Thursday, July 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeHot NewsArne Slot Ngebet untuk Pindah ke Liverpool

Arne Slot Ngebet untuk Pindah ke Liverpool

Kapten Feyenoord, Genot Trauner, secara terbuka mendukung keinginan Arne Slot untuk pindah ke Liverpool. Menurutnya, itu adalah sebuah kesempatan yang sangat layak untuk diambil oleh Slot.

Trauner mengaku bahwa dirinya gembira melihat Slot akan mengambil langkah maju dalam kariernya. Dia bahkan mengebut bahwa Slot layak mendapat peluang itu setelah memberikan kontribusi yang sangat besar untuk Feyenoord.

- Advertisement -
asia9QQ

Arne Slot, yang difavoritkan sebagai sebuah pilihan utama The Reds untuk dapat menggantikan Jurgen Klopp, telah mengonfirmasi keinginannya untuk bergabung ke klub Merseyside tersebut.

Sebelum pertandingan melawan Go Ahead Eagles, Slot mengungkapkan dirinya sangat optimesme bahwa kesepakatan dengan Liverpool dapat dicapai, dengan membawa harapan bagi masa depannya yang baru.

Trauner menegaskan meskipun kepergiannya akan sangat mempengaruhi tim, Feyenoord bakal memahami keputusan Slot untuk melangkah ke klub yang dimana lebih besar. Menurutnya, pencapaian Slot bersama dengan Feyenoord, termasuk gelar Eredivisie dan Piala KNVB, membuatnya sangat pantas untuk mendapatkan kesempatan di level yang jauh lebih tinggi.

Ubah Filosofi Klub

“Sebagai sebuah tim, kami menghargai apa yang telah dia lakukan untuk kami, bagaimana dia telah mengembangkan tim,” ucap Trauner.

“Jika langkah berikutnya adalah Liverpool, tidak ada yang akan menyalahkannya untuk pergi. Jika itu terjadi, saya akan sangat senang untuknya,” imbuhnya.

Pujian juga datang dari sang penjaga gawang Feyenoord, Justin Bijlow. Yang mengakui bahwa kontribusi Slot sangat besar untuk bisa mengubah filosofi dan profesionalisme Feyenoord selama 3 tahun terakhir.

“Ketika dia datang, kami memiliki filosofi yang sama sekali berbeda – bermain sepak bola dari belakang bukanlah gaya kami,” kata Bijlow.

“Tetapi juga profesionalisme, segala sesuatu tentangnya. Seluruh organisasi telah berkembang pesat di bawah manajemennya,” imbuh dia.

Keputusan Klub

Setelah pertandingan melawan Go Ahead Eagles, Slot memberikan sebuah update mengenai situasinya dengan The Reds. Ia menekankan bahwa klubnya saat ini memberikannya izin untuk dapat pergi, terutama setelah dirinya menolak penawaran untuk pindah pada musim panas sebelumnya.

Slot menyoroti pentingnya kesepakatan yang sangat seimbang antara ke-2 klub mengenai biaya transfer. Maka dari itu ia meminta klub untuk mempertimbangkan keuntungan finansial maupun apresiasi atas kontribusi yang telah dilakukannya selama 3 tahun terakhir.

“Ini adalah keputusan klub. Di satu sisi, klub memang ingin mendapatkan banyak uang dari kesepakatan tersebut dan, di sisi lain, saya pikir akan ada rasa terima kasih dari pihak mereka selama tiga tahun terakhir,” kata Slot.

Meskipun demikian, Slot menyatakan ini bukanlah yang pertama kalinya dirinya mendapat sebuah tawaran dari klub besar. Sebelumnya, ada Tottenham juga yang dimana cukup tertarik untuk bisa menggunakan jasanya. Namun ia lebih memilih untuk tetap bertahan di Feyenoord.

Penutup

Sepertinya Arne Slot benar-benar akan menjadi pelatih baru Liverpool, tapi para petinggi The Reds akan mendatangkan  Arne Slot menjadi pelatih baru untuk The Reds. Karena masih ada cukup waktu sampai Premier League berakhir. Memutuskan siapa yang akan menjadi kepala nahkoda untuk Liverpool di musim depan.

The Reds masih belum menentukan, pelatih mana yang akan menjadi pengganti Kloop musim depan. Telah banyak pelatih yang dikaitkan untuk menjadi manajer baru Liverpool, namun saat ini masih menjadi sebuah misteri siapa yang akan didatangkan. Melihat situasi The Reds saat ini. Mereka membutuhkan pelatih yang bisa melanjutkan tren positif, yang dimana sebentar lagi akan ditinggalkan oleh Jurgen Kloop.

Melihat klasemen saat ini, Liverpool turun ke perigkat 3 disalip oleh Man City naik keperingkat 2. Seharusnya pemain asuhan Jurgen Klopp ini dapat mengalahkan Everton, namun nasib sial mendatangi The Reds. Mereka mengalami kekalahan yang cukup telak yaitu 2-0.

Dengan naiknya Manchester City ke peringkat 2 klasemen, ini akan menjadi sebuah peluang yang sangat besar untuk anak asuh Pep Guardiola agar dapat menyalip Arsenal yang masih duduk di puncak klasemen. ini akan menjadi sebuah tantangan yang sangat besar untuk The Gunners. Apakah mereka mampu mempertahankan posisi yang saat ini berada di puncak, atau sebaliknya. Manchester City yang akan naik dan menjadi juara Premier League musim 2023/2024.

 

 

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments