transfer Januari.

Karena situasi keuangan yang mereka hadapi dan tersingkir dari kompetisi Eropa musim ini memperburuk keadaan. Telah terungkap bahwa salah satu striker mereka, Matthews Cunha, dipastikan akan meninggalkan Civitas Metropolitano, karena Los Roy Blancos telah dijual ke klub Liga Premier Wolves, menurut Carrousel Deportivo.Pemain Brasil itu mencapai kesepakatan.

Harapan tinggi bagi Cunha untuk bergabung dengan Atletico Madrid dari Hertha Berlin musim panas lalu, tetapi striker berusia 23 tahun itu sejauh ini gagal mewujudkannya karena ia hanya mencetak 10 gol dalam lebih dari 50 penampilan untuk tim besutan Diego Simeone. Pemain Brasil itu, yang dicoret dari skuat Simeone musim ini oleh Morata, Griezmann dan Correa, baru tampil dua kali sebagai starter dari 21 penampilannya di semua kompetisi dan belum mencetak gol.

Atletico Madrid sendiri juga membutuhkan suntikan dana, dan dengan Cunha dianggap tidak masuk dalam rencana Simeone, mereka akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan eks penyerang Hertha Berlin itu di bursa transfer musim dingin ini. Laporan menunjukkan bahwa Los Corchoneiros telah mencapai kesepakatan dengan Wolves untuk kepindahan sang striker pada bulan Januari, meskipun rincian kepindahannya belum diklarifikasi.

Klub Liga Premier baru – baru ini menunjuk manajer baru, Julen Lopetegui, yang menggunakan pengetahuannya tentang La Liga untuk memperdalam skuadnya dan Cunha dapat bergabung dengan Maroko pada bulan Januari jika semuanya berjalan sesuai rencana.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Atletico Sepakat Semua Karena Antoine Griezmann! Pahlawan Bayangan Prancis yang ‘Gagal’ di  Barcelona dan Atletico Madrid

Atletico Sepakat Dengan Wolves Untuk Transfer Cunha
Atletico Sepakat Dengan Wolves Untuk Transfer Cunha

Kekalahan Griezmann di Camp Nou dan lelucon berikutnya di Madrid telah kembali sebagai pemain terpenting negara itu di Piala Dunia di Qatar. Antoine Griezmann lugas dan jujur. Ketika Atletico Madrid kalah di Liga Champions bulan lalu, dia mengakui para pemain Diego Simeone pantas mendapatkannya dan berpendapat bahwa satu – satunya tanggapan yang dapat diterima untuk setiap kekalahan adalah “bekerja keras, diam dan berjuang”.

Jadi menarik bahwa ketika Griezmann diwawancarai oleh pers kemarin, dia sedikit kesal dengan pujian yang dibungkus pertanyaan. Mengajukan pertanyaan yang terdengar tidak berbahaya tentang penampilan bintang Griezmann di Piala Dunia 2022 di Qatar, seorang reporter memuji kemampuan bintang Prancis itu untuk menemukan kembali dirinya setelah “tersesat” untuk sementara waktu.

Griezmann menjawab: “Kamu bilang aku ‘hilang’ sedikit jahat dan kejam.” Namun nyatanya, tidak masuk akal untuk menyarankan hal lain. Griezmann memainkan peran penting dalam kemenangan Piala Dunia Prancis di Rusia empat tahun lalu, tetapi secara harfiah “menghilang” antara 2019 dan 2022. Kepindahannya ke Camp Nou adalah katalis pertama untuk penurunan performanya yang menghancurkan.

Di era kekacauan Barcelona, transfer Griezmann yang paling tidak penting, arogan, dan tidak berarti dilakukan oleh mantan ketua Bartomeu. Seolah – olah dia mengambil Griezmann dari Atletico karena suatu alasan, hanya untuk membuktikan dia bisa melakukannya. Penggemar Barca jelas tidak menginginkannya. Ingat, Griezmann menolak pindah ke Catalonia musim panas lalu melalui film dokumenter yang diproduksi oleh Gerard Pique.

Semua Karena Antoine Griezmann! Pahlawan Bayangan Prancis yang ‘Gagal’ di  Barcelona dan Atletico Madrid

Jelas, Cules tidak ingin melupakan atau memaafkan Griezmann karena secara terbuka menolak mempermalukan mereka. Griezmann kemudian berusaha sekuat tenaga untuk meluluhkan hati para fans Barcelona. Meski tidak impresif, dia mencetak 35 gol dalam dua musim penuh di Camp Nou. Tapi musim panas lalu dia sangat ingin kembali ke Atletico Madrid dan Barca dengan senang hati mencampakkannya.

Tapi tentu saja ada masalah: biaya. Blaugrana tentu tidak ingin terlalu banyak merugi dan merelakan pemain yang mereka rekrut dengan harga 120 juta euro itu. Apa yang terjadi selanjutnya lucu, jika tidak menjijikkan. Atletico Madrid memulangkan Griezmann dengan status pinjaman dan memperpanjang kontraknya hingga musim 2022/23.

Namun, Simeone diinstruksikan untuk tidak menggunakan Griezmann selama lebih dari 30 menit agar tidak memicu klausul pembelian wajib €40 juta yang akan aktif jika Griezmann hadir selama beberapa menit. Didier Deschamps juga mengkhawatirkan kesehatan mental Griezmann saat itu. Setelah enam bulan tanpa gol untuk klub atau negara, Griezmann dipuji oleh fans Prancis saat bermain imbang 1 – 1 dengan Kroasia Juni lalu.

Dia tidak dalam kondisi mental yang baik, dia tidak melupakannya dengan menjentikkan jarinya. Waktu bermain yang tidak mencukupi di awal musim juga memengaruhi kondisi Griezmann. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments